Bicycle

230 26 2
                                    

Happy reading💜(Im Nayeon as Im Hyena)

"AAAA!!!" teriakku, aku mencoba untuk memperjelas penglihatanku.
Tunggu apakah dia...

"YAAK! OH SEHUN APA YANG KAU LAKUKAN?!!" lanjutku dengan mata melotot dan merah.*gdeng

Dan si Oh Sehun dia hanya menatap ku dengan heran dan sedikit kaget, mungkin karena saat aku berteriak dan membuatnya terlonjak kaget.

"A-a-aku s-s-sedan-" ucapannya terhenti karena bel telah berbunyi menandakan waktu istirahat telah selesai.

"Baiklah tidak usah kau lanjutkan, ayo kita ke kelas!" seruku yang tanpa ku sadari langsung menggenggam tangan Sehun.

Ketika aku dan Sehun berjalan di koridor siswa dan siswi yang berada disana melihat dengan tatapan benci,heran, marah dan sebagainya.

Aku yang awalnya tidak menyadari bahwa aku menggenggam tangan Sehun pun, langsung melepas genggaman tersebut.

"Ah! Maafkan aku, aku benar benar tidak tahu!" jawabku dan langsung menjaga jarak dengan Sehun.

"T-Tidak apa apa" jawab Sehun. Aku pun hanya tersenyum canggung. Sekarang aku benar benar tidak tahu harus berbuat apa!

"B-Baiklah kalau begitu aku duluan" ujar ku. Namun ketika aku hendak melangkahkan kaki ku aku terhenti karena seseorang menarik tanganku begitu saja.

"Mengapa k-kau tidak ke kelas bersama ku?" tanya seseorang yang baru saja menarik tanganku, Sehun.

Aku hanya mengangguk, dan Sehun hanya berjalan sembari menggenggam tanganku, tunggu? Mengapa tangannya hangat sekali aku jadi betah:)

Astaga apa yang kau pikirkan Im Hyena?

"Kita sudah sampai" ujar Sehun, aku tidak menjawabnya karena aku masih memikirkan tangannya yang begitu hangat dan aku suka.

Hehe

"Hyena? Apa kau baik baik saja? maafkan aku karena lancang memegang tanganmu" lanjut Sehun dan langsung melepaskan genggamannya.

Tanpa ku sadari aku malah menjawab "aku tidak apa apa, aku suka" jawabku.

'Apa? Tunggu? Apa yang baru saja aku ucapkan?!' Batinku.

"EHH?! APA YANG BARU SAJA AKU UCAPKAN??" teriakku, Sehun menutup telinganya selama beberapa detik. Maaf;(

"Kau tidak bilang apa apa dan ehmm aku juga suka" jawabnya dan tersenyum malu, seketika aku membeku di tempat.

Tidak Tidak, sekarang pertanyaan ku adalah apa yang baru saja ia ucapkan?

Sehun langsung masuk ke kelas sedangkan aku terdiam di depan pintu kelas sembari melamun.

"Yak! Cepat masuk kelas sebelum Park ssaeng datang pabo!" Teriak Baekhyun. Aku hanya mengerucutkan bibir ku, dasar orang itu!

Kring Kring

"Yesss!!" Teriak para siswa dan siswi di kelasku, akhirnya bel pulang telah berbunyi aku benar benar bosan di dalam kelas ini.

Catman|osh✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang