Capter 3

21 5 2
                                    

Matahari mulai menampakan cahayanya. Aku segera pergi ke kamar ibu dan disana sudah ada ayah dan kedua kakak ku

"Eomma,apa mimpimu indah malam ini?" tanyaku. Ibu hanya tersenyum

"Aku akan ke seoul" ucapnya.
Apa aku salah dengar? Apa aku masih bermimpi?
"Ne,sepertinya aku butuh ketenangan. Jadi aku akan ke seoul untuk mendapat perawatan disana dan juga operasi" jelas ibu.

Mwo? Ini adalah jawaban yang kami tunggu-tunggu. Dan aku yakin tuhan menyadarkan ibuku lewat mimpinya semalam.

______

Tidak menunggu waktu lama, aku dan keluargaku langsung membawa ibuku ke seoul pada sore harinya.

Butuh waktu 1jam dari daegu ke seoul.
Setelah sampai dirumah sakit Seoul Surgical Hospital kami langsung memberitahu dokter beserta perawat disana agar langsung menangani ibuku. Dan mereka langsung membawa ibuku ke ruang rawat inap untuk sementara.

_________

Sudah semalam dirumah sakit dan rencananya siang ini sebelum ibuku dioperasi dia harus di cek kondisinya terlebih dahulu. Kami tidak diperbolehkan masuk sebelum semuanya selesai.

"Oh tuhan aku mohon,bersihkanlah penyakit yang di derita eomma,kembalikan kesehatannya,aku tidak ingin melihat eomma pergi lebih cepat daripada aku. Aku sangat menyayangi,tolong bantu dia, jeball" batinku.

Setelah semuanya selesai, dokter dan para perawat pun keluar dari ruangan ibuku. Dengan antusias kami langsung menghampiri dokter itu untuk menanyakan kondisi ibu.

"Bagamana dok, apa istriku bisa segera dioperasi? Aku tidak bisa lebih lama melihat dia kesakitan" tanya ayahku.

Dokter itu sedikit diam dan langsung angkat bicara. "Ternyata kanker itu lebih cepat dari yang saya bayangkan, ada cairan yang menutupi kanker itu dan membuatnya sulit untuk dikeluarkan dan sukurlah kami berhasil mengambil semua cairan itu, tapi yang kami lihat disana paru-paru nyonya hyen so sudah dikuasai sel2 jahat itu. Saya akan berpikir lagi untuk mengambil tindakan operasi, kalau ada sesuatu yang terjadi pada nyonya hyen so tolong beritahu kami secepatnya. Terimakasih" jelas dokter itu sambil setengah membukukkan badannya dan langsung pergi dari hadapan kami.

Apa maksud yang dikatakan dokter tadi? Paru-paru ibuku? Oh ya tuhan kenapa dia mengatkan hal sekejam itu. Dan kenapa dia harus banyak berpikir lagi untuk mengoperasi ibuku, ayolah ibuku sangat kuat dan dia harus dioperasi.


_______________

Annyeong i'm comeback

Untuk permulaan aku bakalan update setiap hari.

Jangan lupa voment

I Should Be Back To LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang