Di rumah👻
Fyi : Iya, Taehyung itu abangnya salma, makanya itu salma cantik ikut kek abangnya yg ganteng. Sama "pemes pula :)
Akhirnya pulang juga, langsung aja gue ama abang gue masuk rumah. Tapi pas mau masuk kamar, abang gue nahan tangan gue.
"apaan? "-gue.
" eh temen lu yang nyerocos duluan sapa namanya? "-tetet.
" Temen ku nyerocos semwa njing "-gue.
" itu loh yg ngomong nikung "-tetet.
" owh, si bibit mahoni. Iya emang ngapa? "-gue.
" bagi id Line nya dungs say... Ton"- tuh tetet ngomong sambil megang kepala gue.
" apaan sih pegang - pegang__-. Bitbit id Line nya" - gue sambil nge hempasin tangan tae dari kepala gue.
" ok sip. Makasih adek ku cancyq :*"-tetet.Pas gue mau masuk kamar lagi, si tetet nahan tangan gue lagi. Bazzeng emang nih anak__-.
"apaan lagi? "-gue.
" Temen-temen gue nanti mau kesini, mau marathon film "-tetet.
" film apaan emang? "-gue.
" kepo lu cucu nya curut. Dah nanti kalo pada dateng lu bikinin minum ama makanan "-tetet.
" dih dikira gue pembokat lu? Sorry cecans tidak terima kek begituan "-gue.
" halah upil kuda kebanyakan gaya lu. Dah ya makasih, cayank salma" tuh si tetet ngomong habis itu nyium kening gue masa?!! Saoloh pacarable banget.Gue langsung masuk ke kamar. Tapi, kalo gue pikir, nggak seru kalo gue di rumah cewe sendiri, ya udah gue ajak pengawal gue ae.
Chat Line
💋Kamvret Squad💋Salmasepsep: woy dua lubang hidung dugong!
Bitbit : apaan yang... Yang aus yang aus.
Butet: sejak kapan lu jualan bit?
Bitbit : Telmi amat lu Ogeb__-
SalmaSepSep : malah tubir lu__- Kuy ke rumah, temenin gue:(
Butet : mau ngapain emang nya?
Bitbit : ^2
Salmasepsep : temenin gue goblo! Buru!
Bitbit : Kuy lah
Butet : ^2
Read.
Habis ngabarin dua curut gue, nggak lama tuh suara bel bunyi. Bunyi terus, tapi tetet nggak buka pintu keknya. Mau nggak mau ya gue yg buka. Pas di buka eh ternyata....Astajim!! Cogan bangsat.
" eh tuyul ucul!! " latah gue. Gimana nggak? Orang cogan semua yg lagi di depan pintu rumah gue.
" cantik cantik latah"- Jimin.
"orang cantik nggak harus sempurna, ya kaya elo! Cakep - cakep Bantet! "-gue (ngegas).
" nge gas ae lu "-Jimin.Ketimbang naik darah, gue langsung nyuruh semwa yg di depan pintu rumah gue masuk. Dan seketika ricuh suasana nya. Lebih mirip langsung kek kapal pecah.
" eh dek, bikinin minum buat temen gue"-tetet.
" lu kira gue pembokat lu? Bikin sendiri "-gue.
" apa? Pembokep?!! " e lah abang namjoon cakep - cakep otak yadong__-.
" kuping nya minta disogrok ya? "-gue.
" eh bocah dah sana buat, malah bacot ae. "-tetet.Gue bikin tuh minum nya, terus pas dah jadi gue kasih ke Squad abang gue. Tapi pas mau naro (?) minum ke meja, bel rumah bunyi lagi. Gue yakin tuh Squad gue, jadi gue bukannya di taro (?) di meja, gua kasihin abang gue dulu. Sebodo abang gue ngedumel.
Pas dah buka pintu, bener tuh kan Squad gue dateng.
"samlekom cecans datang!!! "-si Bitbit masuk sambil tereak-tereak.
" berisik lu, dah suara kek toa masjid lagi__-"-gue.Dan tanpa ada rasa malu, tuh Bitbit dah nyelonong masuk kedalem rumah, padahal tuh anak bangtan lagi pada di ruang keluarga rumah gue, ya otomatis ngeliat dia jalan masuk.
Author Pov.
" untung cakep lu dek "-tetet.
" hah apaan bang? "- itu si jeka kawand.
" kagak. Yaudah lanjut nonton "-tetet
" bang, minta id Line adek lu dong"-jeka.
"buat apaan? "-tetet.
" buat nambah kontak cecans "-jeka.
" awas ae lu kalo ngelakuin yg engga-engga sama adek gue "-tetet
" kagak elah, dah buru "-jeka.
" salmasepsep"-tetet.
"makasih bang "-jeka.Nah habis itu mereka lanjut nonton film. Kagak ada suara, pada serius nonton. Gimana kagak, orang nonton nya sulli kan bazzeng__-.
Di kamar👻
Salma sep sep Pov.
"pantes lu ngajak kita kesini, Takut lawan Rival kan lo?"-butet.
" beri6 lu, kentut miper "-gue
" hah? Apaan? Berisext?! "-bitbit.
" yadong ae pikiran lu! Gue ngajak kalyand biar kagak boring, kalian kan retceh. "-gue.
" foto Kuy mau gue uploud di IG " lanjut gue.
" kuy" jawab bitbit sama si butet.
salmasepsepLike❤️1085
Mending temen gesrek, ketimbang sok alim tapi ngomong di belakang💕.
@bitbit @novibutet.
See All Coment
Taehyung_tae pilih yg jaket coklat❤️
P.jimin kek pilkada ae, pilih"an
P.ceyecantik dek @salmasepsep
Ohsehun ^2
Suholkay adek gue di pilih pilih @Taehyung_Tae
Bitbit gue tau gue cantik nggak usah rebutan @Taehyung_Tae @Suholkay
Novibutet ko nggak ada yg rebutan gue sih T__T
Degemnya_tae kak terus akunya dikemanain @Taehyung_Tae
Fansnyatae aku yg tersakiti
Jjk Add Back line
Salmasepsep makasih kaka 😍😘❤️ @P.ceye / Gebet ae @Taehyung_Tae /se7 @P.jmn / makasih qaqa 😘 @Ohsehun / kaka aku aja yg di pilih @Suholkay😘 / hwekk @Bitbit / hidup lo ditakdirkan ngenes @Novibutet/ sapa? @Jjk.💟💟💟
Sapa dah nih orang? salma Sep sep.
Cantik euy :* Taehyung.
Hadeuh buat rebutan aing:) bitbit.
Miris amat hidup gue:'( butet.
Cantik masa :* Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAZZENG (BTS)
Fanfiction"Bazzeng. Untung Gans" Kamvret Squad. "Bazzeng. Untung Cans" Bangtan Squad. Cuma FF receh yg isinya unfaedah..😂