Pembunuhan 1 (Episode 1)

61 3 0
                                    

Tak terasa Bel pulang sekolah sudah berbunyi,tapi hari ini aku ada piket kelas,kawan gengku pun pulang terlebih dahulu.Tapi hari ini aku piket hanya bersama Rani,dia adalah ketua kelas IX B."Ran,yang lain kemana?".tanyaku kepadanya."Ya lu tau lah,kebiasaan mereka".jawabnya."Kabur lagi?dasar para sampah sekolah".ucapku kepadanya.

Akhirnya kami selesai membersihkan ruangan kelas,kami pun lekas pulang karena di sekolah hanya tinggal kami dan para penjaga sekolah.

Saat berjalan di depan lorong dekat kamar mandi Wanita,ada suara dentuman memukul pintu kamar mandi."Apaan tuh???!!".teriak Rani.
"Gak tau lah,coba lu cek aja ran,itu kan kamar mandi Cewek".
jawabku." Udah kita cek aja berdua,tapi jangan ngapa ngapain gua ya".ucapnya kepadaku.

Akhirnya kami pun mengecek 6 pintu yang ada di kamar mandi itu,Aku mengecek pintu pertama,saat kubuka tidak ada orang,Rani membuka pintu yang ketiga,"Aaaaaaaaaaa".Teriak Rani sambil ketakutan.Ternyata di kamar mandi itu ada jasad Pak Harto,dia adalalah Guru Seni Budaya.
Segera aku menyuruh Rani untuk memanggil penjaga sekolah.
penjaga sekolah pun langsung datang ke kamar mandi itu."Ada apa ini?".tanya Pak Jaka,"Ini Pak kami menemukan Pak Harto yang udah begini"ucap Rani dengan nada takut.
Aku melihat kertas yang di tempelkan di punggung Pak Harto.
"INI ADALAH AKSI PEMBALASANKU,AKU AKAN TERUS MEMBUNUH." Tulisan di kertas itu.

Pak Jaka pun langsung menelpon polisi serta rumah sakit untuk menyelidiki pembunuhan ini.

Tak lama satu ambulan serta 2 mobil polisi datang ke TKP.Polisi mengantar kami pulang,dan mereka akan bertanya kepada kami besok.

Aku melihat Rani yang sangat takut karena kejadian tadi."Ran relax ran jangan ketakutan gini".ucapku."Gua Takut,Takut ada yang kebunuh lagi."Jawabnya.

Akupun tiba-tiba takut akan hal itu,aku tidak tau siapa yang berikutnya terbunuh.

Bersambung~


Sorry Ya kalo bacanya ribet kwkww:v

School KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang