1

97 12 0
                                    

Line
(Kambing fetus 4)
Yerim Eh na lo jadi ikut osis gak sii?
Yerim Kalo lo jadi ikut gw ikut
Yerim Mana sih kim yoona
Baesung Tau tuh si oon kmn
Yoona Gw ikut rim
Yoona Apa sih lo baebae
Yerim Yaodah besok abis pulsek kumpul dulu di lt.5 mau ada pemberitahuan
Yoona Oke sip, btw si hana kmn dha kok kagak on biasa nya aj langsung on
Baesung Tau tuh si bunga bangke
Yoohana Apasih ngomongin gw ngefans yha?
Baesung Ewh najong ngefans sama lo, yang ada gw langsung pingsan bau badan lo
Yoohana Ah anjing ya lo, awas aja besok.
read by 3

Btw gw dipanggil oon krn nama gw y oon a so gw di panggil oon. Dan kalo si hana di panggil bunga bangke krn arti nama hana tuh bunga. Kalo yerim gak ada yang berani kasih nama plesetan krn dia galak bgt gaez ngeri kalo udah marah. Si bae mah dipanggil bae karna kita suka aja gt manggil dia bae.

_._
Line
(Kambing fetus 4)
Yerim Eh lo pada di kasih tugas fisika nggak sama pak jongin?
Yoohana Dikasih, tapi kelas gw udh di bahas jg sih, mang napa lo mau nyontek?
Yerim Iya hehe
Yoohana Yaudah besok pagi lo ke kelas gw aja
Yerim Okee
Read by 3
Yerim Wah yang read 3 yang jawab satu sip deh
Baesung Maap rim lagian keburu dijawab sama bangke jadi w nyimak aja, maap ye
Yoona ^
Read by 4

Si yerim tuh kesel banget kalo cuman diread, dan kalo dia protes kita kek langsung minta ampun gitu dia baperan, galak juga, kalo pms wah mati nih para kambing fetus. Dan kita tuh beda-beda kelas, tapi gw dan yang lain kecuali si bae tuh punya temen juga dikelas, oiya kenapa kecuali bae karna dia tuh di musuhin seangkatan kecuali sama para kambing fetus, dia dimusuhin karna dia broken home, orang tua nya cerai dan bae ikut sama bapak nya, dan bapak nya cuman nitipin bae ke pembantunya, tapi keluarga bae tuh keluarga yang kaya raya so bae seneng seneng aja tinggal sama pembantu nya.

---------
Line
Yoona Rim gw dah di lt 5 nih lo dmn bg
Yerim Gw di lift bntr lgi
Read

_-_-

"Eh anj kok gw takut ya?" Gw tb tb takut gitu masa.

"Elah b aja kali na, bisanya juga lo ngelawan kakel" ini emang bangsut si yerim, emg iya si gw suka ngelawan kakel.

"Eh anjing lo ya"

Tiba-tiba hening

"Samlekum"

Hening, siapa coba yang dateng....

Yup kakak osis tercintah

"Kumsalam kak"

"JADI KALI INI GW SAMA ANAK OSIS LAIN NYA MAU NGASIH TAU YANG HARUS KALIAN BAWA SELAMA PRA-LDK DAN BUAT NGASIH TAU NAME TAG YANG HARUS KALIAN BAWA" yang ngomong kakak osis yang cewe yang namanya seulgi, mungkin dia lagi pms?

Btw si seulgi ini kakel cewe ter killer, makanya gak heran kalo dia ngomong nya kek gitu, sekali ada ade kelas dia yang ngomongin dan ketauan dan ade kelas itu langsung di labrak. Dan bingung nya kalo mau berteman sama dia tuh ada syarat nya, gw si tau dikit doang syarat nya. Yang paling penting katanya harus cantik,tinggi, kurus. Dah tu syarat nya.

"Yaelah kak selo aja kali ngomong nya, gw gak budeg kali"

Gak tau kenapa gw berani ngomong gini ama si seulgi. Doain ajalah ya gw selamat

"bego anjir si yoona pake ngomong gt segala"

"SIAPA YANG NGOMONG TADI?"

"Gw"

"SEKARANG LO MAJU KEDEPAN"

"Gak mau, pegel kali" ih anjir kok gw ngomong gini yak.

"Udah gpp dia duduk di sini aja, biar gw yang nanganin" sesaat semua hening gegara ada kakak osis cowo yang ngomong kek gitu, dan info pun dilanjut kan oleh irene karna seulgi dah males.

Ih anjing kok dia duduk setengah setengahan sih sama gw jiji bgt hueee, lah cowo ini kan yang ngomong tadi.
----
Dah tuh selesai info nya (skiip aja lah ya author nya bingung)
Maap gaez ini kek gajelas getoh, maklum baru belajar bikin ginian
Vote juga gaez . Maacih

Status? [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang