3 : taehyung bangsat

1K 46 0
                                    


"hai kuki~"

setelah gak masuk 3 hari, sekarang taehyung kembali nyegat murid baru 7 bulan di kelasnya sambil senyum-senyum mesum. yahh, siapa lagi yang dicegat kalau bukan sepupunya min yoongi alias si montok asoy, geboy nan bohay yaitu jeon jungkook.

entah kenapa, taehyung tuh suka banget gangguin jungkook. emng sih secara doi tuh montok, author juga mengakui. tapi kenapa mesti dia gitu!! bahkan jihyo kakel kelas 12 aja lebih montok dari jungkook, tapi kenapa mesti dia yang digangguin!!?

biasanya sih ada yoongi yang bakalan nyelamatin jungkook dari jeratan swyper jahat yang suka mencuri.

apakah kalian melihat swyper!!?

itu disana!!.

dimana??

itu disana!!

oh iya benar, ayo katakan swyper jangan mencuri!!

swyper jangan mencuri!!

sekali lagi, lebih keras.

bodo amatlah sama swyper dimana!! sekarang nasib jungkook yang gimanaaa. yoongi kan lagi dispen hari inii, siapa yang bakal menyelamatkan si montok Jungkook dari jeratan sesat taehyung!!

"gamau bales sapaan pangeran gantengmu ini, kuk?"

taehyung naik turunin kedua alisnya sambil natap mesum ke jungkook.

"gamau ahh taehyung" jungkook ngerengek berusaha ngelewatin taehyung yang nutupin jalan ke pintu kelas. tapi percuma, bisep taehyung keras. makin sebel kan kuki jadinya, duh gimana ya.

"tuh kan desah lagi. padahal aku belum megang loh, tapi kamunya udah desah-desah"

"gue gak desah bego. itu tuh udah bawaan dari lahir. itu tuh semua orang pasti pernah kek gitu. itu tuh cuman apa ya? aduh itu tuh bukan desah, pokonya bukan desah" jungkook gatau harus jawab apa, itu tuh bukan desah kan ya?? itu tuh kayak apa ya?? author juga gak bisa jelasin.

"awas ahh, gue mau masuk nihh" akhirnya kuki cuman bisa ngerengek sambil mukulin tangan taehyung yang nutupin pintu.

"tuh desah lagi kan"

"ENGGA BANGS-

"heh mau ngomong apa kamu"

tiba-tiba ada suara lain di belakang jungkook. si montok merasakan ada aura-aura rotan kesaktiannya pak sutejo di bahu kanan dia. taehyung cuman senyum-senyum ngeselin gitu. yahh, jungkook kecyduk mau ngomong 'bangsat' :((

"BANGS-- TUKANG BASO MARI MARI SINI! AKU MAW BELI!"

Jungkook pun akhirnya pura-pura nyanyi lagu tukang baso di depan Taehyung. dia pura-pura gak liat ke pak sutejo yang ada dibelakangnya.

setelah lagunya selesai, pak sutejo langsung pergi sambil ngasih tatapan curiga ke taehyung dan jungkook. pastinya jungkook yang munggungin pak sutejo pun bisa merasakan hawa-hawa aneh dibelakangnya.

"ihh gegara lo sih!! dasar taehyung bangs-"

"ekhem"

tiba-tiba pak sutejo lewat lagi dan lagi-lagi nunjukkin rotan saktinya ke jungkook yang mau ngomong 'bangsat' lagi

huhh

sebegink susah mau bangsat ke taehyung? jugkook harus ekstra sabar liatin kelakuan pak sutejo yang childish banget.

meshoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang