Sasuke pov's
Hm, jadi namanya Sakura Haruno. Cantik.
Ku genggam erat poto serta data2 dirinya. Entahlah, baru pertama kali aku merasa tertarik dengan gadis kecil seperti nya.
Itu membuatku sedikit mendengus tidak percaya.
Bagaimana tdk, pertama aku bertemu dengan gadis bermata emerald yg indah nan jernih itu lgsg membuat ku tdk bisa tidur.
Matanya seolah menghipnotisku, apakah ia memakai sihir?hmm mungkin saja.Entah sihir apa yg gadis kecil itu lakukan padaku kmarin, dan ia harus mendapat hukuman karna berani menggoda seorang Uchiha seperti ku.
Ends Sasuke povs
.
.
Sakura berjalan tergesa2 ke ruang utama sang kepala panti asuhan, Yugou-sama.
Dengan hati riang gembira ia mempercepat laju langkahnya.
Bagaimana tdk bahagia jika keinginan nya untuk di adopsi keluarga baru akan segera terpenuhi beberapa jam lagi.!Hell yeahh, rasanya bahagia ini bagaikan meletup2 seperti petasan di tahun baru, batin Sakura.
Tokk tokk tokk
CEKLEK..Pintu ruang Yugou-sama di buka secara perlahan di susul suara dari Yugou-sama yg mempersilahkan Sakura masuk.
Dan apa yg Sakura lihat setelahnya membuat senyum sumringah Sakura semakin lebar.Di depannya berdiri seorang pria gagah nan perkasa, siapa lagi kalo bukan sang Bungsu Uchiha.
Uchiha Sasuke.
Sungguh ia begitu mendambakan laki2 dewasa mapan macam Sasuke ugghhhhh..
..
.
.
Sasuke Pov
Aku menyeringai saat melihat siapa sosok imut di depanku ini.
Betapa aku merindukannya beberapa hari ini.
Lihat, rambutnya yg unik dan alami dari lahir sungguh indah.
Berbanding terbalik dengan fakta bahwa aku membenci warna2 terang. Pink.? Dobe (red: pirang) .? Dan segala jenis warna menyakitkan lainnya.Tapi pink di depannku amat lain, eksistensinya seolah benar2 mengendalikan duniaku.
Holyshitt.!!
Hanya dengan melihat nya saja bagian bawahku sdh mulai menegang.
Ugh, membayangkan si pinky berada di atas ku lalu bergoyang erotis. Jangan lupakan payudara nya yg ku yakini akan sangat pas dalam genggamanku itu akan bergoyang hebat di ikuti suara boing boing memantul yg amat sangat merangsang.Shitt.! Aku tak tahan, sepertinya bocah kecil ini betul2 akan menarik perhatianku.
" hn. Yugou aku ingin mengadopsi anak ini skrg juga.
Kau siapkan semua yg d perlukannya.! " ucapku dengan nada memerintah ala boss tentunya." EEHHH..!!? NANII.?!! " dan dapat kudengar pekikan kecil dari sebrang tempatku duduk.
Mungkin terselip nada bahagia di kalimat si pinky tadi-
Seringaiku semakin lebar a.k.a seksi melihat wajah kelinci kecilku mulai memerah malu..Uggh pinkyy ku sayang.. setelah ini kau benar2 harus mempersiapkan dirimuu...~~
.
.
Tbc.?!
Gomen telat up, aku sibuk hehhehehee :**
Makasih yg udh vote n coment :**
Aku jadi smakin bersemangat :*
Harap sedikit bersabar yaaaa ini slow up soalnyaa :**
Love youu minaa♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Slave Sex Toy
FanfictionTerinspirasi dari kisah nyata di Deep Web(?) Lolita Slave Sex Toy. Disarankan 17+ karna mengandung unsur hard lemon, eksplisit, kekerasan, dan darah2an lainnya(?) . . summarry : . Sakura Haruno gadis yatim piatu berumur 16 tahun yg diculik oleh seo...