Chap 6

7.8K 648 61
                                    

Di rumah sakit, sepasang suami istri bermarga kim sedang grasak grusuk tidak jelas di depan ruangan pemeriksaan.

"Aduh pah, mama khawatir sama queen. Badannya panas banget gimana kalo nanti dia kena serangan jantung dadakan, terus meninggal dunia?!" Kata mama kim sambil guncangin bahu suaminya.

"Aduh mama tenang dikit dong, anak kita itu panas mah, bukan serangan jantung ish gimana sih?" Ucap sang suami yang sepertinya gondok dengan sang istri, terlebih lagi karena tidak dapat jatah semalam.

"Tapi kan bisa aja pah......, neneknya queen juga kaya gitu kan...." ucap mama kim sambil ngusel ngusel kepala di bahu sang suami.

Seketika papa kim jadi patung liberti.

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGHHHHH." Papa kim teriak kenceng banget sampe orang yang koma di rumah sakit langsung bangun

"Aduh mah, jangan kaya gini dong. Yang kesian adek papa kalo bangun. Emang mama mau nidurin?"

Bletak

Dan pasien bermarga kim di rumah sakit tsb bertambah satu orang.

Tak lama kemudian sang dokter keluar dari ruangan.

"Eh mas'e bak'e anak koe udah sadar, dia cuman kecapean doang. Udah yak inyong mau pergi dulu. Mau ngedate ama pacar inyong. Bye" lalu sang mama kim masuk ke dalam ruang queen dan melihat queen lagi senyum ke arahnya.

"Sayang." Ucap mama kim sambil meluk queen erat banget.

"Aduh mama, queen gak bisa napas, nanti queen mati gimana?" Ucap queen sontak mama kim langsung ngelepasin pelukannya.

"Papa mana mah?" Tanya queen.

"Papa kamu lagi ke toilet sebentar." Ucap mama queen sambil pasang fake smile yang ketara banget bikin queen merinding.

"Kamu kenapa bisa panas tinggi kayak gini sayang?"

"Enggak papa kok mah"

Gak lama papa dateng dengan muka kusut napa dah

"Kenapa pah?"

"Tanya aja tuh sama mama kamu" papa ngeliat mama sinis dan di bales mama dengan lidah melet melet

"Queen kalau kita pulang sebentar gak papa kan?"

"Emangnya kenapa mah? Kenapa aku enggak pulanga aja?"

"Enggak, kita mau ngambil keperluan kamu di sini. Sama papa minta jatah sama mama kamu. Dan kamu enggak boleh pulang karena harus istirahat di sini" yelah ujung ujung nya jatah juga kan

Setelah itu papa sama mama keluar kamar dan ninggalin gw alone. Nasip jomblo mah gini amat yak. Keknya papa gak sabar minta jatah ke mama makanya di geret. Dari pada gw sendirian alone jomblo di sini kata yang baca nih cerita mending gw tidur. Kali aja pas bangun ada pangeran kuda item


TBC
tbcnya bukan penyakit yak

Kecup manjahh dari aquhh

My Lovely Brother -EXO-BTS-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang