hari ini jungkook sengaja dateng lebih pagi dari biasanya, biar ga dicegat taehyung. jungkook langsung otw mau duduk di depan lisa yang lagi ngobrol sama momo."kukii~" sapa momo sambil senyum lucu.
gatau kenapa, jungkook jadi inget pas momo aegyo di depan pak sutejo yang nico nico ni gitu. trus si pak sutejo langsung heartattack plus mimisan pas itu juga. pak sutejo dibawa ke uks dan jamkozz dehh!!
"ehh momo~" jungkook bales senyum manis ke momo.
"ihh kamu kiyowo banget kuk. pantes aja taehyung gemes pengen gangguin" goda momo sambil senyum-senyum mesum.
"apasih momo" jungkook cuman malu-malu anjing pas dipuji kek gitu.
"iya nih kuk, tiap hari kamu makin montok aja. nih liat pantatnya makin montok,?pantat aku kapan montoknya coba :(("
lisa langsung gaplok pantat jungkook dengan tidak berperi-kepantatan saking gemesnya tuh sama pantat. spontan jungkook langsung ngelusin pantatnya biar gak kena gaplok lisa lagi.
"gue gembrot bego. elu tuh yang badannya ideal" ucap jungkook yang sebenernya agak kurang percaya diri sama pantat montoknya.
"ihh aku sih malah pengennya pantat montok kaya kamuu. itu pake apa sih kuk biar pantat montok kek gitu?"
"gue?" jungkook nunjuk dirinya sendiri.
"gatau deh, mungkin karena bawaan dari lahir?" jungkook masih cemberut sambil ngelusin pantat montoknya yang masih sakit gegara kena gaplok lisa.
"aku sedih kuk. bamban tuh sukanya yang montok kaya kamu, bukan cewek tomboy kaya aku"
"iys nih, dino juga keknya gak suka cewe tepos kek gue. soalnya kalo dino liat jihyo lewat depan dia, doi bakalan nganga sambil jilatin bibirnya"
"dino??"
jungkook sama lisa mikir keras dulu.
"HAH!? LO SUKA SAMA DINO YANG ADIK KELAS KITA ITU!!" jungkook dan lisa kaget. mereka baru tau kalau momo sukanya sama berondong.
"iya hehehe"
momo senyum malu, pipinya merah merona gitu. malunya mirip banget kek pas dia mau aegyo nico nico ni. dan kebetulan pak sutejo lewat dan gak sengaja ngeliat momo kek gitu. alhasil pak sutejo pun pingsan dengan tidak elitnya.
kan!! pak sutejo bandel sih. udh tua masih aja kaya gitu, ngertiin dong perasaan seorang fangirl yang liat biasnya aegyo di layar hape ato TV sekalipun. pak sutejo masih pemula, baru liat momo aegyo aja udah gitu. apalagi kalo ngeliat nayeon ketua aegyo-aegyo club, atau jihoon kiyowo anak kelas 10B atau bahkan anak modelling kiyowo si key. pak sutejo mati dah gegara ke kiyowoan mereka.
balik lagi ke momo, sekarang momo lagi curhat perihal dia yang selalu dugeun-dugeun kalo dino ada di deket dia. momo awalnya tau dino pas mereka ga sengaja ekskul dance bareng. eh ternyata ada seseorang anggota yang namanya Dino. kata momo mah Dino tuh kiyowo-kiyowo bangsat istilahnya mah.
dia tuh bangsat kalo lagi nari yang beatnya tuh hyper, apalagi kalo dia udah ngerap atau nyanyi buat acara pensi ato bahkan cuman sekedar classmeet antar kelas gitu.
pengen rasanya momo gak usah naik kelas biar bisa sekelas sama dino, tapi nanti momo malu, apalagi dino tuh orangnya selalu nganggep momo cuma seorang kakel asing.
hahh
pengennya pake jaran goyang aja biar dino punya perasaan yang sama ke momo, tapi di korea gak ada dukun buat masangnya.
jadi apa yang bisa dilakuin momo??
momo cuma bisa pasrah sambil goyang dumang.
ayo dino sayang~ kita goyang dumang~ biar hati senang~ dinoku sayang gak pulang pulang~ jarang digoyang~ jadinya peyang~ aku meriang~ aku meriang~ merindukan kasih sayang~ sayang~ opo koe krunguu~ ayo goyang dua lima, dua lima~
plis lah momo hampir gila gegara dino.
'aku tuh cinta kamu dino,' batin momo miris.
tiba-tiba ada sesosok hewan berwarna ungu yang merasa dirinya terpanggil.
'bukan ihh. bukan dinosaurus kamu barney, aku sukanya dino anak kelas 10' bantah momo sambil emosi ga ketahan.
apa-apaan ini, napa malah barney yang nongol.
i love uu
u love meee
we are happy family
percayalah itu barney yang ngetik bukan author, dia maksa pengen ngetik itu!!
ASTAGFIRULLAH
DASAR BARNEY GELO!!!
ENYAH SIA!!
sekarang kita tinggalin barney dan kita bisa ngamatin banyak orang.
pertama : ada momo yang masih pundung.
kedua : ada lisa sama jungkook yang bingung harus apa buat ngehibur momo.
ketiga : pak sutejo masih pingsan di depan kelas sambil ngaceng juga!! iyuh!!
hehe
dan dua lagi
keempat : di luar gerbang ada si ganteng kim taehyung yang lagi ngegerutu kesel gegara bangun telat dan gak bisa nyegat pujaan hatinya ㅡjeon jungkookㅡ
dan kelima : dino yang sibuk misuh-misuh sambil nyalin pr mtk pak sutejo. padahal sebenernya pak sutejo lagi pingsan, dan mungkin kelas dino bakalan jamkos sampai jam pelajaran mtk selesai?
tbc :
kok aku suka ya kalo taehyung mesum dan jungkooknya malu malu anjing
wkwkwwkwwkwkwkwkwkwklwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
meshoom
Romance©taekook si ganteng itu mesum banget sampe ke dna, bebalnya pun menyerap hingga ke tulang, bahkan rohnya pun tolol. tapi jungkook terlanjur nyaman, ya mau gimana lagi hehe.