Siji

44 12 0
                                    

" pagi semwa, cecans datang!! " kebiasaan si ketua kamvret Squad kalo dah masuk kelas. Siapa lagi kalo bukan si Tsabitbit manusia receh.
" pagi pagi dah bacot sadjjah anda " yg jawab gue, karena dah kebiasaan tuh anak kalo pagi dah bacot duluan.
" pagi juga cecans " kali ini yg jawab si butet yg terlalu polos.
" lagi ngapain tet?, pagi-pagi dah nempel ama buku aja luh " bacot Again si ketua.
" bacot ae terus~ nih gue ama butet lagi ngerjain PR. " jawab gue ama tuh ketua yg dari tadi dah bacot kemana mana.
" pr yg mana? Kek nya kagak ada kok" ok si ketua terus bacot binti komat kamit.
" pr fisika sayang kuuh~" dasar polos emang si butet.
" what?! Gue Terkejoedh. Gue belum ngerjain goblo " fix Again si ketua nggak sadar diri kalo dia yg goblo.
" weh goblo! Nggak sadar diri lu. Diantara kita, yg goblo kan cuma elu. "
" eh gurunya Killer looh " yg ngejek si butet yg baru buka suara habis ngerjain PR.
" woy gua nyontek dungs, kalyand kan baek hati. " - Bitbit.
" kalo mau aja muji lu bulu ketek miper "-gue.
" hehehe, tau sadjjah kamu dugong. Yaudah buru gih kasih "-Bitbit.
" nih, gue kasih buat elu. Gue kan baik hati dan tidak sombong " butet yg rajin dan baik hati katanya akhirnya ngasih tu jawaban.

Istirahat 👻

Udah waktu istirahat nih, gue ama Squad gue ya langsung ke kantin buat ngisi perut. Tapi pas udah sampe kantin tuh ya,  keadaan nya rame banget. Untung aja Squad gue tuh dah punya meja yg khusus buat Squad gue kalo lagi di kantin jadi ya kita sans ae.

Pas dah sampe kita ya langsung duduk di meja khusus Squad gua.

" dah buru mau pesen apa? " - gue.
" ehm.. Bakso ama es teh "- Butet
" kalo gue Steak aja, minuman nya jus Alpukat yg topping nya special " Holkay mah bebas mau pesen apa aja.

Gue berdiri tuh Ya, tapi gue ke inget sesuatu. Gue belum mintain duit ama tuh dua curut, jadi ya gue balik lagi.

" duitnya mana Goblo? "-gue
" lah gue kira elu mau nraktir kita " bitbit kamvret emang tuh anak.
" eh Upil miper! Disini yg Atm berjalan tuh elu, kenapa jadi gua yg beliin kalian pada? " - gue.
" sekali kali boleh dungs sal, lagian juga elu kan belum pernah nraktir kita " Bazzeng emang nih anak, pingin nabok pantatnya, (butet)
" iya tuh dengerin kata si butet, sekali kali elu beramal ama kita. Masa gue terus "-bitbit
" ngapain gue beramal ama kalyand? Sejak kapan kalyand jadi gembel? "-gue.
" kebanyakan bacot lu, bit kasih aja ngapa? " - butet
" yee enak lu ngomong tet. Nih gue kasih biar mingkem tuh mulut " - bazzeng emang nih anak.
" nah gitu dong, baru temen gue namanya "-gue.
" buru gih laper nich, perut incess dah nggak kuat "-butet.
" alay lu tet, najis pingin muntah "-gue.

Habis ngomong gitu tuh gue langsung aja ke kios nya mak kus, kantin langganan kamvret Squad.

Habis mesen makanan ya gue langsung balik ke meja kamvret Squad, nunggu makanan. Dan ya kaya biasanya, Squad gue selalu jadi pusat perhatian kalo kek gini. Anak** cowo dah pada mulai lirik ke gue, butet ama bitbit. Ya jelas lah, secara Squad gue tuh cecans and pemes jadi banyak yang naksir.

Nggak lama habis itu, si geng bangsat dateng, eh bangtan maksudnya :). Langsung aja deh yg cewek** pada rame, gimana nggak, kata mereka ya bangtan Squad itu cakep, padahal mah kata gue biasa aja.

Akhirnya makanan gue ama Squad gue dateng juga. Mak kus tuh yg nganterin ke meja gue. eh tapi ada yg nge bacot, sapa ya?

" loh mak, Kok mereka duluan? Harus nya kan kita " nggak tau siapa dah itu yg dah nge dumel. Bazzeng emang__-.

Pas di cari tu kutu kupret yg tadi ngedumel akhirnya ketemu juga. Dan ternyata itu si tetet. Taehyung namanya tapi manggilnya tetet. Anak bangtan Squad. Bazzeng emang tuh orang.

" woy bang elu ko receh sih? Yg pesen duluan juga si sep sep, ngantri makanya jangan asal nikung " mulai nih anak cari masalah, siapa lagi kalo bukan bitbit.
" ngapa jadi nikung sih bit? Nggak ada hubungan nya kali " butet kalo goblo kek gini amat dah.
" Ya nyambung lah tet , mereka tuh mau nikung kita. Mereka baru dateng dah minta di layanin duluan, sedangkan kita dah mesen duluan " si bibit pohon nih kalo kezel dah kek Banteng.
" woy nikung apaan? Lo adkel ko kurang ajar sih ama senior. Kagak sopan! " siapa lagi nih orang nimbrung, yg jelas dia anak bangtan.
"  Ya nikung lah gimana sih?! Sebodo ama senior yg penting pemes " kek nya otak si butet dah nyampe nih, buktinya dah kagak Telmi.
" lu Junior nurut aja ngapa? Susah amat " nambah lagi nih anggota bangtan nimbrung. Ok suasana nya ngga bagus, gue harus misahin mereka.
" woy bang! Urusin tuh temen lu, gue mau ngurusin kamvret gue " instruksi gue ama si tetet.
" ok. Woy dah woy, mereka cewek jangan kek gitu. Kita kan cowo sejati "-tetet.
" kek gitu di bilang cowok sejati, pengen muntah aing" si bibit jati nih emang mulutnya kagak bisa di jaga.
" woy ngomong apa lu?! " - anggota bangtan yg berotot.
" eh udah! Ngapa jadi pada tubir?! Ini kantin cogan! . "

Sukur kicep kalyand semwa, sapa suruh buat incess marah, jadi ya gue keluarin kata** mutiara gue deh :).

Akhirnya perang nya dah selesai. Bazzeng emang abang gue, jadi gini deh pada tubir. Dah di kantin, banyak orang, dan gua pemes lagi. Tamat sudah dunia liat Squad gue dah kek orang kerasukan.
Bazzeng engkau bang__-.

Wekaweka publish juga chap siji nya:).
Voment qaqa :*

BAZZENG (BTS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang