Aku sekolah di SMA favorit di bandung SMA Cendrawasi sekolah yg isinya anak anak gaul tapi tidak dengan Al dia cowo yg benar-benar sama sekali tidak ingin menjadi hitz disekolah, tanpa ia sadar ia adalah yg terpopuler dikalangan gadis termasuk aku Ata. Aku sangat mengguminya dari semenjak pentas seni disekolah dia begitu beda dari teman"nya temannya menunjukan ketampanannya dgn tersenyum dan tertawa sehingga mereka terlihat tampan tapi tdk dgn Al. Al tanpa menunjukan ketampanannya dgn senyum yg cukup ia sungguh sudah tampan menurutku tanpa perlu tebar pesona seperti teman"nya Al sungguh membuatku meleleh dgn senyumannya. Tidak sampai situ aku menyukainnya aku menanyakan apa nama sosmednya pada sahabatku Vinda "gue ga tau ta gue hanya tau temannya saja Nabil yg itu" tunjuk Vinda kepada Nabil temennya Al "coba aja lu cek ig nabil sapa tau dia ngetag tu cowo" lanjut vinda "oke thanks ya vin" lanjutku sambil pergi meninggalkan acara pentas seni itu.
Akhirnya akupun sampai dirumah
lelah rasanya telah melakukan pentas seni, sekita pikiranku terbayang oleh pria pemilik senyum itu ya Al siapa lagi aku pun langsung ingat perkataan Vinda. Aku langsung mengecek ig temannya itu Nabil ya ada foto dia bersama teman-temannya, "ohh namanya Alfaldi" kataku setelah tau nama lengkapnya aku hanya tau Al saja itupun aku dengar dari temannya yg memanggilnya. Aku pun langsung mengepoi ig pria bernama Alfaldi itu, "oh tuhan dia pandai bermain gitar juga" setelah aku melihat dia memposting vidio main gitarnya tanpa berpikir panjang aku pun langusung mengikuti pria yg memiliku senyum yg sejuk dan suara yg merdu baru segitu yg aku tau tentangnya hari ini."Ternyata teori jatuh cinta pada pandangan pertama itu benar nyata adanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diam dan Beku
JugendliteraturAl adalah cowo dingin dan keras iya begitu cuek pada semua kaum hawa termasuk Ata. Ata adalah gadis yg sangat menyukai sosok pria yg ntah hatinya terbuat dari apa iya begitu menggumi sosok Al yg beda 360° sifatnya dgn Ata. Ata yg begitu aktif ceria...