CHAPTER 7

179 15 3
                                    

Back again ini, kalau gitu lanjut aja ya😊

Author Prov.

Jimin In Dreams

Hamparan Pohon di musim gugur, serta angin yang berhembus sejuk ini telah membawa Seorang Pemuda melangkahkan kakinya di hamparan taman yang indah, tapi sesuatu yang indah itu adalah tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, dengan masih rasa penasarannya, ia pun terus melangkah, hingga ia melihat seorang pemuda yang membelakanginya, pemuda itu menggunakan baju putih berambut ungu sedang duduk di sebuah bangku taman, dan dengan rasa penasaran ia pun perlahan mendekati pemuda itu.

"Siapa pemuda itu?"

"Aku akan mencoba mendekatinya."

Jimin pun melangkah dan mendekati Pria tersebut, sesampainya di sana ia terkejut, pemuda itu menghadap dirinya dan menyambutnya dengan senyuman manisnya.

"Jimin-ah, syukurlah kau sudah datang, duduklah dulu hyung akan membicarakan sesuatu kepadamu.

Masih dengan keterjutannya, ia pun hanya memandang seseoranh dihadapannya dengan pandangan kosong tanpa bergerak sekalipun.

"Hey, adik Hyung yang tampan, kenapa kau melamun hm, ayo duduklah di bangku ini." ucap Taemin kepada Jimin.

"Hyung...ini dimana?"

"Apa kau benar Hyungku?"

"Iya, ini aku hyungmu, kau tidak percaya?"

"Tapi, ini semua terasa seperti mimpi."

"Hyung,..hiks..hiks..hiks..."

"Kenapa kau menangis?"

"Ingat, namja tidak boleh menagis, ingat itu."

"Aku tau Hyung, aku menangis karena selama ini, aku telah jahat kepadamu, Mianhae.."

"Sudahlah jangan menangis lagi, lihat kalau kau menangis wajahmu tidak tampan lagi." ucap Taemin menghibur adiknya tersebut.

"Hyung, bisa saja." ucap Jimin sambil tesenyum manis sembari mengusap sisa air matanya yang jatuh tadi.

"Hyung, aku ingin bertanya sesuatu kepadamu?"

"Bolehkah?" ucap Jimin memohon.

"Hmmm...Kau tanya apa bicaralah kepada Hyung, atau lebih baik kita duduk dulu."

"Baiklah."

Mereka pun akhirnya duduk di sebuah bangku taman berwarna cokelat yang berada di belakang mereka.

Author Prov End.

Taemin Prov.

Akhirnya ia menemuiku di tempat ini, aku merasa sangat senang dan sedih sekali, karena sebentar lagi aku akan meninggalkan dunia ini, Jimin-ah mungkin kau akan menanyakan kepadaku dimana kita saat ini, itu yang mau kau tanyakan bukan, aku akan menjawabnya dengan jujur Jimin, Hyung harap setelah ini kau akan hidup bahagia tanpa kehadiran Hyung disisimu Jimin.

"Hyung, Aku sempat bertanya-tanya dalam hati, apakah tempat ini masih di Korea, karena sebelumnya aku belum pernah melihat Taman ini, keadaan di sini sepi dan tak ada hiruk pikuk di tempat ini." ucapnya panjang lebar

"Pertanyaanmu panjang sekali..hmmm." ucapku sambil tersenyum.

"Baiklah Saeng Hyung akan jawab pertanyaanmu dengan jujur."

"Sebenarnya, sekarang ini kau ada didalam alam mimpimu sendiri Jimin-ah."

"Maksud Hyung Apa?"

"Ha..ha..ha...Hyung kau jangan bercanda, ini tidak benarkan Hyung?" ucapnya menyangkal dengan semua perkataanku."

Mianhae Saeng ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang