Marry you #6

8.1K 117 0
                                    

Seminggu sudah honeymoon shakti & sarah pun mengepak ngepak pakaian mereka untuk kembali ke india. Selesai mengemas lalu mereka beranjak pergi kebandara. Pesawat mereka sudah lepas landas kini mereka sudah dirumah & disambut oleh keluarga besar shakti.

"Apa kabar? Gimana honeymoon kalian! Seru renu tiba tiba
Shakti & sarah hanya memberikan senyuman manis mereka pada ibu renu.
"Biarkan mereka masuk dulu kedalam baru memberi pertanyaan pada mereka. Seru pria paruh baya itu (shekar ayah shakti)

"Bagaimana honeymoon kalian diswiis apa menyenangkan?. Seru mama renu
"Hhmmm iya ma sangat menyenangkan sekali apalagi aku masih belum puas. Ucap shakti dengan cetus. Sarah melirik shakti dengan sinis menaikan 1 alisnya.

"Yasudah sana kalian istirahat, kalian kan cape baru saja datang dalam perjalanan jauh.ucap mama renu, shakti & sarah sigap menuju kamar mereka ber2 langsung terbaring diranjang karna lelah.mereka tertidur pulas & nyenyak.

Tok,, tok,, tok suara pintu

"Shakti, sarah sayang ayo kita makan malem, makanannya sudah siap! Ucap mama renu. Sarah terbangun & membuka pintu kamar.
"Iya ma. Sahut sarah dengan senyuman
"Yasudah mama tunggu kalian dimeja makan ya. Ucap mama renu

Shakti & sarah turun untuk makan malem bersama keluarga, disela sela makan malem mama renu bicara.
Kapan mama menimang cucu? Ucap mama renu membuat shakti & sarah terkejut lalu batuk batukk mendengar ucapan mama renu tadi. Sarah langsung memberikan secangkir air & menyodorkan kepada shakti.

"Ada apa? Kenapa? Ada yang salah dengan ucapan mama tadi! Seru mama renu seketika sarah & shakti melirik satu sama lain entah apa yang dipikiran mereka.
"Hhmm bu..kan begitu ma kami ber2 belum siap untuk memiliki anak. Sahut shakti
"Okey yasudah yang penting mama sudah bicara pada kalian. Ucap mama renu

Setelah selesai makan shakti pun bergegas keruang kerjanya & mulai sibuk. Sarah membawakan segelas susu untuk shakti ia membawa keruang kerja shakti.
Tok.. Tok.. Tookk pintu ketokan

"Masuk. Sahut shakti sembari focus pada file.
"Shakti ini minum susunya mumpung masih hangat. Ucap sarah sembari memberikan gelas itu pada shakti. Shakti meminumnya sampai habis lalu mengeletakan gelas itu dimeja. Sarah yang melihat shakti sedang serius pada pekerjaannya. Lalu sarah bergegas pergi dari ruang kerja shakti namun tangan sarah ditarik oleh shakti hingga sarah terjatuh dipangkuannya. Seketika mereka saling memandang satu sama lain lalu shakti melamut bibir sarah dengan lembut, sarah juga membalas ciuman itu hingga membuat shakti membulatkan ke2 matanya.
"Shaktii. Panggilan sarah shakti yang tadi memejamkan matanya akhirnya membuka menatap wajah sarah.
"Ada apa? Sahut shakti
"Aku ngantuk, boleh aku tidur? Ucap sarah shakti dengan berat hati harus meng-iyakan padahal ia ingin malem ini menjadi malem terindahnya bersama sarah.
"Okeyy,, kamu tidur duluan sana! Nanti aku menyusul. Ucap shakti sembari mencium kening sarah.

Pagi cerah menderang membangunkan 2pasangan yang sedang tertidur dicela jendela sinar matahari mengenai wajah sarah, sarah pun terbangun dari tidurnya ia sigap untuk bangun sarah melihat disampingnya pria yang dia cintai sedang tertidur nyenyak. Sarah membangunkan shakti.

"Shakti sayang bangun udah pagi kamu kan harus kekantor. Ucap sarah bisik ditelinga shakti. Shakti tak menghiraukan sarah yang terus terus saja membangunkannya.
"Iiiiihhh shakti ayo bangun dong. Ucap sarah nada kesal. Shakti menarik tangan sarah hingga jatuh tepat dibibir shakti pun melumat lembut bibir sarah.
"Shaktiiii.. Kau ini kebiasaan ya! Ayo bangun nanti kau terlambat kekantor. Sahut sarah, "kalo tidak aku akan menyirammu. Lanjutnya
"Iyaa yaa sayang ku aku bangun tuh. Ucap shakti lalu sarah mendorong shakti untuk masuk kekamar mandi. Shakti yang sedang mandi sarah justru menyiapkan jas kantor shakti. 5menit sudah shakti keluar dari kamar mandi dengan balutan handuk putih yang melingkar dipinggangnya. Shakti memakai kemeja kantornya sarah pun memakai kan dasi shakti. Sekilas shakti terus saja memandang sarah & tangannya melingkar dipinggang sarah shakti menarik tubuh sarah hingga tepat dibidang dada miliknya, shakti bergegas untuk mencium bibir sarah namun sarah dengan sigap langsung menahannya.
"Shaktii, kau ini sana berangkat nanti terlambat. Ucap sarah sembari mencubit pipi shakti dengan gemas 🤗

Setelah shakti berangkat kekantor sarah merasa kesepian berada dirumah yang sangat membosankan. Iya karna dirumah tidak ada siapapun, mama renu sedang pergi kedelhi selama seminggu. Tlp berbunyi

"Hallo, sayang nanti aku pulang agak malem ya soalnya aku lembur kamu jangan nungguin aku kamu tidur duluan aja. Ucap shakti
"Iya, tapi kamu jangan lama lama aku takut sendirian. Sahut sarah cemberut
"Iya sayang, aku tutup ya tlpnya.ucap shakti tuttt utttt sebelum sempat sarah bicara tlp sudah dimatiin.

Malam berlalu shakti tak kunjung pulang sarah yang menunggu sembari mondar mandir kesana kemari, jam sudah menunjukan pukul jam 02.00 saat sarah duduk & mulai tertidur disofa ruang tamu shakti pun pulang lalu melihat sarah sedang tidur disofa sana, shakti menghampiri sarah mencium kening & senyum melihat sarah tertidur disofa.

"Kasihan sarah, dia tungguin aku pulang kantor hingga ditertidur. Ucap shakti
Shakti pun mengendong sarah untuk memindahkannya kekamar mereka, ia membaringkan tubuh sarah dengan pelan agar sarah tidak terbangun.

***Bersambung***

Marry You 21(+)✔✔ [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang