30. Namjoon Jatuh Cinta? (4)

856 67 6
                                    

Dan Hoorne

Namjoon, i've arrived in seoul just let you know :)

Kim Namjoon

Aw yeah sure

Dan Hoorne

Gonna busy for tonight :(

Kim Namjoon

Aw fighting :)

Dan Hoorne  

Am i disturb you?

Kim Namjoon

Not at all sweety, but i'm kinda busy rn

Dan Hoorne  

Ah ok talk to you later

Kim Namjoon

Sure

-----

"Apa aku tampak oke?"

"Dan ga bakal kecewa ketemu oppa", jawab Jennie yakin.

Hoseok mengangguk setuju.

Yoongi masih sibuk dengan handphonenya; panggilan dari beberapa klien disaat yang tidak tepat.

Mereka berempat sedang berada di venue Dior fashion show untuk menonton Taehyung dan bertemu Dan, pastinya.

Ting.

Notifikasi di handphone Namjoon berbunyi.

dan.hoorne just post a photo

Namjoon sengaja mengaktifkan notifikasi dari dua akun instagram Dan. Kepo.

 Kepo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan.hoorne Dior fashion show in Seoul with tiny @vwautier and her bro @dwautier. Why are we so serious? Lolol


-----


Acara belum mulai, masih ada sambutan dan penjelasan tentang produk-produk yang akan ditampilkan.

Namjoon menyenggol perut Hoseok yang duduk di sampingnya. Kemudian menyerahkan handphonenya.

Hoseok celingak-celinguk.

Jennie yang menyadari sikap aneh Hoseok bertanya, "Kenapa oppa?"

Hoseok mengoper ponsel Namjoon pada Jennie.

Sekarang giliran Jennie yang celingak-celinguk.

"Oppa, di sana", Jennie menunjuk dengan lirikan matanya. Kemudian ia berdiri, mengajak Yoongi, Hoseok, dan Namjoon berdiri berpindah tempat.

Ketiga pria itu tampak kebingungan namu tetap mengekor di belakang Jennie.

"Excuse me, can i sit here?" tanya Jennie pada seseorang.

"Ah yeah", jawab pria itu ramah.

Namjoon yang terkejut dengan perbuatan spontan Jennie langsung paham setelah Jennie memberikan wink padanya.

"Dan?"

"Namjoon? Oh my god"

Namjoon tersenyum. Ternyata Dan mengenalinya.

"How can you here?" tanya Dan yang masih terkejut.

"My friend becoming model tonight. And this is my friend Jennie Kim, one of best designer in Korea. This man is her boyfriend. And this is Hoseok".

"Wow Jennie Kim? I like your design by the way".

"Thank you Dan, thats a honor", jawab Jennie.

"By the way guys, this is Victoria and this is David her brother".

'Gue udah tau' - Namjoon

Acara sudah dimulai. Tapi Namjoon dan Dan malah asik mengobrol. Sedangkan Hoseok curi-curi pandang pada Victoria. Yoongi jangan ditanya, sudah tidak terhitung brapa puluh kali dia menguap.

-----

Acara sudah selesai, Victoria dan Davidpun pamit kembali ke hotel terlebih dahulu. Sedangkan Dan masih bersama Namjoon, Jennie, Yoongi, Hoseok, dan Taehyung yang kini sudah bergabung.

Mereka ber6 memasuki Mango Six.

"Dan..." Lisa memeluk Dan.

"Eh lho lu kok di sini?"

"Namjoon ini temen gue, begitu juga sama 5 orang ini".

(Lisa sama Dan ngobrol pake bahasa Thailand)

Dan masih belum paham. Kenapa semuanya serba kebetulan. Pertemuannya dengan Namjoon di venue Dior fashion show, lalu Lisa di cafe ini.

Kemudian Lisa menjelaskan secara rinci membuat dan terkejut sekaligus bahagia. Effort Namjoon bertemu dirinya cukup rumit ternyata.

Setelah sekitar satu jam berada di Mango Six, Namjoon mengajak Dan pulang.

"By the way Dan, can we meet again tomorrow?"

"Yeah, i have no schedule".

"Victoria?"

"She would like to join us".

"Assa...".

"Why are you so happy?"

Hoseok cengar-cengir.




Giliran Hoseok nih....

Sosial Media (BTS x Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang