Kim Sejeong Side
Jadi bel pulang sekolah baru aja bunyi.
Padahal ini tu masih jam 11 ahahhaah bahagia nya gua jam segini udah di bubarin.
Ya secara gitu hari ini kan hari pertama masuk.
Jadi cuman
- dateng ke kelas
- ketemu temen temen baru
- bentuk organisasi
Udah deh pulang.Jadi karena hari ini pulang cepet rencananya gua mau ajak gajoy alias joyie nyeblak gitu. Dalam rangka dapet temen baru sekalian gua mau pamer kalo di kelas gua, tampunganya para cogan :v
Kebayang dah reaksi dia kek gimana uhhh.Jadi sekarang gua baru aja ngelangkah keluar dari pintu kelas gua. Sekalian nunggu gajoy sih. Soalnya udah pasti gajoy lewatin kelas gua.
LINE
11.08
Kseje : Gajoyy gua tungguin di depan aula yaSend
"Je balik bareng kuy"
Itu Suara mawar yang tiba tiba ngrangkul gua gitu aja padahal tadi dia masih di kelas. Eaalah dasar dedemit"Lu bego apa ogeb war? Rumah kita kan beda arah sayang?"
Untung cecan sabar :)"Ohh iya iya"
Jawab mawar sambil garuk garuk pala nya"Eh je lu lagi nungguin someone special ya?"
Tanya Rose pake nada genit gitu segala ewhh"Udah lu sono balik. Gua lagi nunggu gajoy"
"WHAT? GAJOY SEKOLAH DISINI JUGA?"
mantap jiwa bosque suara nya rose bener bener parah cempreng banget kek anak kambing 😑
"Yeuu biasa aja sih war gausah heboh kek liat oppa oppa exo aja lu"
"Yakan gua kaget je.. eh je gua ada janji nih. Gua balik duluan ya"
Si Rose nyengir"Iyadah sono tiati"
Si Rose udah keluar gerbang kan. Lah gua masih nunggu gajah bohay yg sampe sekarang belum terlihat juga batang hidung nya.
LINE
Joyieepark : siap je. Gua tungguin di parkiran ya. Gua udh di parkiran nih say
Si kampret dari tadi kek bales nya.
Jadi gua pun nglangkahin kaki gua. Baru dua langkah sih dan tiba tiba"OYY WAKIL!!.."
Entah ada setan apa? Kok gua nengok pas ada yg teriak gituDan yang manggil itu sang ketua alias idung gede kang daniel.
Apa nih? Ada apa?
"Apaan?"
Jawab gua dengan judes ketus pokoknya gua pengen keliatan jutek hahahah kan biar keliatan galak gitu."Gua ada tugas buat lu nih"
Dia berdiri di depan gua"Wht the fyuhhhh 😑 apaan dah? Ini masih hari pertama masa gua di kasih tugas?"
"Elu tu bawahan gua dalam arti lain Asisten gua hehe"
Lucu ya mas?'-'
"Apaan udah buru. Gua lagi di tungguin temen gua. Nnti gua di tinggal lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE ( Kim Sejeong )
Teen FictionHALOOOOOOOOOOOOOOOOOO muehhehehe ini ss pertama aku cast nya Kim Sejeong Gugudan 😍 Soalnya aku lagi suka suka nya sama unnie yg satu ini 😍 wkwkwk Tapi disini aku juga cantumin banyak banget K-idol kok yg 95L 96L 97L. Disini aku pake Nama JEJE bua...