5 : rengekan

1.5K 53 10
                                    


kalian tau?

jungkook itu sering banget desah meskipun gue ga ngapa-ngapain. emng dia tuh penuh inisiatif banget, duh gue jadi makin sayang.

kaya sekarang aja nih. jungkook lagi jinak bangett sampe mau diajak mojok di ujung kelas kaya gini, jarang jarang nih hehe.

ga tau dah, kalo liatin jungkook tuh kaya ada sensasi tersendiri gitu. lucu sih orangnya, gemesin. pipinya tembem, sering banget merona kalo gue godain dikit. badannya montok dan emng cocok buat dipeluk trus diusel-usel manja.

jungkook itu cenderung terlalu manis, bahkan dia itu cowo termanis yang pernah gue liat. pas dia awal masuk, gue udh ada feeling tersendiri pas natap dia. mungkin semacam feeling 'ih dia tipe idaman gue banget' wkwk.

liatin aja sekarang, jungkook bakal terusik kalo gue natep dia terus. jungkook yang bakal marah kalo digodain itu mantap banget, mukanya sok sangar, matanya natep tajem, tapi bibirnya malah manyun minta dikhilafin. duh greget pengen lumat.

gabut nih, godain jungkook ah

"kuk"

"hm?" responnya singkat. si montok fokus ngerjain tugas yang dikasi pak sutejo.

"kamu kok makin cantik?" tanya taehyung sambil ngelusin rambut coklat jungkook.

"oiya dong pasti" jungkook menjawab dengan bangga.

"tapi akunya boong"

"ihh bangsatt!!"

taehyung ketawa

"kuk"

"apalagi ih"

"kamu kok suka desah-desah gitu sih? kaya ihh ahh nghh gitu"

"ehh gue ga pernah ihh ahh nghh gitu ya!!"

"itu barusan ngelakuin"

jungkook kicep, ih bener juga.

"ihh itu mah beda"

"itu barusan bilang ihh"

"mana ada"

"tadi ada"

"bukti?"

"ah sial, lain kali aku record boleh kuk?"

"ga boleh"

"kok gitu?"

"biar ga ada bukti"

"dih, pengennya bener terus nih"

"ya biarin lahh"

"yaudah deh. desah lagii donggg, yang nghhh nya ajaa"

"ihh aku tuh bukan desah. ini tuh cuma rengekan tau!!"

"halah, rengek-rengek mulu, awas nanti kamu jadinya bengek"

"ya enggak lah bego!!"

"ya bisa jadilah. bisa bengek, bisa pendek, bisa pengek, bisa ngek ngek"

"apasih lo gak jelas deh jadi males ngomong sama lu."

"ga boleh males sama masa depan"

"dihh!! lo mending dicolok, dibacok, di cocok, atau di tabok hah!!??"

"aku sih pengennya yang nyolok. mau ya kamu dicolok sama akuuh~?"

"AAAKH GOBLOKKK"

meshoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang