[ hari ke 2 di Smk ]

157 21 1
                                    

Selasa, 18 juli

Pagi pagi gua udah ke warnet aja, yakali ahh ini masih jam setengah tujuh kurang.

Tadi aja warnet nya masih tutup. Ya untung nya Gua kenal akrab sama mas mas yg punya warnet heheh mas Taemin namanya. Dia itu udah kek Abang gua sendiri ya walaupun gua juga punya abang kandung namanya Bang Wonho tapi mas Taemin ini gak kalah perhatian nya ama bang wonho ke gua hahahah. Malah bang wonho ini suka bully gua.

Oh ya selain gua punya Abang gua juga punya adek laki laki dan dia masih SMP kelas 8. Namanya Jeno, kalo bang wonho bully gua dan gua bales bully nya ke Jeno hahahah. Enggak ding.

"Ngapain sih Jeje masih subuh begini udah ke warnet aja! Nnti lagi fangirlan nya liat waktu kek"

Ucap mas Taemin pas buka wanetnya padahal matanya mas taemin masih sepet gitu. Gua jdi ga enak udh ganggu Mas Taemin tidur.

"Yeeuu mas tae mah siapa juga yg mao fangirlan. Orang ini tuh jeje mau ngeprint tugas kok.. ehhe jeje ganggu ya mas"

Ucap gua di iringi cengengesan gitu lah

"Lah lu kn baru sehari masuk. Udah ada tugas?"
Tanya mas taemin sambil nyalain komputer server nya

"Udah deh ya mas jgn bnyk tanya"
Gua masuk ke box no 17 mueheh itu box favorit gua.

Gua buka email gua dan ada pesan dari email kgdaniel@gmail.com yg isinya file jadwal pelajaran, jadwal piket dan lain lain.

Lah anjir.. ga kreatip bgt masa!
Ada seksi kreativitas buat apa coba? Kan kalo bikin sendiri pake kertas karton kan bisa di hias kasih lope lope gitu atau bulet bulet atau bintang bintang gitu '-' lah ini polosan '-'

♡♡♡

Sekarang gua lagi di bus terus tiba tiba bus nya nabrak  pohon heheh ya enggak lahh '-'

[Receh ya author:))))]

Jadi tiba tiba notif Line gua bunyi lagi

06:45
Joy : je kok lu ga keliatan ya? Gua udh nungguin lu nih dri tdi

MAMPUS KAN GUA LUPA SAMA JOY!!! AHH YA UDH BODO AMAT BENTAR LAGI PERANG NIH GUA AMA GAJOY

06:46
Jeje : ahh joyiee gua tdi tib tiba di kasih tugas sama ketua kelas. Jdi gua berangkat duluan. Maap dah nnti gua jelasin di sekolahan!

06:46
Joy : eek tau
(dilihat)

Notif Line gua bunyi lagi.

06:47
Daniel : udah belum?

06:47
Jeje : udh

06:57
Daniel : bagus deh. Jan lupa di tempelin ya di mading

06:48
Jeje : gua lagi?

06:48
Daniel : gua baru selese mandi soalnya

06:48
Jeje : kek nya pak el salah milih ketua kelas deh

06:49
Daniel : sampai bertemu di kelas ya cantikkkk
(dilihat)

♡♡♡

CLASSMATE ( Kim Sejeong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang