Full lemon 18+
Dosa tanggung sendiri #evilsmirk
..
.
.
Cklekk
Sakura baru saja selesai membersihkan dirinya, di edarkan kamarnya untuk mencari sesorang yg di carinya.
Tdk ada, mungkin dia menyuruhku untuk lgsg tidur. Batin Sakura.Dengan sehelai handuk ia berjalan santai ke arah koper yg tdi ia bawa dri panti asuhan.
Kemudian ia memakai kaos longgar putih dan lgsg memakainya. Tanpa bra. Hanya kaos setengah paha beserta celana dalam hitam yg menerawang jelas jika d lihat baik baik.Yap, Sakura memang biasa tdr seperti itu. Tidur memakai bra membuat dada nya yg tak seberapa itu sesak.
Ketika Sakura sedang asik mengeringkan baju nya terdengar suara ketukan pintu dri luar kamarnya.
Tok tok tok
" ya sbntar " teriaknya secara berlari tergopoh menuju kenop pintu.
Begitu pintu di buka, terlihat seorang pria yg tengah memandangnya datar namun sekelebat emosi terlihat di mata onyx nya.Sakura yg canggung di tatap seperti itu hanya diam menunggu 'tuan' barunya itu berbicara.
Namun tanpa aba aba, Sasuke a.k.a sang pengetuk pintu masuk lalu mengunci pintu dan membuat Sakura semakin bingung.
Tangan Sasuke menarik pinggang Sakura yg tadi sempat berjalan mundur bebrapa langkah, Sakura diam mematung karna jujur ini pertama kalinya ia berdekatan dengan laki2 sedekat ini.
Perlahan namun pasti Sasuke membisikan sesuatu sehingga membuat wajah Sakura memerah padam.
" kau mencoba menggodaku, my baby girl. "
Sontak Sakura membulatkan matanya seraya mencengkram erat lengan kekar Sasuke, berharap cengkraman nya yg tak seberapa itu dapat menjauhkan tubuhnya yg menempel erat dengan dada bidang 'tuan' nya tersebut.
" a-aku aahh maaf tuan bukan maksudku menggoda anda " kata Sakura gugup, keringat mengalir dari pelipis hingga leher nya yg jenjang.
Pemandangan itu tak luput dari sepasang mata onyx sang 'tuan'.
Sakura terlihat sexy sekarang.Sasuke menyeringai sexy, sementara Sakura menelan ludahnya susah payah menghadapi mahkluk ciptaan Kami-sama yg amat sempurna di depannya. Dan sedang mendekapnya erat.
Tanpa aba aba Sasuke mencium Sakura, tidak kasar namun menuntut. Sakura syok dengan mata membulat serta pipi yg merah hingga ke telinganya. Tak bisa berkutik seakan semua badannya mendadak beku tak bisa di gerakan.
Ciuman tanpa balasan terus berlanjut, Sasuke menggigit bibir bawah Sakura pelan membuat sang empunya otomatis membuka mulutnya.
Kesempatan tak disia2kan, Sasuke menelusupkan lidah nya dan mengabsen satu persatu gigi rapi Sakura.
Sakura sudah lemas, seolah tulang tulang nya berubah menjadi jely." ahhnn " erangan lolos dari mulut Sakura.
Ciuman terus berlanjut sampai ke leher jenjangnya, wanginya harum seperti cherry begitu pula bibir yg tadi Sasuke cicipi dengan begitu khidmat.
Sakura mendongakan kepalanya memberikan akses kepada sasuke untuk mencium nya lebih.
Menjilat serta menghisap kuat hingga menghasilkan ruam kemerah merahan yg tercetak di beberapa tempat.
Salah satu tangan Sasuke bergerak ke payudara kanan sakura, meremasnya pelan seraya menggoda Sakura." stttssshhh ahhhnnnn hentikaaahhnnnn " racau Sakura tak karuan.
Semakin gencar Sasuke meremas, serta memelintir sesuatu benda kecil yg menonjol di balik kain tipis itu.
Sasuke menempelkan Tubuh Sakura ke dinding, kedua tangan Sakura ia letakan di atas kepala Sakura. Serta kaki kanan sasuke berada di antara paha sakura yg sepertinya sdh basah di bawah sana. Posisi yg amat menggairahkan, membuat Sakura yg awalnya menolak menjadi pasrah namun menikmatinya.
" aahhhhkk aaaahhhh ahhhhh " racau Sakura menggila.
Apalagi saat tangan kanan Sasuke merambat ke bawah lalu mengelus kewanitaan Sakura yg di tutupi sehelai kain tipis yg sudah basah. Ia gesekan tangannya pelan pelan di susul erangan erotis sakura.Sasuke memasukan satu jari nya ke dalam kewanitaan sakura, mengocok nya pelan lalu cepat kemudian pelan seolah menggoda Sakura agar ia yg meminta Sasuke untuk meminta lebih atas hak tubuh Sakura.
" ahkuuu mhonnn eengghhh tuuaaahhhnnn jangahnn buat akuugghh tersikaa ahkk engghhhhhh " racau sakura dengan mataa yg terpejam.
Sasuke dengan senang hati menggendong sakura ke arah ranjang. Dan lgsg menindih sakura lalu mengelus ngelus yg di bawah sana dengan perlahan.
" aahhhkkk te eruusss ssssttt enngghh " racau sakura lagi dan lagi.
Sasuke memasukan miliknya perlahan, entah kapan tapi kedua insan tersebut sudah telanjang tanpa sehelai benang pun.
Kejantan Sasuke yg besar juga berotot mulai memasuki lubang kewanitaan Sakura perlahan.
" AHHKKK SA-KITT TUUAHNNN " jerit sakura di sertai airmata yg mulai menetes.
Sasuke menggeram, lalu dengan sekali hentak ia merobek selaput dara Sakura dengan jeritan keras nya yg memenuhi ruang kamar.
Dengan tidak berperasaan sasuke memaju mundurkan miliknya cepat seolah tdk menghiraukan jeritan2 kesakitan Sakura.
Jeritan2 kesakitan berubah menjadi desahan erotis nan menggoda.
Sakura mulai menikmatinya dan terus mendesahkan nama ' tuan' nya tsb.Nafsu membutakan entah berapa posisi yg mereka lakukan saat ini, dengan skrg posisi sakura yg menungging serta sasuke memaju mundurkan miliknya dengan cepat. Doggy style.
Suara kcepakan milik sasuke dan milik sakura beradu cepat. Seolah menjadi alunan indahnya. Dengan desahan juga geraman serta teriakan akan mencapai klimaks yg memenuhi ruang kamar sejak beberapa jam lalu.
Tubuh keduanya lalu ambruk krna lemas.
Tanpa sadar Sasuke mencium kening Sakura kemudian sama2 tertidur.Tbc.?
Heeellloooo :D hehheehee dengan wajah tanpa dosa #plakk aku kembali lg :*
Maafkeun maafkeun heuheuuuu :( hp ku ancur lg bossssss :(
Ini full lemon. Maaf mengecewakan mklum newbie :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Slave Sex Toy
FanfictionTerinspirasi dari kisah nyata di Deep Web(?) Lolita Slave Sex Toy. Disarankan 17+ karna mengandung unsur hard lemon, eksplisit, kekerasan, dan darah2an lainnya(?) . . summarry : . Sakura Haruno gadis yatim piatu berumur 16 tahun yg diculik oleh seo...