Chapter 8

2.2K 336 30
                                    

Main cast : Tiffany Hwang, Kim Taeyeon
Sub Cast :
Genre : Yuri, fantasy, Romance, chaptered
Rated : 18+
Author : Lean G.G

WARNING!!
The gendre is Yuri if you don't like it go away and don't copy paste or Bashing. Typo's everywhere, please comment. Reading enjoy

***

Author POV

"Woww apa ini benar-benar buatanmu?" tanya taeyeon yang baru saja tiba diruang tengah.

"Tentu saja, kau meragukanku?" ucap tiffany dengan nada angkuh.

"Kurasa kita harus memfotonya dan mengirimkannya pada daddy hwang" taeyeon memberi saran pada tiffany.

"Kau benar" tiffany kembali memfoto cake tersebut.

"Saatnya mengirimkan gambar pohon natal dan Cake Natal Bersalju pada daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saatnya mengirimkan gambar pohon natal dan Cake Natal Bersalju pada daddy.."

Tak lama sebuah nada dering terdengar dari ponsel tiffany.

"Daddy merry christmas!!" girang tiffany saat menjawab video call daddy hwang.

"Wow, tenang honey kau membuat telinga daddy berdengung"

"Sorry, but i miss you so much dad" tiffany berkata sambil memasang aegyeo-nya.

"Hentikan itu honey kau membuat dady semakin merindukanmu dan ingin memelukmu" ujar daddy hwang.

Taeyeon hanya diam memperhatikan percakapan daddy hwang dan tiffany yang saling merindukan satu sama lain. Mereka terlihat sangat bahagia meski tanpa kehadiran sang eomma. Ada perasaan iri melihat kedekatan mereka.

Mengapa ia harus menjadi seorang malaikat? Mengapa ia harus terjebak dalam perasaan seperti ini? Cinta dan kasih sayang. Ia berharap jika dirinya bukanlah seorang malaikat, memiliki orang tua yang menyanyanginya dan memiliki kekasih sesempurna tiffany.

Mungkin ia akan sangat bahagia melebihi semua makhluk yang ada dibumi ini.

"Tae? Taeyeon?"

Suara itu berhasil membangunkan taeyeon dari lamunannya.

"A-ah ne?" jawab taeyeon.

"Daddy menanyakanmu"

"O-oh, annyeonghasaeyo daddy hwang" taeyeon menampilkan wajahnya dilayar.

"Bagaimana kabarmu? Tiffany sulit diatur bukan?" tanya daddy hwang.

"Daddy! Jangan berbicara seperti itu!" teriak tiffany.

"A-ah ne, tippany sedikit tidak bisa diatur. Dia keras kepala" taeyeon berkata sambil terkekeh.

"Ya! Kim Taeyeon!" kini taeyeon yang kena semprot teriakan tiffany. Daddy hwang hanya tertawa melihat kelakuan putrinya itu.

"Hahahah, putri daddy memang seperti itu. Sulit merubah sifatnya itu" ujar daddy hwang.

"Daddy tidak percaya dengan gambar yang kalian kirim, benarkah putriku yang membuat itu semua?"

[END] My Beautiful AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang