#5 (Forget)

79 5 2
                                    

Author pov

Davino sahabat smp dara tersebut masih bingung dia tidak terlalu menginggat muka dara karna kalian bayangin aja 5 tahun gk ketemu bagaikan jalanan yg kita lewatin tiap hari dan kita gk pernah lewatin jalan itu lagi selama 5 tahun jalanan itu juga akan berubah sama dengan manusia, tapi davino gk pantang nyerah buat nyari tau adara sebenernya siapa, apakah dia pernah deket atau hanya sekedar pernah ketemu tetapi di dalam hati vino itu adara sangat begitu dekat dengan nya atau jangan2 davino hanya pura-pura tidak ingat kepada dara karna ingin ngetest dara?.

“del” ucap dara

“apa dar”

“dia gk ngenalin gua apa ya, apa muka gua gampang di lupain del?”

“siapa dar? Anak baru yg dibelakang kita itu? Hahaha anjir nyesek amat gampang di lupain”

“iya yg tadi gua ceritain itu del maklum si ya udah 5 tahun juga gua gk ketemu, boro ketemu kontekan juga enggak”

“muka lu jgn sok sedih gitu dong hahaha kek gk di kasih uang jajan ama emak lu aja haha” ledek delvika

“anjirr tai ngeselin lu gua lagi serius juga” kata dara sambil noyor pala delvika

“gua juga gk tau si dar mungkin baru juga kan lu ketemu dia mungkin kalo udah agak lamaan dia inget elu dar” jawab delvika serius

Tong!
Tong!
Tong!
Tong!
Tong!

14.30

Bel yg  bertanda kalo Adara and dkk pun sudah waktunya untuk pulang ke kandang nya masing-masing eh maksudnya rumah (wkwkwk –author). Karna arah jalan pulang dara dan delvika itu berbeda jadi pulang nya sendiri-sendiri kayak jomblo, tapi saat dara dan delvika berdiri beranjak dari kursi tercintanya  ada salah seseorang laki2 yg berteriak kepadanya.

“oii dua tuyul ” teriak rey

Sontak berbarengan teman-teman sekelasnya yg blm keluar dari kelas itu pun menatap dengan seksama dengan tajam kepada rey yg baru saja teriak kepada dara dan delvika.

“eh sorry sis bro gua manggil tuyul depan gua nih ” jawab rey ke teman-teman yg sedang menatapnya

(Untung cogan bebas –Delvika-)
(Malu maluin bgt si tai –Adara-)

“eh rey gua sama delvika bukan tuyul ya, mana ada tuyul kek gua cantik bin imut gini” ucap dara

“anjir cantik bin imut bahasa alien kali tuh ya hahaha, cewe cantik mah gk ngaku-ngaku dirinya cantik dar haha”

“bacot banget anjirrrr, udah lah cepetan mau ngapain si manggil gua ama delvika udah tau gua mau pulang gk penting banget” kata dara dengan nada sewot

Delvika cuma bisa ngeliatin anak kucing sama tikus ngadu panco eh ngadu bacot maksudnya (wkwk –author), dan dara juga gk sadar selama dia ngoceh terus ada cowo samping rey yg ngeliatin dia terus yap itu anak baru yaitu davino sahabat smp nya dara.

“ngapain si cepet-cepet pulang mau mangkal dulu lu ya depan lampu merah?”

“bacot rey, ayo lah del mending kita otw pulang ae dari pada dengerin si bangke ngemeng” kata dara sambil menarik lengan delvika

“eh tai ini lah kenalan dulu sama temen baruuu woy” teriak rey

Dara  dan delvika yg sedang berjalan hampir meninggalkan kelas itu pun tiba berhenti karna teriakan rey, dara dan delvika pun langsung berbalik arah menatap kedua laki-laki tersebut.

STUPID R.E.A.S.O.NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang