Namaku Tenzo , Aku bukanlah keturunan asli penduduk Bumi karena Ayahku berasal dari Planet Helios. Penghuni planet Helios sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penghuni planet Bumi. Namun, penghuni planet Helios memiliki satu kelebihan, yaitu memiliki kekuatan yg tidak dimiliki manusia Bumi. Sebagai contoh, Tenzo diberikan kelebihan untuk dapat mengendalikan cahaya dengan pikirannya atau biasa disebut sebagai Lunarkinetic.
"Host, host.. Sial Dia tetap mengejarku" ucap Tenzo terengah-engah. "Aku harus cepat mencari tempat bersembunyi, Telekinetic itu terlalu kuat untuk Kulawan" Tenzo bersembunyi sembari berharap ada bantuan datang.
Telekinetic adalah kemampuan untuk mengendalikan benda-benda disekitar dengan menggunakan pikiran. Dan kekuatan ini tergolong dalam
Rare Power karena orang yg dapat menggunakan kekuatan Telekinetic hanya 1% dari kekuatan yg lain."Tenzo!! Dimana Kau? Percuma Kau bersembunyi, karena takdirmu adalah mati ditanganku" ucap Telekinetic itu.
"Aku tidak bisa terus bersembunyi, aku harus cari cara untuk lolos darinya. Tapi untuk sekarang kekuatanku telah terkuras dalam pertarungan tadi" ucap Tenzo. Namun, Telekinetic itu berhasil menemukan Tenzo. "Kena Kau" Ucap Telekinetic sambil menyeringai. Dia menerbangkan benda-benda disekitarnya dengan pikirannya dan mengarahkan pada Tenzo. "Gawaat!!!" ucap Tenzo Sembari mencoba menghindar dengan tubuhnya yang sudah tidak berdaya.
Saat benda-benda itu hampir mengenai tubuh Tenzo, beruntung karena ternyata Tenzo sudah berpindah tempat!! Tenzo diselamatkan oleh Kris sang Teleporter (kemampuan berpindah tempat dengan cara memikirkan tempat yg akan dituju dengan sangat cepat). "Kau tidak apa Tenzo ?" Tanya Kris. "iya Aku tak apa, Kau datang disaat yg tepat, atau mungkin agak telat sedikit haha.. oiya terima kasih ya" jawab Tenzo tersenyum. "Kau tidak perlu khawatir , disana ada Zen dan Andreaz yang akan menahan Telekinetic itu, serahkan saja pada Mereka. sekarang kita pergi ketempat Alfred agar Dia dapat segera menyembuhkan lukamu dan memulihkan tenagamu" Ucap Kris. "baik, aku percayakan Telekinetic itu pada Mereka berdua untuk sementara waktu. ayo cepat bawa Aku pada Alfred, Kris" Ucap Tenzo. "Baik, Ayo !! Teleport!!!" Jawab Kris sambil berteleport menuju tempat Alfred.
To be continued
- Chapter 0001 Completed -PrinceDna27
Author Note's :
- Cerita ini hanya fiksi belaka , jika ada kesamaan nama / cerita itu hanya kebetulan semata.
- tidak diperkenankan untuk mengcopy-paste hasil karya author.
- Kritik & Saran dipersilahkan~Special Thanks :
Anis Malikatin
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendezvous
FantasyJauh diluar Orbit, terdapat planet Helios. planet dengan penghuni yg memiliki kekuatan melebihi manusia biasa. bagaimana jika penghuni planet itu kini tinggal dan bahkan berkeluarga dengan penghuni planet Bumi?