"God, apa kamu sudah menyiapkan untuk meeting pertemuan besok?" Tanya Ayah Itthipat Thanit ini.
"Tentu sudah Pa, Aku yakin besok akan berjalan dengan lancar." Sahut God atau kita sebut Itthipat Thanit.
"Bagus. Tetapi besok kamu akan meeting bersama Anaknya Nong Bass, dia yang selalu membantu Ayahnya untuk menjalankan usahanya."
"Apa dia seorang CEO juga Pa? Aku baru mengetahui kalau Paman Piniwat mempunyai seorang anak lelaki." Tanya penasaran God.
"Tentu saja ada dong Itthipat. Besok kamu akan bertemu di Perusahaan mereka dan ingat walaupun pertama kali bertemu kamu harus tegas jangan gugup ya."
"Iya Pa. Emang buat apa aku gugup di depan dia?"
"Pa hanya memastikan anak Pa ini. Soalnya, kalau di dengar dari cerita bahwa anaknya ini sungguh imut dan dia pendek dari mu."
"Masa Pa? Tidak apa Pa, aku jadi penasaran gimana besok jadinya."
"Inget ya God, apa yang di larang di perusahaan kita. Anak Ayah ini tidak boleh tertarik oleh sesama jenis, karena sudah peraturan nya. Bukan Pa membenci hubungan satu sama jenis, ini hanya untuk menjaga image perusahaan kita dan kamu juga God. Pa akan sungguh kecewa kalau sampai terjadi." Ayahnya mengingatkan sekali lagi terhadap anaknya ini. Dia hanya mau menjaga image anaknya dan perusahaan supaya tidak hancur.
"Segitu bencinya kah Pa untuk menjaga image? Tapi aku mau membangakan Pa jadi aku akan mendengar apa Pa bilang. Kalau aku Itthipat Thanit akan membangakan perusahaan Pa."
"Makasih anak Pa ini. Kamu sudah dewasa."
---------------------------------------------------------
"Sawadhee Khap, Bass Suradet Piniwat khub."
"Sawadhee Nong. Itthipat Thanit khub tapi bisa memanggil aku dengan P'God saja."
"Khub Phii."
---------------------------------------------------------
Terlihat bahwa God pemuda tampan plus seorang CEO ini tampaknya sedang memikirkan seseorang. Dia yang sudah menarik hatinya, setelah lama dia putus dari mantanya; Sherlin.
'Tuhan, apa yang aku rasakan ini akan mengecewakan Pa. Tetapi bukan namanya Itthipat Thanit kalau gampang menyerah' ucap God dalam hati. Tampaknya dia sedang memikirkan bagaimana caranya supaya agar dia tidak mengecewakan Ayahnya dan juga bisa mendapatkan pemuda imut ini.
"Bass Suradet Piniwat. Kamu sudah membuatku gila dengan mata indahmu dan senyuman manis mu seperti gula. Terima kasih sudah membawaku kembali untuk mengenal cinta."
God pun tidur terlelap dengan tenang, dia tidak sabar untuk bertemu dengan Bass besok.
Thank you for reading, maaf kalau jelek atau banyak Typo hehe. Semoga sukaaaa. Don't forget to vote or comments. Hehe
#GodBassforever
Maaf tentang Shrlnn gw kagak tau kalau dia udah putus apa belom. Ini hanya sebuah imajinasi aja dari fans GodBass hardcore haha 😛
Yang berharap suatu saat mereka bersatu 555💕Cheers,
Meitaeblossom
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy CEO (GodBass) *DISCONTINUE*
FanfictionGod Itthipat Thanit atau bisa di panggil God; adalah seorang CEO baru tampan dan sungguh di kagumi banyak perempuan ataupun kaum lelaki. Dia di angkat oleh Ayahnya untuk melanjutkan usaha besar Ayahnya, tentu Ayahnya mempercayai kemampuan anaknya. N...