2 ; asisten pribadi

288 24 0
                                    


" jadi kak Raihan yang lo maksud kak Raihan yang itu ? Itu mah gue tau lah ! " ucap Arina ketika mereka sudah duduk di bangku pojok kantin  , tadi saat Rifqi bicara bahwa Raihan mencari Fradella ia hanya tersenyum dan berlalu .

" sumpah lo beruntung banget bisa di peluk dia "

" beruntungnya ? "

" ish masa lo gak kenal dia sih ? "

" enggk , kenapa emang ? Emang dia orang penting di SMA jaya ini ? "

" astagfir  , lo kemana aja selama ini ? Udah dia tahun lo sekolah di sini tapi lo gak tau dia ? "

" enggk "

" dia itu anaknya kepala sekolah sekaligus anak donatur terbesar di sekolah ini ? "

" ya terus ? Cuma gituan doang ? "

" dia juga kapten tim futsal sekolah . Lo tau gue kalau minta lo temenin nonton futsal buat apa ? " Fradella menggeleng , sambil tetap fokus meminum jus alpukat nya .

" nah karena geng nya kak Raihan itu makanya gue mau nonton . Bukan cuma gue sih yang punya pendapat begituan semua cewek yang nonton futsal pasti alasannya kaya gitu "

" semua orang itu pengen banget deket sama kak Raihan sama temen temennya itu , dan lo yang bisa dapet kesempetan emas itu malah biasa aja ? " lanjut Arina .

" ya terus gue harus apa Arina ? "

" ya lo minta pin bbm , no WA , id line atau apanya kek gitu "

" ish malu banget lah ogeb , masa gue yang duluan minta gue itu cewek "

" huft susah deh ya ngomong sama lo mah ! Kepala batu dasar ! "

" tuh lo tau "

" BEBEP AKU !!! " teriak seorang wanita  dari arah belakang Fradella . Setelahnya , wanita itu memeluk tubuh Fradella dari belakang .

" apa apan sih nad , lepas ish " Fradella memukul kedua tangan Nadira -sahabat Fradella-

" abisnya gue kangen banget sama lo "

" alay banget sih  "

Nadira - wanita yang memeluk Fradella tadi - menghempaskan tubuhnya di bangku sebelah Fradella .

" lo kemana aja nad ? Tumben tadi pagi gak ke kelas ? " tanya Arina .

" tadi gue ngerjain pr mtk dulu. Buanyak banget pr nya emang gila tuh si botak "

" hus gak boleh gitu , gitu gitu itu kan guru lo ! "

" iya deh iya maaf "

" ehh nad lo tau gak tadi pagi si Della kenapa ? "

" kenapa ? "

" dia dipeluk ama kak Raihan "

" IYA ? GILA PARAH ... PENGENNNNN " teriak Nadira heboh .

" beneran Del ? "

" hmmm "

" ish beruntung banget lo "

" b aja "

" awas aja lo nanti suka ama kak Raihan "

" gak bakal "

" ceilah gue jamin nanti lo bakal suka dia ! "
" gimana kata lo aja dah "

" balik kelas yu lah na " ajak Fradella pada Arina .

" elah gue baru dateng , dah maen tinggal aja lo " dengus Nadira .

------

Sekarang memang masih jam pelajaran , namun sekarang Fradella sedang berada di koridor kelas dua belas karena kata adik kelasnya tadi  ia dipanggil oleh bu Nita - pembimbing ekstrakulikuler dance sekaligus guru mata pelajaran seni budaya
- yang sedang berada di kelas XII ips 2 . Fradella mengikuti ekskul dance dan juga merangkap sebagai ketua ekskul dance , sehingga tak jarang ia dipanggil bu Nita atau pun dispen pelajaran karena ekskul dance termasuk ekskul yang aktif dan sering mengikuti kejuaraan - kejuaraan .

aku tanpa diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang