pitu
-Author pov-
Taehyung X Bitbit side.
Di sini itu Taehyung ngajak jalan Bitbit.
"dek kita mau kemana? "-tetet.
" tersera lu ae."-bitbit.
"e btw gue masih curiga kenapa lo kok mendingan banget ngajak gue jalan? "-bitbit yg mulai kepo.
" oh, berarti lu nggak seneng di ajak cogan 2k17?"-tetet.
"seneng. Kalo itu gratis"-bitbit
"lu kan Holkay. Kenapa lu demen sama yg gratisan"-tetet.
"enggak gue nggak Holkay cuma punya BMW 5, alhphard 3, iphone yg nggak kepake 8 yg kepake 1, rumah 5, Korea 1, Australia 1,indonesia 2, paris 1."-bitbit panjang lebar.
Si tae yg ndengerin Bitbit ngomong panjang lebar cuma cengo.Kaga waras kali ni orang- tae.
"gue tau gue cantik, ngeliatnya biasa aja dong mzz"-bitbit
"kata sapa? Gue cuma Terkejoedh nemu orang Holkay tapi nggak ngaku Holkay "-tae.
" yeu biar nggak di bilang sombong"-bibit.
"Bazzeng, itu udh sombong coeg. "-tae.
" hehehe. Udah nih jadi nggak jalan jalan? "-bitbit
"idih pingin banget dah jalan ama gue" - tae.
"kan tadi lu yg ngajak coeg" - bitbit
"Ya udah. Kuy lah dek"-tae ngomong kaya gitu sambil genggam tangan Bitbit pt 2 ya:)Bitbit yg nerima kelakuan Taehyung kek gitu sebenernya sih risih, tapi dia juga capek kalo debat mulu ama Taehyung. Nanti bisa bisa pada liat Tom and Jerry ver manusia kan tercengang :)
Dan goblo nya si Bitbit, dia baru sadar kalo tadi dia tanya kenapa tumben Taehyung ngajak dia jalan nggak dijawab dengan bener. Alhasil ya dia nanya lagi.
" tet, jawab yg bener! Tumben elu ngajak gue jalan? "-bitbit.
" kepo lu kayak wartawan! "-tetet.
" gue tanya Woles jawab nyolot lagi lu , mau lu apa sih? "-bitbit
" lagian elu tanya mulu, nih barusan juga tanya lagi. Berasa idol di tanyain wartawan tau kagak lo? "-tetet
" tet.. Jawab yg bener ngapa! Gue itu malah takut kalo elu kaya gini "Tanpa si Bitbit sadar dia itu nge rengek ke Taehyung pake wajah super imutzz nya. Dan otomatis bikin si Taehyung gemes yg liat, jadi nggak bisa di tahan kalo tangannya langsung nyubit si Bitbit.
" aduh! Sakit bol!! "
Si Bitbit kalo teriak emang suka nggak di atur dulu. Semoga ae kuping Taehyung kagak saliwang langsung :)
" weh titisan miper! Suara lo nggak jauh beda sama toa masjid tau!! "
Taehyung yg ngomong kek gitu sambil nutupin kuping. Kalo dibiarkan kagak ditutup pas si Bitbit teriak bisa bisa isi kuping nya pada keluar kan berabe -, -
" apa lo kata?! Lo samain suara merdu gue sama toa masjid? Wah nggak sayang hidup Lo!! "-bitbit
" Ya iyalah, lu tau? Suara elo itu merdu. Merusak Dunia! "-tetet.Dan debat mereka berakhir dengan kejar kejar an. Tuh kan bener, nggak di sekolahan pun mereka jadi Tom and Jerry. Untung sama sama cakep, jadi lari larian gitu kek pasangan serasi. Pasangan serasi berantem nya maksudnya :)
Dan sekali lagi, si Taehyung kagak jawab pertanyaan Bitbit :).
💟💟💟Jungkook X Sepsep side.
Habis dari kios yg jual eskrim, sepsep sama jeka tuh dah jalan jalan lagi. Ngga tau kemana sih yg penting jalan aja kata jeka. Tapi si sepsep tuh ngerasa kalo dari tadi mereka tuh cuma di kawasan jajanan. Sedangkan tadi dia udah jajan di smawis jadi kagak bisa beli yg di TMII.
Terus kaya gitu, cuma jalan jalan, diem, sibuk sama dunia mereka masing masing. Bosen. Itu yg sepsep rasain sekarang, belum lagi kaki nya yg dah mulai pegel, soalnya jeka bilang dia mah beli jajan buat yg dirumah nya, kagak tau dah sapa.
" kook.. Capek. "-sepsep
" terus apa urusan nya ama gue? "-jeka.Si jeka cuma jawab cuek, dan itu buat si sepsep mulai bacot binti komat kamit. Dia doain si jeka biar dapet pacar yg kagak jauh beda dari miper, dia dah sumpah serapah ke Jeka gara gara kagak peka, dia doain jeka tambah jelek dan banyak lagi yg sepsep doain buat jeka. Baik kan si sepsep? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BAZZENG (BTS)
Fanfiction"Bazzeng. Untung Gans" Kamvret Squad. "Bazzeng. Untung Cans" Bangtan Squad. Cuma FF receh yg isinya unfaedah..😂