Sepanjang perjalanan menuju kelas hanya ada tatapan sinis dari orang orang yang berada di sekitarnya. Kesalah pahaman yang itu membuat ia menjadi sosok yang penyendiri. Ingin rasanya lari dan menjauh dari hadapan mereka, namun lari bukan solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah. Itu lah yang selama ini ia pikirkan dan membuat ia terdiam menahan sakit.
Ara pov
Nama gw Kim Alexandria Aura Queenzy. Biasa dipanggil ara oleh orang terdekat gw, kata mereka supaya tidak terlalu ribet saat memanggil nama gw
Gw keturunan Korea dan Inggris ayah gw dari inggris dan Ibu gw dari Korea. Tapi gw sendiri lahir di French. Dan sekarang gw tinggal di NY
Saat menuju kelas semua orang menatap gw dengan sinis. Jika mata mereka terdapat leser yang dapat membunuh orang mungkin gw sudah terbunuh sejak pertama kali berada disini.
Itu mereka lakukan karena hasutan dan ketidak tahuan mereka yang membuat gw terfitnah. Tapi gw sih masa bodo aja, selama yang mereka omongkan tidak benar gw mah it's ok.
Tapi akibat itu banyak orang yang gak mau berteman dengan gw. Itu juga yang membuat gw menjadi penyendiri. Untungnya gw punya 2 orang sahabat yang selalu ada untuk gw. Dan mereka selalu menghibur jika gw sedang sedih. Kelakuan mereka yang konyol membuat gw terhibur dan merasa nyaman bila dekat dengan mereka. Nama mereka Kenaya dan Cleo.
Saat lagi jalan ketemu sama satu orang, dia tuh kayanya gak suka banget sama gw namanya Stella biasanya dia selalu sama 2 dayang dayang nya tapi tumben tuh anak sendirian.
Dayang dayang Stella tuh saya kaya Stella sinis banget kalo udah deket sama gw. Rasanya pengen bat gw colok tuh mata rasanya. Dayang nya Stella namanya Kara dan Ellina.
Hahh.. Klo ky gini sih namanya siap siap lahir dan batin lg deh
Ara pov end
"Hii bitch. Long time no see"
Ara hanya menundukan kepalanya untuk menghindari kontak mata dari seorang gadis cantik namun hatinya bagaikan sampah yang tak ternilai.
Yang di kenal sebagai Stella"what do you want to do? I have to go"
Ara hanya ingin pergi dari hadapan wanita yang menyapanya. Kerena ia sudah sangat muak dengan yang dilakukan oleh wanita itu dari dulu
"what do i want? I just want you to go far from here. because I'm so sick of seeing your face dear"
"okay i will go from here. so step aside"
"Oww. Princess angry? before you leave, I might give a memory for you"
"Guys" teriaknya dan membuat 2 wanita lainnya datang dan langsung menyiram tubuh gadis itu basah kuyup dan mendorong tubuh Ara hingga terjatuh.
Ia menjadi tontonan orang banyak sekarang. Tak ada yang ingin membantu nya hanya ada orang orang yang menertawakan nya seolah melihat ia menderita adalah pertunjukan yang sangat menyenangkan untuk mereka tonton, hingga sebuah suara mengehentikan tawa mereka.
"Yahh. shut up"
Gadis yang yang menjadi tontonan itu mendongak kan kepalanya dan melihat ada 2 orang sahabatnya yang datang berlari dengan tergesa gesa
" are you ok?" Gadis yang yang bernama Cleo datang dan langsung membantu Ara untuk berdiri
"I'm ok cleo" Ara tak mau sahabatnya khawair maka dari itu ia menjawab baik baik saja dan meberikan senyuman lebih tepatnya fake smile.
"how can it be fine? you're soaking wet ara!!" Bentak Kenaya karena tak habis pikir dengan jalan pikir sahabatnya ini.
"is our beautiful princess being defended by her servants huh?" Kara yang merasa muak melihat yang menurutnya drama yang sangat buruk pun akhirnya angkat bicara, yang membuat 2 sahabatnya menampilkan smirk mereka saat mendengar kata yang di pakai oleh kara.
Dan tentu saja itu membuat Kenaya dan Cleo menjadi naik pitam. Saat Cleo ingin melawan perkataan Kara sebuah suara lagi lagi mengintrupsi perdebatan mereka.
Setelah melihat siapa yang berkata mereka semua langsung terdiam dan tertunduk saat menyadari bahwa itu adalah suara dari kepsek
"Stop. what are you doing here? and Ara why are your clothes wet?"
"they bullying Ara sir" kenaya yang sudah tidak tahan lagi akhirnya mengadukan perilaku Stella, Kara, dan Ellina.
Stella dan kawan kawannga ingin protes, namun kepsek memberi tanda diam untuk mereka. Karena kepsek mereka sudah mengetahuinya dari awal dan dia pun melihat kejadian tadi.
"I know what happened. that's why you three of you I suspension for 2 weeks" mereka bertiga membelalakan matanya tak percaya atas yang mereka dapatkan. Akhirnya mereka bertiga pergi dari hadapan murid murid yang melihat kejadian tadi dengan malu.
"Ara if there is any problem tell me. I will help you as much as I can. Now you are go into the class each because the incoming bell already sounds"
" yes sir" mereka semua menjawab dengan serempak dan pergi memasuki kelas masing masing.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother -EXO-BTS-
RandomGimana rasanya satu rumah sama 19 orang cowok? Dan itu cogan? Yakin masih bisa nafas setelah di alusin terus cem aplas??