Sejeong Side
Gila ini mimpi bukan sih?..
Hampir yang ada di kelas ini berbatang semua.
Ahh anjir mana ganteng ganteng banget lagi. Yang lebih parah gak ada satupun yang gua kenal -_-
Yang tadi ngobrol ama gua di depan aja gua gatau siapa namanya.
Ehh bentar kok ada yang dadah dadah ke gua sih?"Jeje?? Lu sekelas sama gua?"
Eh anjir gua baru nyadar. Dia Rose temen SD gua.
"MAWAR?? lu disini juga?"
"Iyalahhh... aaaaaa ga nyangka gua bakal ketemu sama elu je"
Rose atau biasa gua panggil Mawar meluk gua sambil jingkrak jingkrak kebayang gua susah napas
"Woio war gua gak bisa napas uhuk"
"Ehh iya hehe.. lu mau duduk sama siapa je?" Tanya Rose setelah melepas pelukanya
"Gatau gua.. gada yang gua kenal war. Duh lu doang ihh"
Emang kenyataan nya begitu :(Asal kalian tau gua sama Rose masih berdiri di ambang pintu. Kalo yang ngobrol ama gua tadi udah duduk dan sibuk sama Hp nya (Lagi)
"Ayook dah gua cariin"
Rose narik tangan gua buat nyari bangku yang masih kosong.
Etttdahh kok gua deg deg serr gini ya diliatin cogan. Coba aja Gajoy ada disini :3
"Eumm lu emg duduk sama siapa war?"
Gua nanya ke Rose"Gua ama Exy .. dih gimana nih Je? Kek nya udah penuh semua."
"YAHHHH"
"Lu sih kenapa baru nongol coba?"
Kalo di liat liat dari muka sih kenapa jadi rose yang kesel -_-"Gua tadi tuh kesasar nyari ni kelas tau!"
Setelah denger jawaban gua. Si rose malah ngakak. Anjirin jangan nih gaes?? Sebel sekali jinja!
"Lu belum dapet bangku?"
Ehh suara siapa tu? Main nimbrung aja
"Sebelah gua kosong"
Lanjut nya sambil ngangkat tas yg duduk manis di kursi"Hah? Emang ini kursi nya siapa?"
Tanya gua kedia"Ini kursi masih kosong elah. Ini tas gua tadi gua taro disini"
Jawabnya"Ehh iya iya.. yaudah lu duduk sono"
Rose kampret banget pake dorong gua segala."Gua balik ke bangku gua dulu"
Rose balik ke bangku nya yg ada di depan. Iya dia duduk di depan lah gua? Paling belakang coba -_-"Salam kenal gua Yuta"
Gua nengok ke sumber suara hummm lumayan tampan sih
"Hooh gua Jeje"
Gua bales jabat tanganyaMuka dia kok kek bingung gitu ya? Ahh gua tau, pasti karena nama gua aneh gitu ahahahha
Tapi ya bodoamat gua pura pura aja ga ngerti.
Asli gua pura pura cuek gini padahal aslinya gua deg degan banget coegggg
Bingung gua mao ngapain?
Sumpah awkward banget.
Depan gua cowo. Keliatanya sih tampan tapi ya gatau deng.
Gua liat sekeliling kelas baru gua ini. Duh bagus banget dah kelas gua.
Lahh anjir gua baru sadar. Masa semua cewe duduk di depan?.
Gua doang yg di belakang?
Alah taiayam-_-"Tu wa ga pat ma nem? Cwe nya cuman 6 doang?"
"Tujuh ama elu"
Asli tadinya gua ngomong sendirian tapi sebelah gua si siapa tadi Eumm yuta? Main nimbrung ae
"Lah cwonya banyak amat"
"Kelas multimedia kan emg gitu?"
"Hah maksud lu?"
Pertanyaan gua di gantung sama Yuta karena ada guru yang dateng.
Dan guru nya juga Tampan!! Aaaaaa ini sih gua ga bakal kekurangan vitamin deh kek nya tiap hari liat cogan cogan begini 😍😍Haloo ini yg ke 3 ( IYA TAUUU )
masih dalam keadaan gaje dan receh sangat.
Jgn lupa voment aja deh gaes 😍😍 laff ya yg udb baca unchhh makasihhh
KAMU SEDANG MEMBACA
CLASSMATE ( Kim Sejeong )
Novela JuvenilHALOOOOOOOOOOOOOOOOOO muehhehehe ini ss pertama aku cast nya Kim Sejeong Gugudan 😍 Soalnya aku lagi suka suka nya sama unnie yg satu ini 😍 wkwkwk Tapi disini aku juga cantumin banyak banget K-idol kok yg 95L 96L 97L. Disini aku pake Nama JEJE bua...