Pagi ini bukan hari yg beruntung buat bangsat Squad nih Gaess, begimana bisa? Penyebab nya adalah, hari ini mereka ketahuan terlambat dan mau nerobos tembok belakang sekolah.
Dan yg parah lagi adalah, pas mereka nyoba manjat tuh tembok, mereka sambil ngumpatin ke Siswa Osis sama guru Kesiswaan yg kata mereka "si tay gerbang dah ditutup, mana cogan belom masuk lagi. Tuh guru botak bola bekel pake jaga didepan lagi. Lah asyu sekali". Ya kurang lebih itu yg mereka omongin, terutama si tae yg ngomong.
Dengan goblo nya mereka kagak sadar kalo tuh guru yg mereka maksud dengerin apa yg mereka ngomong pas lagi manjat tuh tembok. Guru yg Taehyung maksud guru botak bola bekel ada di bawah tembok, merhatiin murid durhaka yg ngomongin pahlawan tanpa jasa itu dengan istilah yg baginya bazzeng banget.
Pendaratan mulus, kan mereka tukang ngerdus :) g. Baru aja menginjakan kaki di bumi pertiwi, bangsat Squad udah disuguhkan pemandangan langka, batin Jeyop :)
" Manjat nya Pinter banget ya, ditambah nggibahin orang lagi, wah mantep sekali murid saya ini " sapaan dari guru Kesiswaan mereka.
Bangsat Squad syok dong ya, begimana bisa tuh guru denger yekan, secara mereka ngomong pas manjat dan itu di kawasan luar sekolah. Pemikiran goblo emang.
" bapak ko tau kalo kita nggibahin orang?" Itu yg nanya Jeka Gaess.
" Ya tau dong, bahkan saya tau siapa yg kalian gibahin " jawab guru botak itu santai, sambil lipat tangan di dada.
" wah bapak kok tau, bapak sebenarnya cenayang ya? " setelah si Mochi Jimin ngomong kek gitu, otomatis dapet hadiah jitakan di kepala nya dari bangsat, eh bangtan Squad maksudnya.
" Ini nih, cerminan penerus bangsa yg patut di bumi hanguskan. Kamu Bantet, mati aja sono di Sumur Belakang sekolah! " waw pak guru Kesiswaan marah Gaess.
Reaksi bangtan Squad denger perintah kek gitu, langsung nahan ketawa. Beda halnya dengan Taehyung sama jeka yg dah ketawa kenceng.
" Anjir ya lu ketawa di atas penderitaan orang lain. Kualat mampus lu berdua! "
" weh sudah, ko malah ribut. Kalian bertujuh ikut saya nerima hukuman! Itu balasan karena sudah nggibahin guru sendiri di depan gurunya. "
" Dan untuk Tae ayam Sama Bantet, Kalian kalo punya topik hangat kek tadi, kalian bisa ikut ekskul gosip, lebih berfaedah " lanjut si bapak guru.
" emang ada pak? " tanya Si jin karena dia baru denger ada ekskul kek gitu.
" ada. Di setiap kelas ada, apalagi yg di kelas ada rombongan cewe sering ngumpul, 95% dia ngomongin orang lain. Percaya deh "
Eh bener juga ya~
Sekarang bangtan Squad lagi OTW ke meikarta g. Maksudnya ke ruang BK. Selama perjalanan tuh mereka cuma diem, sampe satu suara dengan kamvret terdengar di telinga cogan.
" namanya aja bangsat Squad, ya udah jelas banget anggota nya anak bang-"
" Sat loh ya! "
Belom juga si Bitbit selesai ngomong dah di potong aja sama si Gula, sapa lagi kalo bukan suga.
" njay. Kuy lah go. Singa nya ngamuk tuh"
" Bitbit yang katanya cantik, jaga omongannya ya ini masih di sekolahan jangan mengumpat"
" Siap bapak yang katanya ganteng, bitbit yang katanya cantik ini akan diem" :"
Btw nama guru Kesiswaan nya Lee minsoo, namanya kece ya tapi kelakuannya sekali galak galak banget ampe Ampe sungunya keluar 2 gengs.
Guru di sekolah sini ganteng ganteng loh gengs. Lanjoot cerita aja ya gengsTadi itu bitbit ketemu Ama Bangtan lagi sama Butet, bitbit nganterin Butet ke perpustakaan. Biasa lah anak rajin jadi mainnya ke perpus. Sepsep lagi boker di wc.g
Sampe deh bitbit with Butet di kelas, pas nyampe kelas baru duduk sebentar guru Dateng kan. Shit:)
Yang Dateng pak Baekhyun ato bisa di sebut pak Baek. Pak Baek ke kelas mbawa cogans perlu di capslock COGANS. Udh cukup. Kelas langsung rame melihat pemandangan yang biasa cukup di bilang langka." Haloo gaess, pagi menjelang siang bapak Baekhyun yang super duper ganteng Dateng membawa anak baruu. Lai Guanlin masuk"
Sepsep POV
Siapa namanya lai kuali? Kuali? Nama kok kuali_- tapi ganteng sumpah kalo gue boleh jujur bukan cuma ganteng doang tapi gantenggg sangadhh
"Asdfghjkl Astaghfirullah. Oksigen mana oksigen gue sesek napas mana oksigen mana" bukan temen gue sumpah bukan temen gue.
Udh tau lah ya itu syapa? Sapa lagi kalo bukan bitbit tukang malu2in.
" Tolong diem dlu, kaya ngga biasa liat cogan aja. dulu2 itu matanya kemana aja ngeliatnya cogan kaya gini di siasiain" terserah bapakk Baekhyun yang ganteng
"Guanlin silahkan perkenalkan diri"
Guanlin kan maju ya terus
" Hai kenalin, nama gue lagi Guanlin, gue pindahan dari Semarang, salam kenal:)"Aduh senyummmnyaaaa manissss bangettt nggak nguatin:((
Nah habis perkenalan tuh si kuali mau duduk tapi jalan nya kepaksa berhenti gara gara satu suara yg Masya Allah membahana sangadhh.
" Selai duduk sama gue aja! " Wtf.
Nggak lama kelas ribut, Ketawa maksudnya, gimana nggak ribut sejak kapan nama orang selai yekan?, Dah tereak banter amat, Salah pula =_=
" Eh namanya Lai Guanlin bukan selai Goblo! " Tu yg tereak lagi si malimingyu bukan malikai, bang Kai kan nggak ada:)
" Eh iya itu maksud gue, duduk Ama gue aja sini! " Lah ngegas tuh mahoni.
" Eh Panu Babi, Terus gue duduk sama siapa goblo sembarangan sukanya jadi Panu!!" Penasaran yg ngomong? Itu Butet gaess dia duduk di sebelah bibit.
" Mentang Mentang jadi Panu, kalo Ngomong sembarangan, Ngajak Gulat?!!" Ko kaya pernah dengar ya?
"malah Endorse Permen, Situ Kecap ya sadar diri!" Bales bitbit ke mingyu, iya tadi yg Endorse kaya iklan permen Si mingyu.
"Bazzeng ngkau panu!!"
"HEH KALYAN PANU SAMA KECAP NGGAK USAH TUBIR DIKELAS, HARGAI SAYA SEBAGAI GURU KALIAN YA, KAMU PIKIR SAYA APA NGGAK TERLIHAT SAMPE KALIAN TUBIR DI DEPAN SAYA?!" Ok sip ini pak Baek murka gaess
"Kalo bapak tanya begitu, saya pikir bapak sayton kan kata bapak, bapak nggak terlihat" pingin ngukuk takut dosa tapi:(
"KALYAN KECAP SAMA PANU KELUAR DARI KELAS SEKARANG!! KALYAN SAYA HUKUM HITUNG JUMLAH RUMPUT YG HIDUP DI LAPANGAN BELAKANG SEKOLAH SEKARANG!!!"
Mam--to the--pooos ke temen sendiri kampret nggak sih?:(
Ya akhirnya si panu dan kecap di hukum, Buat temen gue selamat menikmati:*
Makanya jadi Panu sama kecap jangan bangga apalagi songong yeu:*
TBC
Akhirnya apdet yuhuuu~
KAMU SEDANG MEMBACA
BAZZENG (BTS)
Fanfic"Bazzeng. Untung Gans" Kamvret Squad. "Bazzeng. Untung Cans" Bangtan Squad. Cuma FF receh yg isinya unfaedah..😂