Gak tau kenapa semenjak gw deket Yoona hidup gw semakin bahagia. Dan gw selalu ngelindungin dia dari seulgi. Seulgi dari dulu emang udh deketin gw tapi gw gak pernah nanggepin dia. Dan semenjak pra-ldk, Gw selalu pingin balik kemasa-masa itu, dimana Yoona lucu banget gemess. Sekarang juga gemes sih, tapi dulu gemes banget pipinya merah sampe kayak tomat hahaha dia lucu banget.
-_-_-_-
Line
(Cincaunyasvt 12)
Sekop eh lo pada kagak ngumpul
Minggu ngumpul dimana dah, kita aja gak punya base
Junhuii ^
Hoshiaa ^
Sekop kan lo pada biasa ngumpul di Owl cafe dkt kampus, tapi pas gw ke Owl kgk ada kalean
Vvernonn gue sih lagi mager
Joshua ^
Sekop eh Wonwoo mana nih
Hoshiaa tau nih kenalin donk degem lu
Vvernonn kalo gak salah ya nama nya Yoona
Minggu nah iya tuh namanya Yoona, anak ipa
Hanjeong wiss demen nya anak ipa uga mantap bos qu
Uji jangan lebih tinggi dari gw ya
Hao8 lah ngakak si uji
Dikeyy HAHAHAHAH
Kwanseung kepoin ig nya ah nama nya apa deh?
Vvernonn nama ig nya Yoona cari aja
Jeonwonwoo eh bangsat ya lo pada apasih Yoona itu cuman dekel gemes doang elah
Dikeyy jangan marah zhayang
Jeonwonwoo jiji lu njir dikey sejak kapan lu gini
Kwanseung sejak dia ketemu temennya Yoona, hana. Dia sampe gila gt deh gue jg gak ngerti
Read-_-_-_-_
Sebelum berangkat ke sekolahPagi ini wonwoo sudah rapi mengenakan seragam sekolahnya dengan lengkap.
Wonwoo mengetuk dan memencet bel di rumah Yoona.
"Ehh nak wonwoo, mau nganter Yoona ya?" Kata mamanya Yoona yang masih pake roll an rambut.
"Iya tante Yoona nya ada?" Tanya gw.
"Ohh ada bentar lagi dia juga ke bawah" jawab mamanya Yoona.
"Nahh ni dia anaknya, udah gih kalian berangkat nanti telat" kata mamanya Yoona sambil memberi bekal untuk Yoona.
-__-_-_
"Aku kira ka wonwoo bercanda kemaren" kata Yoona sambil memegang perut wonwoo erat.
"Gw gak berjanda kali gw aja cowo" kata wonwoo, yang memang tidak mendengar jelas yang Yoona ucapkan.
"BERCANDA KAKKK BUKAN BERJANDAA" Kata Yoona dengan suara yang keras.
"OOOOOHHHHH GW KIRA BERJANDA MAAAPPP GAK DENGER HAHAHAHA" Kata wonwoo dengan ketawanya yang khas.
Yoona lucu banget asli sih, gw ngerasa nyaman banget saat dekat dia. Apa gw cinta sama dia?. Gak tau sih, gw bingung sama perasaan gw sendiri. Gw tutup hati gw rapat rapat setelah gw diphp in sama hyo ra. Park hyo ra dia seangkatan sama gw, gw gak ngerti lagi sih dia tega banget gantungin gw dan ninggalin gw. Sejak saat itu gw susah untuk buka hati untuk cewe lain. Tapi kayaknya gw bakal buka hati buat cewe lain, cewe lain itu Yoona.
-_-_-_-_
Line
Jeonwonwoo Yoonaaaa nanti pulsek gw anter lg yaa
Yoona nggak deh kak aku takut ngerepotin
Jeonwonwoo yaelah na gw gak ngerasa kerepotan kok malah gw seneng
Jeonwonwoo Yaudh gw tunggu nanti di depan kelas lo ya.
Read-_-_-_-
Kok gw deug deug an ya, pdhl gak sekali gw anter dia tapi kenapa ya?.
Bel pulang sekolah pun berbunyi Wonwoo segera membereskan bukunya dan langsung ke kelas Yoona.
-_-_-_-_
Motor
"Yoona kita makan dulu ya gw laper" kata wonwoo."HAHH APA KAK AKU GAK DENGER" Kata Yoona sambil teriak.
"MAKAN DULU YA, LO MAU MAKAN DIMANA?"
"DI MALL AJA DEH KAK AKU SEKALIAN MAU NYARI NOVEL" Kata Yoona dengan teriakannya.
Sesampainya mereka di mall, mereka memutus kan untuk makan burger king, makanan kesukaan Wonwoo. Setelah mereka makan, mereka pergi ke sebuah toko buku yang berada di mall tersebut.
"Yoona" panggil Wonwoo
"Ya, kenapa kak?" Jawab Yoona yang sedang mencari novel di rak buku.
"Lo emang suka baca novel ya?"
"Iya kak, biasanya aku baca novel kalo ada waktu kosong, nah semua novel yang aku punya udh aku baca semua, jadi mau beli yang baru lagi" jawab Yoona.
Sesampainya mereka di kasir, Wonwoo segera mengasih kartu atm yang dia punya.
"Nih mbak pake ini aja" kata wonwoo sambil mengasih kartu atm nya.
"Ihh apasih kak, pake uang aku aja" kata Yoona sambil melototi Wonwoo.
"Udh diem aja lagian kan lo juga udh nemenin gw makan" kata wonwoo denga santai.
"Makan kan tadi juga dibayarin kak Wonwoo"
"Udah selo aja"
-_-_-_-
Line
Jeonwonwoo eh yoona bsk gw anter lagi y
Yoona gak usah kak lagian besok aku dateng ke sekolah nya bakal lebih pagi karna takut kena macet
Jeonwonwoo gak usah nyari alesan pokoknya bsk pagi gw ke rumah lo y, jgn nolak, good night mimpiin gw y.
Read-_-_-_-
Gak tau kenapa gw malah lebih berharap, padahal niat awal gw cuma... -WonwooAduh diucapin goodnight lagi, gak tau apa anak org baper bisa sampe gila gini -Yoona
Hana lucu banget aduh gw bisa gilaaa -dikeyy
Tumben degem wonwoo bnrn degem -seung kwan
Plis wonwoo tinggi degemnya jangan lebih dari gw y -uji
🦄🦄🦄🦄🦄
Maap rada receh
Vote y genkz
Maacih
Salam unch
Cruncy
KAMU SEDANG MEMBACA
Status? [✔]
Historia CortaKalo mau baperin anak orang tuh sekalian aja ditembak, jangan di sia-sia in apalagi di buang. Tar nyesel . . . Non baku Typo bertebaran Fin Gaje Baca dulu aje dah