11

22 6 0
                                    

Baca yaa ini penting

Hae pembaca setia status, author bingung gimana ngelanjutin ff atau cerpen ini eheheh, karna jujur otak author udah mentok banget dan author juga banyak kegiatan, pas tahun baruan kemaren juga author demam tinggi.

Nah jadi aku bakal skip ff atau cerpen ini jadi :

Wonwoo udah kuliah di UI jurusan kedokteran.

Yoona masih SMA tapi dia udah kelas 12 dan bentar lagi udah UN.

Oiya Wonwoo juga selama ini udah dekett bgt sama Yoona tapi mereka ga pacaran

Nah seulgi juga udah gak ganggu Wonwoo lagi malah sekarang Yoona sering maen bareng anak red velvet.

Anak red velvet juga lost contact sama wonwoo.

Oiya dino juga udah gabung sama anak svt, tapi dia juga ga pernah chatan sama Wonwoo, katanya juga di grup line svt pun Wonwoo ga pernah muncul. Jadi kita semua gatau Wonwoo dimana. Terakhir anak svt bilang si Wonwoo kuliah di UI tapi mereka cari cari ga pernah nemu. Anak svt juga kuliah nya nyebar semua paling cuman Seungkwan sama Vernon aja yang kuliah nya sama yaitu di ITB di Bandung.

Yoona dan Wonwoo juga status nya gajelas bahkan sejak Wonwoo kuliah mereka lost contact bahkan saat Yoona mencari instagram Wonwoo dia gak nemu. Yoona berfikir bahwa Wonwoo menghapus instagram nya sendiri.

Sekolah

"Eh Yoon mau nyalin tugas dong eheheh" kata salah satu teman Yoona di kelas.

"Kebiasaan lo nyalin udah mau UN juga" jawab Yoona sambil mengasih buku tugas nya.

-
Line
Yoona eh pulsek ktm di gerbang, kita ke owl cafe.
Baesung lha ko tb tb gini on, ooh aing tau maneh mo curhat ke kita kita ya.
Yoona sejak kapan lo ngomong pk bhs sunda, iya gw mau curhat. Sekalian ngobrol kalian mau pada kuliah dimana.
Baesung okeoke
Yoohana ^
Yerim ^
-
Owl cafe

"Jadi yoon lo mau curhat apa" kata Yerim memulai omongan setelah mereka memesan menu.

"Gw bingung tau gasih sama status gw sama ka wonwoo, selama ini gw udah deket sama dia, bahkan gw punya perasaan yang lebih dari seorang sahabat ke dia, tapi apa setelah dia lulus dia ganti Line instagram nya kayak nya di hapus, dan gw pun lost contact sama dia, bahkan anak anak svt  juga lost contact, selama ini status gw apasih, gw cape di gantung terus, gw juga udah berusaha move on, tapi apa?, gw gagal move on, hiks" kata Yoona sambil menetes kan air mata.

Anjay- Author

"Sabar yoon mungkin ka Wonwoo sibuk kuliah" kata Hana sambil mencoba memberhentikan tangisan Yoona.

"Iya Yoon kan kuliah banyak tugas dan laen laen" kata Yerim.

"Kita bakal selalu ada buat lo Yoon, kIta gak kayak ka Wonwoo yang ngegantung lo kita semua sayang sama lo" kata Baesung.

"Anjir Bae lo dapet kata kata dari mana"  kata Yoona sambil membersih kan air mata yang ada di pipi nya.

"Dapet dari wetpet hehe, gadeng ini tulus dari hati gw yang paling dalam" kata Baesung.

"Anjay" kata Yoona, Yerim, Hana berbarengan.

"Udah pokoknya Yoona ga boleh sedih lagi kita harus Happy, etapi mingdep UN, fix jadi nya menderita" kata Baesung yang membuat Yoona, Yerim, dan Hana tertawa.

"Kalyan kulyah dimana" tanya Yoona.

"Gw mauw UI jurusan kedokteran kata Baesung

"Iya gw juga mau UI jurusan kedokteran" kata Hana

"Gw di telkom bandung jurusan komunikasi, lo sendiri Yoon?" Tanya Yerim.

"Gw juga UI jurusan kedokteran juga hehe" kata Yoona.

"Yah tayi gw sendiri di bandung" kata Yerim

"EHHEEH" kata Yoona, Hana, Baesung serentak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Fin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Eh gadeng EHEHE

Belom fin kok eheheh
Maapin kalo gajebo
Maap kalo ada typo
Vote yaw tenkis

Status? [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang