[ jadi murid smk ]

358 30 1
                                    

Sejeong Side

Hari ini gua resmi jadi murid SMK 127 yeayyyyyyyy
Setelah ribet ribet ikut mopd atau apalah itu/? Akhirnya gua resmi juga jadi murid smk gaul nan mewah ini.

" wadoo Bujunk!!!! Itu kakel ganteng bangedddddd Je"

"Ehh tai gua tadi di lirik sama tu kakel. Aaa mamakee baru juga beberapa langkah dari gerbang"

"Ini kenapa cuwuk nya tampan tampan sangat astogehh.. khilap saiaaa"

"EHHH GAJOY!! BISA DIEM GA SIH LU! NYEROCOS MULU DARI TADI! PUSING NIH KUPING GUA!"

Itu tadi suara temen gua si JOY. Sumpah dia ini dari tadi berisik mulu bikin malu gua sebagai temenya :)

" ihh kamu udah di bilang jgn panggil aku Gajoy!! Ihh ga like aku g likee. Kok lu begi ya je? Kuping mana bisa pusing?"

"Bodo amat yaa"

" ihhhh juahad kamu jinjaa"

"Udah diem nyerocos mulu lu ga cape apa? Ini lagi mana kelas gua nya? Mas mas osis nya ga baek nih.. masa adek kelas nya disuruh nyari kelas sendiri. Ogeb sangat!"

"Tuh tuh liat sekarang siapa yg nyerocos?"

"Berisik lu gajoy!"

"JEJE!! INI KELAS GUA NI! X PEMODELAN 3"

"Gua kaget begi!!"

Sumpah suara joy cempreng sangad

"Hehehehe kelas lu mana sih je?"

"Mana gua tau njir sono lu masuk."

"Yeu lu ga mau gua temenin?"

"Ogah lagian malu gua di temenin sama lu!"

"Si taiyam! Hati hati di jalan cuk! Klo jatoh bangun sendiri"

Sebenernya temen yg kek Joy lah yg ngangenin pake baget hwhwhhw si Joy ini temen gua dari orok gaess jadi ya gitu lah gua ma dia bisa seketika sahabat seketika musuh juga.

Betewe nih gua masih muter muter gajelas nyari kelas Multimedia. Hooh itu kelas jurusan gua di smk ini.
Asli nya gua ini malu jlan sendirian kek org ilang. Ya lu pasti tau kan. Hormon cwe ini pemalu sangat.

Jadi setelah sekian lama gua muter muter ga jelas di sekolahan yg super gede ini akhirnya gua nemu juga kelas gua :)
Ternyata kelas nya itu deket aula dan aula itu deket gerbang trus kenapa tadi gua nyari kelas sampe ujung ke ujung coba :) cecan harus sabar ;)

Jadi buat antisipasi/? Kali aja gua salah kelas jadi gua nanya ke cwe yg lagi main hp di depan pintu yg ada tulisan "X Multimedia 1"

" ehh sttt sttt "

Ciwi ini lagi asiq main hp sambil nyender di tembok.

"Ada apa?"
Lah njir dia jawab sih tapi matanya masih fokus ke hp nya

" EUMM anuu ini bener ga kelas 10 mm 1?"

"Iya bener masuk aja sana"
Jawab nya masih dengan keadaan yang sama gaes

"Ehh masuk bareng yokk. Malu gua"

Kali ini matanya liatin gua gaes ehh kok gua merinding

"Ogah ah gua lagi asik nih nonton oppadeul mumpung ada wifi gratis"

" lah taiyam! Muka wayfay nih"

"Ehehehh"

Gua kan nyoba ngintip ya kelas baru gua ini kek gimana?

Demi mimiperi yg hamil tuyul dan mbak yul. Gua di pergokin sama cogan tadi. Mana tadi gua yakin bgt pasti muka gua kek muka orang begi bgt :3

"Ehh ayooo masuk bareng ayoo"
Gua tarik tarik tangan ciwi tadi masuk ke kelas kan. Dia sih keliatan pasrah gitu wkwkwk.

Pas masuk ke dalam kelas nih, gua seketika ngerem langkah kaki gua di ambang pintu.

ASTAGA MAMA PAPA BANG WONHO JOYIEE AAAAA KENAPA DI KELAS HAMPIR COWO SEMUA. MANA GADA YANG GUA KENAL LAGI









HALOOOO INI PART 1 GAJELAS BANGET RECEH BANGET SUMPAH
JANGAN LUPA VOMENT DEH :)

CLASSMATE ( Kim Sejeong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang