25. Jennie Kim Korea's Crew

1.2K 78 5
                                    

Jennie mengecek jam tangannya. Pukul 11 malam. Acara fashion shownya sudah berakhir sejak satu jam lalu, namun masih banyak crew yang ingin berfoto bersama di venue tempat acara digelar.

"Jenn kita harus dapat bayaran nih", dengus Namjoon.

"Anything for you guys. Makasih banget udah bantuin. Aku juga ngga tau bahwa asistenku membawa banyak baju, tapi agensi tak menyediakan model sebanyak bajunya", Jennie mendengus. Yoongi menghampiri Jennie, mengusap lembut pundak Jennie.

Bangtan dan Blackpink kecuali Rose memang diminta menjadi model dadakan. Tak ada persiapan sama sekali, mereka hanya melakukan rehearsal beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai. Beruntung ada Taehyung si model profesional yang mengajarkan sedikit teknik berjalan di catwalk.

Sejujurnya Taehyung hampir putus asa untuk mengajari Namjoon dan juga Jin. Dua manusia robot itu benar-benar kaku. Beruntung postur tubuh Namjoon menunjang untuk dijadikan model catwalk. Sedangkan Jin jangan ditanya, visualnya membuat penonton terpana, walaupun cara berjalannya sedikit awkward.

"Sebelum kalian berganti baju, ayo foto dulu", usul Taehyung.

"Bagaimana penampilanku?" Hoseok mengaca dengan kamera depan handphonenya.

"Masih oke kok hobie oppa", Lisa mengacungkan dua jempolnya ke arah Hoseok.

Mereka bersepuluh siap dalam posisi masing-masing.

"Rose kemarilah", ajak Jisoo.

"Tapi aku tak memakai baju desain Jennie noona, aku akan memfoto kalian aja", Rose mengeluarkan handphonenya.

"Tidak, kau harus ikut foto", sergah Jennie cepat.

"Baiklah, aku duduk di bawah aja", Rose segera ambil posisi.

Rose memang tidak diikutkan dalam fashion show kali ini karena esok harinya ia akan konser tunggal, sehingga Jennie tak mau membuatnya terlalu lelah.


"Sebentar lagi gue akan terkenal di rumah sakit sebagai dokter tampan", Namjoon bangga terhadap dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebentar lagi gue akan terkenal di rumah sakit sebagai dokter tampan", Namjoon bangga terhadap dirinya. Yang lain hanya memutar bola matanya.

"Besok kita akan menghadiri konser Rose di Tokyo Dome", Jimin mengingatkan.

"Gue belom beli lightsticknya", Jungkook menepuk dahinya.

"Udah gue siapin semua. Mulai dari lightstick sama poster", jawab Jimin.

"Yeah abis konser kita dapat makan double ya ini brarti?" ucap Lisa.

"Jennie noona akan membayari kita makan malam, Rose akan membayari kita di club", usul Jungkook.

"Ide bagus!" Yoongi yang sedaritadi diam karena sudah mengantuk, mendadak membuka mulutnya.

"Benar, kita perlu bersenang-senang di Jepang", ujar Namjoon.

"Kalian yang jomblo aja sana bersenang-senang", Jin mencibir halus.

Jennie dan Rose saling bertatapan. "Deal!" ucap keduanya bersamaan.


Sosial Media (BTS x Blackpink)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang