" hn, kau bisa mencari gadis seperti ciri2 yg kemarin aku berikan.? " tanya Sasuke pada seorang gadis berambut violet gelap di hadapannya, Uzuki Yugao selaku kepala panti asuhan konoha.
" soal berapa yg kau minta, aku pastikan semuanya akan ada di rekening mu nanti malam. " Sasuke melanjutkan. Yugao tersenyum, tentu saja dengan senang hati ia akan menuruti perintah dari si bungsu Uchiha." baiklah Sasuke-sama. Aku akan secepatnya mencarikan apa yg Sasuke-sama inginkan. " puas dengan jawaban Yugao Sasuke melangkahkan kakinya keluar ruangan tsb.
Tanpa di tanya pun Yugao sudah pasti tau sifat Uchiha bagaimana..
.
.
.
.
.
.
" Sakura-chan!! " teriak gadis berambut pirang yg diikat empat, Temari.
" Sebentar Tema! " sahut gadis berambut buble gum yg diketahui bernama Sakura.
Mereka berlari di koridor panti asuhan konoha, dengan terburu2 Temari menarik keras tangan Sakura sampai sebuah tabrakan menghentikan mereka.BRUGH
Tubuh sakura terjatuh dengan keras, ia mengaduh dan mendongakan surai buble gumnya menatap siapa yg ia tabrak barusan.
Deg
Onyx itu terpesona menatap keindahan emerald di depannya. Sepersekian detik Sasuke terpana akan keindahan mata di depannya. Sampai sebuah gerutuan menyadarkan kembali alam bawah sadarnya." ugh, ini menyakitkan. " gumam Sakura pelan. Sasuke yg mendengar itu segera membantu Sakura berdiri dengan mengulurkan tangannya. Disambut hangat oleh Sakura.
" gomen " ucap Sasuke singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari surai indah di depannya.
" lie, aku yg salah tuan..? Mm.. "
" Sasuke, Uchiha Sasuke " jawab Sasuke menjawab raut kebingungan Sakura.
" Ah, Sasuke-sama,, Arigatou telah membantuku berdiri. Salam kenal aku Sakura " ucap Sakura ceria sambil membungkukan badannya.Tanpa di sadari Seringai penuh arti Sasuke melihat santapan baru di depannya.
" ah, aku harus masuk. Kalau tidak Yugou-sama akan mengamuk setelah ini. Sampai jumpa Sasuke-sama. " setelah mengucapkan itu tanpa basa basi Sakura melanjutkan Lari nya menyusul Temari yg lebih dulu berlari tadi.Sasuke mnyeringai, seolah mendapat pencerahan. Ia berjalan dengan santai sambil menggumamkan suatu nama yg belum pernah ia sebutkan
" hmm,, Sakura.. Cherry " seringai penuh arti pun kembali tercipta di bibir sexynya...
.
.
.
Tbc.?
Sampai jumpa di chap depan😘😘😘💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Slave Sex Toy
FanfictionTerinspirasi dari kisah nyata di Deep Web(?) Lolita Slave Sex Toy. Disarankan 17+ karna mengandung unsur hard lemon, eksplisit, kekerasan, dan darah2an lainnya(?) . . summarry : . Sakura Haruno gadis yatim piatu berumur 16 tahun yg diculik oleh seo...