8√

23.4K 340 15
                                    

Hahahahaa aing kambekkkkk.!!!!! duh gusti maafkeun hamba mu ini yg seenak nya nelantarin ff gak berfaedah ini😂 aing gak nyangka euy dapat peringkat ke #4 gara2 ff unfaedah ini duh terharuu lah asli:(
betewe anyway busway mangga atuh di baca deui:( mood nulis udh kambek egen trus dpt hp baru uhuuuuu #rejekianaksoleh :v

.

.

.

.

.

Sakura terbangun dengan rasa nyeuri di sekitar area 'sesuatu' nya.
ia menghela nafas dan menangis tanpa suara. Harga dirinya sebagai gadis tentu saja amat terluka dengan kejadian semalam, meskipun ia 'sedikit' menikmatinya. Sakura terus melamun tanpa ia sadar bahwa sosok pria tertampan sejagad wattpad muncul di balik pintu.

cklekk

pintu terbuka menampilkan sosok gagah nan indah yg memakai stelan jas rapih, yapp siapa lagi kalo bukan si bajingan Sasuke, batin Sakura.

" Bersihkan tubuhmu dan ikut aku. " Suara dingin itu kembali melukai hati Sakura. tanpa berkata2 lagi Sakura pergi ke kamar mandi hanya menggunakan selimut tebal yg tadi menutupi sluruh bagian tubuhnya.

Raga itu bagai tanpa jiwa, hanya menatap kosong cermin di depannya, mata yg sayu serta leher yg di penuhi bercak merah. Ia memukul dirinya sendiri, menangis tanpa suara, menjambak rambutnya dengan keras, persis seperti orang yg kehilangan akal. Tatapan yg biasa lembut kini berubah jadi rasa takut, dan amarah menjadi satu.
Ia pikir ia akan hidup bahagia jika ada yg mengadopsinya, ternyata dugaannya salah! Semua nya malah jadi lebih berantakan.

Sudah 1 jam Sakura menghabiskan waktu di kamar mandi, di bawah dingin nya shower. Sasuke yg tidak tau kenapa mendadak khawatir menggedor pintu itu dengan keras.

DUK DUK DUK

" Buka pintunya sakura.!! " teriak Sasuke.
karna tdk mendapat jawaban, terpaksa Sasuke menggunakan kunci cadangan.

Cklekk

begitu pintu di buka, terlihat Sakura yang terkapar bersimbah darah dengan pecahan kaca d lengannya. tanpa aba2 Sasuke menggotong Sakura kembali ke kasur.

" shit!! " umpat Sasuke pelan.

dengan cekatan sasuke menyelimuti lalu mengambil alat2 untuk mengobati lengan Sakura yg terluka.
tanpa harus pergi ke Rumah Sakit pun Sasuke bisa menangani hal sepele sperti ini.

" cih, untung luka nya ringan, jika lebih dalam maka rusak calon boneka kesayanganku ini "  batin Sasuke seraya menempelkan perban. lalu menatap wajah pucat Sakura, sekilas ia ingin sekali menyentuh wajah cantik itu namun ia tepis keinginannya tsb.

Selesai mengobati luka Sakura, Sasuke pergi keluar dari kamar itu. Bola mata sakura pun terbuka, ternyata dari tadi ia sudah bangun. dengan kalut Sakura cepat2 kembali memakai bajunya. lalu mengendap2 keluar dari kamar megah itu mengabaikan tubuhnya yg lelah akibat kejadian tadi.

" aku harus pergi.!! " tekad Sakura dalam hati.

melihat situasi sekitar nya Sakura yakin jika di Mansion megah tsb hanya sedikit penjaga nya.
saat pertama datang ke Mansion neraka ini, ia hanya melihat 2satpam penjaga di dekat gerbang utama.

" mau kemana kau!? " suara dingin itu tepat di leher Sakura.

" a-aku.. " tergagap. Sakura tak bisa menjawab dan tubuhnya mendadak kaku. tanpa aba2 Sakura lari dengan cepat menuju pintu utama mansion tsb.

" cih, dia mencoba lari dariku rupanya. hmm.. menarik " gumam Sasuke menyeringai sambil berjalan pelan seraya mengambil ponsel nya.

" Juugo, tangkap si pink itu. jangan sampai kabur " ucap Sasuke kpda yg ia tlpn tadi.

 

" lepaskan aku sialan.!! arrggghhhh " Jerit Sakura keras mencoba melepaskan cengkraman tangannya dari pria berbadan besar yg ia ketahui sebagai satpam mansion tsb.

" kau mencoba kabur?? berani sekali gadis kecil seperti mu lari dariku. " ucap Sasuke dingin seraya melangkah pelan.

" kau bajingan tuan.!! kembalikan aku ke panti asuhan skrg, aku tidak mau di adopsi laki2 bejat sepertimu.!! " geram Sakura dengan tatapan tajam.

" kau sudah ku beli.! " singkat Sasuke dingin.
Sasuke memegang dagu sakura lalu mendekatkan wajah nya. Cup. sebuah kecupan singkat di layangkan Sasuke, Sakura terpaku diam dengan mata membulat.

" kau harusku beri hukuman, Lady. " Seringai Sasuke semakin terlihat membuat badan Sakura bergetar tak karuan.

.

.

.

.

.

Alohhhaaaaaaaaaa😂 maafkeun aing lagi bossque:( sbagai author abal2 yg slalu mengabaikan ff unfaedah ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin #plakk

eh maksud aing maaf aja buat para readers:( dedek salah dedek salah huhuuuu:(

alesan nelantarin ni ff sih simpel ya cyinnn, karna dedek lelah dengan hidup ini(?) trus hp dedek 2x melayang, lalu mood hancur seketika. butuh waktu lama buat ngefeel lagi ni ff ( meskipun dedek tau ni ff gj beut gak ada feel nya sama sekali anjirr )

okey sakitu welah, pokoknyamah stay tuneee aja:* nnti aing kasih adegan lemon hohohoho *tapi nnti kalo puasa udh selese wkwkkw good byeeeeeeeeee pembacakuhhh:***

Sakura Slave Sex ToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang