Cast :
1. Lee Kwang Soo (192 cm) alias jerapah
2. Jeong So Min (160) alias jari kelingking
Dll yang tidak disebutkan namanya !!!
Selamat membaca......- KEKONYOLAN PERTAMA -
Seoul, Korea . Hiruk pikuk Kota Seoul memang tidak asing lagi ditelinga, dimana tempat ini membawa pengaruh besar bagi masyarakat di mancanegara termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, rata-rata muda mudi demam KPOP. Bukan hanya KPOP, actor dan actris juga tidak kalah banyak fansnya di Tanah Air, salah satunya Lee Kwang Soo, aktor,model dan komedian yang tingginya hampir 2 meter yaitu 192cm, Wow tinggi sekali, pantas saja Ia dijuluki JERAPAH, karena Tubuhnya yang tinggi menjulang mirip jerapah, meskipun begitu Lee Kwangsoo sosok yang lucu dan menarik perhatian ini banyak sekali fansnya maupun di Tanah Air termasuk penulis. Hehhehe...
Suatu hari disaat sore hari tampak appartement mewah disalah satu daerah di Seoul, yaitu Gangnam,yah itu adalah tempat tinggal Kwangsoo. Dia tinggal sendiri sudah 8 tahun semenjak dia debut, maka dari itu dia terlihat kesepian meskipun banyak aktivitasnya sebagai Seleb ternama di Korea.
Sekarang jam 02.15 dini hari, Kwangsoo masih terjaga di kamar appartemennya sendiri,kemudian tak lama dia melihat ponselnya, ketika itu dia dapat pesan dari Managernya,"Kwangsoo, kamu masih terjaga? Sudah jam berapa ini? Subuh ini kita ada syuting jam 5 pagi,pokoknya harus tidur sekarang!"Tulis manager lewat pesan dengan emoji 😡. Kemuadian dia bergumam sendiri,"Aissshhh gawat ketahuan masih aktif,pura-pura tidur ahh,, lagian aku kan bisa setel alarmnya". Kwangsoo yang sudah menyetel alarmnya itu akhirnya ketiduran."Zzzzzzz....Zzzzz...hhhfrookkkk...hrokkkkzzzzzz😴😪". Suara ngorok Kwangsoo. Tiba-tiba ia terbangun tepat jam 3 pagi, kemudian Ia langsung memeriksa Hpnya dan berkata,"Ahhh...Syutingnya masih lama, masih ada 2 jam,,,tidurrr lagi ahhh"....
"Tik...tokk..tikk...tokkk..."suara jam berdetak mengiringi tidur kwangsoo,alarm pun berbunyi Ia tak kunjung sadar dari tidurnya.
Akhirnya jam menunjukkan pukul 04.00 pagi, harusnya Ia bangun jam setengah 4, tapi terlewatkan. Ketika Ia tersadar dan langsung melihat jam, "Aisshhhh...aku terlambat, perjalanan ke lokasi 30 menit !!! GAwaaaattttt!!!". Akhirnya Ia pun terburu-buru mencuci muka dan tidak mandi. Tanpa Ia sadar , dia memakai baju tidur langsung ke mobil managernya yang sedang menunggu di parkiran. Yang lebih parahnya Ia lupa kalau ternyata kebiasaan dia tidur it cuma memakai baju kaos dan boxer yg super pendek!!! "Heiii apa-apaan sih kamu !!! Kenapa pakaianmu seperti itu? Ituu...*****Mu sudah hampir keliatan!!! Kamu turun dari appartemenmu dengan penampilan seperti itu? Kamu akan disangka orang gila🤣😂". Tegur Managernya yang sudah ketawa terbahak-bahak. Fix memang benar - benar KONYOL Kwangsoo. Kemudian Ia pun berkata"aishhhh si**l , aku tidak sadarkan diri gara-gara telat bangun, yang penting kamu sudah siapkan pakaian aku di mobil ini". "Tenang aja sudah aku siapkan di belakang". Jawab Managernya. Masalahpun dalam perjalanan tidak sampai disitu saja, Ia kemudian meraba-raba pakaian dibelakang.
Dan ....... Jennggggg jengggg..........
Bersambung........Tunggu Update-an tiap harinya....
Penulis
IG:surianibur13
FB:Suriani Bur
KAMU SEDANG MEMBACA
JERAPAH KONYOL PUJAAN HATI ( Story Lee Kwang Soo and Me)
HumorCerita ini adalah Komedi Romantis dari Sang Selebritas Ternama yang penuh Kekonyolan dan Mudah Jatuh Cinta kepada cewek cantik. Dan suatu ketika sampailah dimana Ia menemukan Seorang cewek yang benar-benar Dia Sayangi, tapi sayangnya bukan seleb. Yu...