Anggota gang Blackpink dan BTS sedang bersorak sorai karna malam itu mereka bisa makan sepuasnya. Memperingati hari bertemunya 2 hati yang sudah lama terpisah, kata Suga.
"Oppa aku terharu banget sama cerita kalian berdua" ucap Lisa. "Dan Jennie eonni, maafin Lisa ya karna ga pernah denger cerita eonnie. Abisnya bikin ngantuk sih hehehe" lanjutnya.
Suga menyenderkan kepalanya di bahu Jennie, di sisi lain ada Jin dan Jisoo yang saling suap. Rose dan Lisa tidak berhenti mengunyah. Jimin sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari Rose, membuat si empunya salah tingkah. Taehyung, Namjoon, dan Jhope sedang membicarakan rencana bisnis baru mereka. Jungkook seperti biasa makan tanpa rasa kenyang.
"Rose gimana, lagi deket sama siapa?" Jin bertanya pada Rose.
"Ga ada oppa, ga deket sama siapa-siapa kok" Rose menjawab dengan santai
Brakkk. Jimin membanting sumpitnya. Semuanya kaget dan terdiam.
"Knapa chim?" Jhope yang tidak begitu perhatian, tidak tau alasan Jimin membanting sumpitnya tiba-tiba.
"Gapapa hyung" mood Jimin berubah drastis.
"Rose yakin?" tanya Jin lagi.
Rose melihat Jimin yang mengaduk-ngaduk makanannya.
"Sebenernya ga yakin oppa" nada suara Rose berubah. "Ada yang deketin aku tapi aku ga yakin sama dia" lanjutnya.
Semuanya diam memperhatikan Rose. Suasana hangat seketika menjadi dingin.
"Knapa ga yakin noona?" giliran Jungkook ikut bicara.
Rose menghela nafas, "banyak rumor beredar kalau dia flirty banget" jelasnya.
"Darimana kamu tau?" Namjoon bertanya.
"Beberapa komentar di instagramnya juga ngeselin, banyak cewek-cewek" ucap Rose sambil melirik ke arah Jimin.
"Chim denger ga?" Suga ikut bicara.
"Denger hyung" jawab Jimin singkat.
"Jadi?" giliran Taehyung yang bertanya.
"Asala kamu tau, aku bukan flirty, aku cuma lagi cari yang tepat aja buat jadi pendamping hidup aku. Dan buat komen-komem di instagram, aku kan ga pernah nanggepin" jelas Jimin.
Semuanya diam. Saling melempar pandangan pada Rose dan Jimin. Rose hanya menunduk, sedangkan Jimin menatap tajam ke arah Rose.
"Jadi, kamu mau ga jadi pacarku?" kalimat Jimin mengejutkan semuanya.
"Omo omoo" Lisa menutup mulutnya.
Jisoo dan Jin saling pandang. Tak ingin terjadi sesuatu yang awkward diantara adik-adiknya (sahabat yang dianggap adik lahyaaa).
"Ehemm ehemm makanannya enak bgt sih" Jisoo mengipas-ngipas dengan tangan padahal sedang tidak kegerahan.
"Eonnie tunggu, aku mau jawab" Rose menyela. "Aku mau Park Jimin" lanjutnya.
"HOAAAAA!!!" 6 pria dan 3 wanita bersorak bersama membuat seisi restoran melihat kepada mereka.
Jimin dan Rose hanya saling melempar senyum.
"Tunggu...brarti hari jadian kalian berdua cuma selisih 2 minggu dari tanggal ketemu gue sama Jennie" tanya Suga.
"HAHAHAHA" semuanya tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sosial Media (BTS x Blackpink)
Short StoryKehidupan gang BP & BTS sebagai rakyat jelata Published: 8-9-2017