di pagi hari ini, disaat biasanya semua murid sekolahan masih ikhlas sempit-sempitan di dalem bus supaya gak telat dateng ke sekolah, jungkook si montok malah udah nyampe ke sekolah dengan selamat dan sentausa.semua ini terjadi gegara pas subuh-subuh tadi, jungkook kebangun dan udah gak bisa tidur lagi.
nah kan, daripada gabut karena gak bisa tidur, mending Jungkook mandi subuh dan akhirnya berangkat ke sekolah lebih cepet dari biasanya. tumben-tumbenan sih jungkook kek gini.
"aish gila banget emang mimpi gue" lirih jungkook gak jelas sambil nidurin kepalanya lesu diantara dua tangannya yang dilipat.
"ada apa emang?" tiba tiba ada yang nyahut dari samping jungkook. doi awalnya kaget tetiba ada yang masuk ke kelas tapi gak kedengeran. dari suaranya sih, jungkook udh tau pasti kalo itu suara sohib barunya yaitu yoongi.
"ithu yoongh ghue mhimphi githu samha chowok" jungkook tetep ngomong sambil nelungkupin kepalanya diantara kedua tangannya, dia masih malu kalau nginget mimpinya tadi malem.
PLETAKK.
jungkook langsung dijitak sama yoongi.
"lo ngomong apa anjir" yoongi ketawa pelan ngeliat tingkah absurd jungkook. harusnya kalau mo ngomong, jungkook ngangkat kepala dulu jangan malah ngomong di posisi kek gitu.
goblok emang, yoongi dosa apa sampe punya temen kek jungkook.
"eh btw taehyung mana? kok tumben gak nyegat lu di pagi hari gini?" tanya yoongi pada jungkook.
"dhia sakhit khatanya"
"oh dia sakit jadi gamasuk sekolah?"
jungkook ngegumam bilang iya tapi pelan banget, untung yoongi denger.
"eh btw tadi lo ngomong apa kuk? gak jelas kedengarannya" tanya yoongi nyinggung kata kata yang tadi ga jelas.
jungkook sukses gelagapan. dia langsung bangun dari posisi awalnya dan segera ngomong dengan gagap dan malu-malu. mukanya juga tiba-tiba jadi merah gitu loh, gatau tuh kenapa.
"ituu yoong, apa sihhh. aduh susahh jelasinnya"
"yang jelas dong ngomongnya" tegur
yoongi yang lagi duduk di kursi sambil mainin hpnya yang tadi dikeluarin."eungg...."
jungkook ragu dulu sejenak, trus dia lanjut ngomong,
"ituu yoong sebenernya kemarin gue mimpi gitu sama cowok"
"gitu?" yoongi masih tak acuh, dia sibuk bales chat si ganteng ber-abs yang namanya jimin. temen taehyung tuh, jadi yoongi bisa deketin dia dengan mudah.
"iyaa, g-gitu. i-ituloh, yang gitu" jungkook masih tetep ngomong gagap dan gajelas.
"apaan tuh yang gitu?" yoongi makin tak acuh dan kadang senyum malu karna chatnya dibales cepet.
"ituu..." jeda jungkook,
"bercinta" lanjutnya dengan ragu.
jungkook bahkan malu ngomong frontal kek gitu. dia sampe nendangin meja gegara greget. mulutnya polosnya terpaksa ngomong frontal kek gitu. aduhh parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
meshoom
Romance©taekook si ganteng itu mesum banget sampe ke dna, bebalnya pun menyerap hingga ke tulang, bahkan rohnya pun tolol. tapi jungkook terlanjur nyaman, ya mau gimana lagi hehe.