Author Prov
Di sebuah rumah yang tidaklah mewah dan jauh dari kata sederhana tinggalah dua orang pemuda tampan bernama Park Taemin dan Park Jimin, yang dimana Sang Kakak bernama Park Taemin adalah Sang Kepala keluarga dirumah itu, semenjak kedua orang tua mereka meninggal Taeminlah yang mau tidak mau harus memutuskan Kuliahnya dan banting tulang demi Seorang adik tercintannya Park Jimin.Sebelum kedua orang tua mereka meninggal, mereka memang anak yang berkebutuhan serba ada tapi setelah Orang Tua mereka meninggal dan meninggal banyak hutang, mereka dengan sangat terpaksa menjual rumah mereka dan sampai akhirnya mereka membeli rumah yang jauh dari katakan mewah ini.
Sebulan berlalu sudah mereka menepati rumah mereka tersebut, tetapi Sang adik sampai sekarang ini tetap tidak bisa menerimanya, bahkan Ia sering dan memebentak Kakaknya Temin Jika permintaanya tidak terpenuhi.
"Hyung, Dihari Ulang Tahunku, Apakah Hyung Bisa membelikanku Sepeda Motor?" tanya Jimin memohon
"Tapi Saeng, Maaf untuk bulan ini uang Hyung tidak cukup, bagimana kalau kau sedikit demi sedikit menabung dulu..baru.."perkataanya belum selesai lalu, Jimin sudah menggebrakkan meja makan lalu mengumpat kasar kepada kakaknya.
"BRAKKK"
"Aku kesal kepada Hyung, seharusnya Hyung mencari Pekerjaan yang gajinya lebih besar, Kamu tau Hyung aku malu Hyung sama teman-temanku, aku selalu diejek pengemis dan Gelandangan karena aku sudah tidak punya apa-apa lagi..karena sekarang Kita Miskin..Miskin.." dengan kesal Jimin pun bangkit dan pergi ke sekolah tanpa menatap sang Kakak, sementara itu Taemin hanya bisa menangis atas perlakuaan adiknya tersebut.
"Saeng, Kenapa Kau seperti Ini, Mianhae..Saeng...Mianhae..Hiks..hiks..."
TBC
Hai Readers, Aku mau nyoba ini Bikin Sad Story Pairingnya Taemin and Jimin, Maaf Kalau ada Salah Kata ya, Chapter 1 nya end disini dulu , Gomawo and Next Chapter Ya ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Saeng ( Complete )
Fanfiction"Maafkan Hyungmu Ini Saeng, Hyung telah berbohong kepadamu, tapi ini Semua Hyung Lakukan untuk biaya Sekolahmu, walaupun akhirnya hyung tidak bisa merawat dan menjagamu selamnya." (Taemin) "Mianhae,Hyung Aku Selama ini Sudah Jahat dan suka menyalah...