Awal Mula

64 8 0
                                    

Aku, Tenzo. Aku akan menceritakan sedikit kisah yang mungkin akan menarik. Dahulu kala terdapat seorang Pria yang diberi misi oleh Raja Helios untuk mengejar tahanan yang kabur saat itu. Namun, saat sedang dalam pengejaran itu Jet yang dikendarainya tanpa sengaja menabrak sebuah asteroid dan menyebabkan patah pada bagian sayap jet itu. Tak habis akal, Dia berusaha mendaratkan jet nya itu pada planet yang paling dekat dengannya saat itu, dan planet itu adalah Bumi.

Pria itu berhasil mendaratkan jetnya di planet Bumi. "Aghh, Aku berhasil mendarat.. Namun, dimana ini? apakah disini terdapat makhluk hidup?" Ucap Pria itu kebingungan. Tak lama kemudian datang perempuan cantik menghampiri Pria itu "Kau tak apa?? apa kau seorang prajurit yang sedang berperang?" Tanya Wanita itu, "ahh tidak, Aku bukanlah-" sebelum Pria itu menyelesaikan kata-katanya tiba-tiba wanita itu merangkul Pria itu dan berkata "Ceritakan nanti dirumahku saja, dirumahku cukup lengkap akan perlengkapan Medis karena aku adalah seorang Suster" lalu Pria itu menjawab "ahh iya baiklah, kurasa itu ide bagus".

"Lukaku sangat parah, kau yakin dapat menyembuhkan-- aaaaah, heii hati-hati dengan jarum suntik itu" Ucap Pria itu kesakitan. "Maaf-maaf, hehehe habisnya Kau tidak bisa diam saat sedang Kuobati " ucap Wanita itu sambil tersenyum. "Baiklah selesai~ sekarang kau boleh menceritakan siapa dirimu sebenarnya dan kenapa ditengah malam seperti ini kau mengendarai Jet tempur yang sangat megah seperti itu meski sudah terlihat agak hancur sih " ucap Wanita itu dengan perasaan lega karena pengobatan tadi berjalan lancar. "Aku sebenarnya bukan dari planet ini. Aku berasal dari planet Helios dan tanpa sengaja mendaratkan Jetku disini" jawab Pria itu. "Ah ehm oke baiklah, tapi Aku bukan anak kecil yang dapat Kau bohongi dengan ceritamu yang sangat aneh itu" ucap wanita itu tak percaya.

Pria itu tiba-tiba mengeluarkan sinar dari telapak tangannya, dan berkata "Aku adalah seorang pengendali cahaya atau dalam planetku biasa disebut Lunarkinetic" sontak wanita itu sangat terkejut dan merasa kebingungan dengan apa yang terjadi "ahh ituu.. sial, apa Aku sedang bermimpi? jika iya kumohon segeralah bangun karena mimpi ini sangatlah aneh" Ucap Wanita itu menganggap ini hanya mimpi saja. "Tidak, Kau tidak sedang bermimpi... ini sungguhan dan Aku butuh bantuanmu agar keberadaanku diBumi tidak diketahui oleh penduduk Bumi yang lain sampai Aku dapat memperbaiki Jetku lagi untuk kembali ke planetku, bisa?" ucap Pria itu sambil memohon agar wanita itu tidak menyebarluaskan keberadaan sang pria.

Namun untuk memperbaiki sebuah Jet tempur sangatlah memakan waktu. hingga setelah 2 tahun berlalu, Wanita dan Pria itu saling jatuh cinta dan menikah. Mereka dikaruniai seorang anak Tampan dengan logo Lunar di bagian tangan atasnya dan itu menandakan bahwa sang Anak adalah seorang Lunarkinetic.

Dan Anak itu adalah Aku, Tenzo.

Ya, Aku adalah keturunan pertama dari pernikahan antara penghuni Bumi dan Helios. Namun, saat Aku masih bayi dan setelah Jet yang Ayah perbaiki sudah selesai, Aku langsung dibawa ke Planet Helios agar tidak mengganggu kehidupan diBumi.

Setidaknya itulah yang aku ketahui dari Ayahku.

To be continued
- Chapter 0002 Completed -

PrinceDna27

Kritik & Saran Dipersilahkan

Rilis Setiap Selasa dan Kamis

Special Thanks :

Anis Malikatin

RendezvousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang