Las Vegas
2017¶¶¶¶¶¶
Kesempatan kadang kali datang tidak hanya sekali, tetapi penyesalannya membuatmu diselimuti angan-angan bayangan masa lalu yang akan mengganggu seumur hidupmu.
Demi apapun dia tidak mau hidupnya berakhir dengan penyesalan, selama hidupnya dia tidak mau mengambil resiko yang akan dia hadapi kemudian hari.
Disini, tertanam sebuah sisi dalam dirinya untuk sekian lama sampai selamanya bila perlu.
Dia tidak akan tenggelam dari kebodohan yang banyak dialami manusia saat ini.
Harta (✖)
Tahta (✖)
Wanita (✖)
"Aku akan kembali memeriksa apa yang harus di tanda tangan. Dan, ya aku tahu mungkin ini sebuah jebakan." sambil berdiri melihat apa yang bisa ia lihat sebagai satu pemandangan yang membuatnya sedikit tenang.
Semua ini terlihat rumit baginya, bahkan untuk mempunyai seorang kekasih saja adalah hal yang tidak seharusnya dilakukan.
Kadang kali spekulasinya berbeda dengan orang lain yang sudah mengenalnya.
Orang yang melihatnya bisa berpendapat bahwa hidupnya terbilang sangat datar.
- - - - - - - - - - - - - - - - - -
"Okay sir, thanks for your attention at United FRAY Office. Glad to talk with you."
"Your welcome. One more, can you tell your senior directur for next meeting with me and my work partner miss Vellan?"
"Uh, I will."
"Thank you sweetheart."
"With my pleasure.", dan mereka bersalaman formal.
Klien-nya bergegas pergi, dan menutup pintu meninggalkan dirinya dengan senyum palsu yang sudah lelah ia pakai.
Yang dia inginkan adalah kebebasan, tapi ayahnya bersikeras agar dirinya bekerja.
Lahir dari keluarga harmonis membuatnya bisa mengikuti pergaulan di kota ini dengan baik. Tak ada satupun yang tahu bahwa ia masih perawan.
Pikirnya untuk apa dirinya merusak diri sendiri sebelum dirinya melaksanakan pernikahan.
Satu alasan saat dia berkeliaran diluar sana beserta dengan temannya adalah dia bosan bekerja.
Ini memang adalah suatu paksaan untuk dirinya agar tidak memanjakan dirinya atas semua yang ayahnya miliki.
Untungnya gadis ini adalah gadis yang penurut, yang patuh pada ibu dan ayahnya. Sementara satu sisi menjengkelkannya sering muncul disaat ia bekerja.
Ia memang jengkel bekerja, sebenarnya tak perlu bekerja pun ia bisa menjalani hidupnya.
¶¶¶¶¶¶
Suara pintu terbuka menampakkan pria dewasa yang berdiri tegap kelihatan sedang memandangi kota Las Vegas yang mulai bangun dari tidurnya.
Entah apa yang membuat Las Vegas dijuluki sebagai kota siang menjadi malam dan malam menjadi siang.Mungkin karena kebutuhan hidup mereka di dunia yang keras ini.
"Maafkan saya tidak mengetuk pintu sir. Bolehkah saya masuk?" gelagap gadis muda yang berkarisma ini saat menyadari kesalahan yang ia buat yakni membuka pintu ruangan boss-nya tanpa mengetuknya.