Rani dan kaira udah masuk ke kelas nya XI IIS 3 tapi dara dan delvika masih bengong depan kelas ngeliatin papan nama kelas yg berisi XI IIS 2, dan dia berdua pun tau pasti di dalem kelas itu udah penuh karna mereka kelamaan bergobrol ria.
@@@@@
Depan Kelas"Dar" kata delvika
"Hmmm opo del?" Seru dara sambil melongo
"Itu dar mata lu ilang apa dar depan kita orang2 udah pada duduk aja kita cengo aja nih di sini"
"Eh darong ngapain lu cengo depan kelas" teriak salah satu cowo ke kuping dara
Dara dan delvika saking cengo nya gk tau kalo ada yg nyamperin mereka berdua.
"Anjirr kaget gua, lah bangke lu ngapain disini?" Kata dara kaget sambil natap cowo yg teriak ini
Ternyata cowo yg ada didepan mereka berdua itu adalah Reynanda Aditya musuh bebuyutan nya dara dari dara kelas X.
"Eh kocag gua kelas nya emang disini"
"Yaampun baru tadi gua berdoa depan gerbang supaya gk sekelas sama bangke eh doa gua malah kebalikan nya banyak dosa kyk nya gua sama emak gua"
Delvika hanya terdiam dan menderngarkan ocehan nya dara sama rey dia bingung karana dia belum kenal siapa itu rey .
"Gua bingung dar, di setiap situasi apapun kenapa gua selalu sama lu terus" kata rey dalam hati.
"Bacot bgt lu dar, eh betewe temen baru tuh kyk nya samping lu" kata rey sambil nyolek lenganya dara
"Berisik ah udah tau temen baru acigala nanya, udah ah ayo del kita cari tempat duduk" seru dara sambil narik tangan nya delvika
Pas dara menarik delvika untuk mencari bangku yg kosong ternyata hanya ada sepasang meja yg kosong dan itu juga urutan tempat duduk laki2.
"Anjir del bangku yg kosong cuma di depan doang malah belakang nya bocah cowo semua lagi gimana nih? Kalo kita pindahin meja ama kursinya ke belakang gk bisa udah mentok tembok"
"Ih parah banget si seumur-umur dar gua gk pernah duduk di depan anjir"
"Mau gimana lagi masa iya kita duduk di lantai kan gk lucu del dikira mau piknik bukan belajar"
"Hahaha yakali gila kali kita berdua kalo gitu, yaudah dah ayo terpaksa kita duduk di depan dar"
"Gpp deh sekali seumur hidup gua duduk depan ini iklas gua sis bro terimakasih banyak yg udah nyisain bangku buat gua yg kramat ini" -kata hati Delvika-
Akhirnya dara sama delvika pun duduk di depan mau gk mau karna hanya tersisa itu, dara juga menenangkan delvika untuk duduk di depan karna blm terbiasa duduk deket meja guru. Teman2 sekelas nya pun masih sibuk sama urusan nya sendiri karna baru awal kelas di mulai, apalagi belum efektif belajarnya.
"Jaaaaa darong duduk di depan" ucap rey yg duduk debelakang dara dan delvika
"Anjirr lu ngapain lagi coba duduk di situ tai"
"Lah gua kan dari sebelum lu duduk disitu juga gua udah ada disini duluan haha"
Rey cuma duduk sendiri karna rey juga bingung mau duduk bareng siapa dan pas banget bangku kosong depan rey itu tempat dimana tugas rey untuk menjaili dara sangat tepat yaitu di depan rey (kebayang gk si kalo gua ya guys mending selonjoran gelar tiker diantai :v dari pada dibelakang ada rey -author)
"Sempit banget nih sekolah bener dah, kalo bapa gua presiden udah pindah sekolah gua"
"Kebanyakan ngayal lu" seru rey sambil noyor kepala dara
"Taiiiiiiiiiiiiiiiii" teriak dara sambil jenggut rambut nya rey
Delvika yg duduk disamping dara pun hanya melihat tingkah bocah dua itu yg lagi berantem sekarang dia tau rey kyk gimana dia cuma bisa ketawa, mana bisa delvika misahin dara sama rey yg ada entar delvika yg kena imbas.
"Woy udah itu diliatin yg laen lu berdua hahaha" kata delvika sambil ketawa ngeliatin rey di jambak dara
"Bodo del kesel gua sama dia"
"Anjir sakittt dar tai udah anjir" ucap rey yg kesakitan sambil memegang kepalanya
Akhirnya dara ngelepasin tangan nya dari pala rey gara2 rey ngomong nya sedikit serius pas bilang sakit kepada dara.
"Sakit banget pala gua dar parah banget lu"
"Eh serius sakit? Maap ya rey abis keseruan gua jambak elu nya"
Delvika kaget melihat tingkah dara sama rey yg tadi udah kyk tom and jerry sekarang udah kyk Pangeran William sama Kate Middleton (yahilah alay bgt aouthor nya wkwk :v -author) , bahkan delvika juga ngeliat sisi serius di muka nya dara yg cepreng itu.
"Sumpah pala gua sakit jadi rada pusing, untung otak gua gk ngikut geser ya" jawab rey serius sambil meledek dara
"Anjir gk ada hubungan nya sama otak lu pea, yakali otak lu sampe geser mah gua keren" kata dara sambil nyentil kening nya rey
"Anjjj, terus ae siksa gua dar"
"Ih ko lu sekarang baperan si, maap deh" ucap dara dengan nada serius
"Hahahaha mau aja lu kena tipu sama wajah tamvan gua, gampang di culik lu haha" kata rey yg sambil ngejitak dara
"Aaanjuuu bangkeee lu rey" teriak dara sambil meganggin palanya yg di jitak "gua kira beneran tai muka lu serius banget ih percaya banget lagi gua bego banget"
Gk kerasa sambil ngeliatin dara sama rey yg lagi berantem ternyata udah jam 08.00 dan itu pastinya tanda kelas baru yg akan dimulai...
Delvika pov
Ah hari pertama sekolah ma paling pulang cepet terus gk belajar deng, kalo ampe belajar tamat sudah gua yg mager ini, udah malah temen sekelas gadanta, yg danta cuma si dara palingan, tragis banget kyk nya hidup gua.Kemudian ada dua orang yg melangkah ke arah kelas XI IIS 2...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan jangan....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#:p...
...
...Anjuu gua percaya aja lagi sama rey -Adara
Hahaha ternyata tu bocah gampang ke tipu sama ketamvanan gua terbuktikan kalo gua tamvan -Rey
Ah mager deh kalo sekarang udah mulai belajar -Delvika
Penasaran gk? Penasaran dong pastinya wkwk :v jgn lupa vote ya guys♡ lopuuuu ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID R.E.A.S.O.N
Teen FictionYg gk pernah gua tunggu tapi selalu ada, yg gua tunggu tapi gk pernah ada -Adara Fradella Ulani- Gengsi itu rugi guys -Reynanda Aditya- WARNING!!! > chat garing > baperzone > bahasa non baku > absurd > gk jls > temanbangsatzone > cogan addict pokok...