"Irreonayoo.."
Yein menendang pantat laki laki yang sedari tadi masih saja menggulung tubuhnya dengan selimut tebal pemberiannya. Yein bahkan sudah mencoba membangunkan lelaki itu dari 15 menit yang lalu, tapi hasilnya sama, NO RESPON!.
"Oke, aku pulang saja..."
Yein memilih menyerah dan berjalan turun dari kasur lelaki itu sebelum tangan lelaki itu dengan cepat meraih tangan Yein dan membuat Yein kehilangan keseimbangan dan jatuh diatas tubuh sang lelaki, mata itu,entah sejak kapan sudah terbuka saat Yein menatapnya.
"Mau kemana ?.."
suara serak lelaki itu memecahkan keterkejutan Yein. Yein yang sadar bahwa lelaki itu ternyata sudah bangun, mencoba bangkit dari atas tubuh lelaki itu dan bersiap memberi hadiah pukulan padanya ,sialnya
Tangannya lebih kuat memegang tangan Yein
"YAAA! aku sudah membangunkanmu sedari tadi !.." teriakan Yein membuat sang lelaki memejamkan matanya rapat rapat. Cukup untuk merusak telinganya sebelum umurnya menua.
"Yakk.. Jung! Jangan teriak sepagi ini.."
lelaki itu, melepas pegangan tanganya pada pergelangan tangan Yein dan beralih mengusap telinganya yang berdengung.
"Mwo? Yak Jeon Jungkook, ini jam 9 dan kau bilang ini masih pagi? Bangun kau sekarang.." Yein menarik kerah baju Jungkook, lelaki yang sedari tadi susah untuk membuka mata itu. Dengan malas, Jungkook bangkit dan mengikuti tarikan sang gadis menuju kamar mandi apartemennya.
"Cepat.. Mandi Jeon!.."
Yein melepas tarikan bajunya pada Jungkook dan mendorong Jungkook masuk ke dalam kamar mandi.
"Aahh..aku tidak mau mandi Jung.. Ini kan hari libur.."
rengek manja Jungkook pada Yein. Ayolah, Jungkook ingin tidur seharian di hari libur dan Yein mengusik tidur tampannya.
"Kau kan janji akan mengantarku ke toko buku hari ini Jeon! Masuk sekarang.."
Yein mengabaikan Jungkook yang merengek didepannya dan tetap memaksa lelaki itu untuk membersihkan tubuhnya.
"Oke oke, but wait.."
Cupp..
Jungkook mengecup bibir Yein sebelum akhirnya masuk ke dalam kamar mandi dan sebelum suara teriakan Yein terdengar lagi setelah Yein,kekasihnya itu sadar baru saja dicium lelaki tampan diatas rata rata bernama Jungkook.
----
Tangan yang saling mengunci satu sama lain sepanjang perjalanan ke toko buku.sang gadis menolak naik mobil hari ini dengan alasan dia ingin berlama lama dengan Jungkook seharian. Sesekali gadis itu mengajak Jungkook berhenti , melihat baju yang terpajang di depan toko, bahkan gadis itu meminta Jungkook membelikan balon yang kebetulan tertangkap retina gadis itu.
"Jeon, aku ingin permen kapas.."
"Jeon, itu bagus.."
"Jeon, aku ingin minuman itu juga.."
"Jeon.. Aku juga ingin dipeluk seperti itu.."
Suara manja dari gadis itu cukup membuat Jungkook menggelengkan kepalanya. Belum ada 3 jam, dari gadis itu menggunakan sifat kasarnya dan sekarang menjadi menggemaskan.
"Jung, kau tidak salah memakan apapun kan tadi sebelum ke apartemenku?.."
Jungkook melirik sebentar ke arah gadis itu, Yein yang sedari tadi mengoceh tentang apapun yang dia lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung stories
Acakoneshot stories Jeon Jungkook and Jung Yein , banglyz imagine ga suka banglyz dilarang mendekat hohoho.. -Injung-