"Duhh mama lama amat si kalo gitu mah dari tadi gw bareng bokap" kata yoona sambil menggaruk-garuk rambutnya.
Sesaat bel rumah yoona berbunyi dan mama yoona menyuruh yoona untuk membukakan pintu untuk tamu.
"Siapa sih pagi pagi udah dat-" disaat yoona membuka pintu dan dia melihat..
"Hai yoona selamat pagi, gw anterin ya ke seklolah" kata wonwoo dengan senyuman nya.
"Nggak gak us-" omongan yoona dipotong oleh mama nya.
"Ooh ini temennya yoona ya, boleh donk, masa gak boleh sih anterin yoona, kebetulan juga tante gak bisa nganter tadi papa nya yoona juga udah pergi duluan" kata mama yoona.
"Duh mama apasih kan gak enak, kemaren aku juga dianter kak wonwoo" kata yoona sambil membisikkan kepada mamanya.
"Gak ngerepotin kok, yaudah ayok nanti telat ke sekolah nya" kata wonwoo sambil salim ke mama Yoona.
"Nih helem nya" kata Wonwoo sambil mengasih helem ke Yoona.
"Hati hati yaa" kata mama yoona sambil melambaikan tangan kanannya.
-_-_-_-
"Lo pegangan aja kayak kemaren jangan malu malu ntar jatoh lhoo" kata wonwoo.
"Iya kak" kata Yoona sambil menaruh tangan nya di perut Wonwoo
-_-_-_-_
Istirahat ( sekolah )"Eh yoona lo gak ke kantin?" Tanya Hana yang beridiri di depan Yoona.
"Enggak ah gw gak mood makan" kata Yoona sambil mencoret-coret buku tulisnya.
"Ooh yaudah tar gw bawain makanan deh" kata Baesung sambil merangkul Hana.
_-_-_-_
Tiba-tiba saat Yoona memainkan handphone nya di kelas ada suara cowo yang mirip seperti....
"Nih dimakan ya, kalo lo gak makan nanti sakit" kata Wonwoo sambil menaruh nasi goreng yang Yoona suka di mejanya.
"Kok kak Wonwoo tau makanan favorit aku di sekolah?, tau dari mana?" Kata Yoona sambil melihat nasi goreng kesukaannya yang berada di meja.
"Gw tau dari temen lo yang nama nya baesung"
"Ooh yaudah kak makasih ya" ih dasar si baesung ngapain sih kasih tau gw suka makan apa, orang gw emang lagi gak mood makan.
"Oiya gw boleh makan di sini?" Tanya Wonwoo.
"Ooh boleh kok kak duduk aja" haduh mana ini di kelas cuman gw sama kak Wonwoo.
Lalu Wonwoo memulai perbincangan mereka.
"Lo udah punya pacar?" Wah anjir mana ada cowo yang kecantol sama gw.
"Enggak kak emang kenapa?" Jangan jangan dia mau nembak gw.
"Ooh gpp sih, cuman kalo lo udh punya pacar kan nanti pacarnya cemburu" nggak kok Wonwoo gebetan aja kagak punya.
Tak terasa bel pun berbunyi dan Wonwoo langsung menuju kelas nya.
-_-_-_-_
Pulang sekolah 14:00 pm"Eh oon gw pulang duluan ya" kata yerim dan baesung yang mulai sudah menjauh.
"Iya gw juga ya bang ren udh di depan" kata hana. Gw lupa ceritain ttg hana, jadi hana itu punya abang namanya Ren. Abangnya itu udah kuliah, jurusan komunikasi internasional.
"Yha udah pada dijemput" kata Yoona sambil mengetuk ngetuk handphone nya.
"Sial lama banget sih bang go-" tadinya Yoona ingin marah marah, tapi tiba tiba dateng kak wonwoo.
"Udah lo cancel aja, lo pulang bareng gw" kata wonwoo dengan santainya
"Tapi gak ngerepotinkan kak?"
"Enggak kok lagian rumah kita satu kompleks" jawab wonwoo.
-_-_--_-_-
Di rumah (Yoona)Line
Jeonwonwoo lo lagi apa?
Yoona lagi baca novel
Jeonwonwoo emg lo gak ada tugas apa?
Yoona oiya astaga hampir lupa, makasih ya kak udh ingetin
Jeonwonwoo ada tugas apa? Biar gw bantu
Yoona bahasa indonesia, gak ush kak gampang kok
Jeonwonwoo ohh yaudah, tidur nya jangan malem malem, besok gw anter lo ke sekolah lg y, good night
ReadAduh ini gw mimpi apa kagak sih, pake dibilang good night segala lagi. Stop deh bikin dekel nya baper. Cape tau dibaperin mulu. Hadeuh bodo amat njir dianterin ke sekolah lagi. Gw tuh sebenernya cinta apa cuman baper doank sih sama kak wonwoo?.
🦄🦄🦄🦄🦄🦄
Vote boleh kali jgn jd siders. Next part gak tau publish kapan, lagi sibuk banget di sklh
Tq
Salam unch
KAMU SEDANG MEMBACA
Status? [✔]
Short StoryKalo mau baperin anak orang tuh sekalian aja ditembak, jangan di sia-sia in apalagi di buang. Tar nyesel . . . Non baku Typo bertebaran Fin Gaje Baca dulu aje dah