chap 3

11.3K 704 120
                                    

"Mom Dad are you serious? They are my brother?"

Sumpah demi apapun gw gak nyangka kalau gw bakalan punya sodara satu setengah lusin bonus satu. Emang sih mama pernah bilang kalau gw punya sodara tapi enggak pernah ngomong ke gw kalau sodara gw seabrek.

Mareka yang ngeliat gw bingung cuma pada ngakak parahnya lagi emak bapak gw bukannya bantuin anaknya biar kaga bingung malah ikutan ketawa. Lelah hayati. Ara gak bisa di giniin!!

"Ihh bukannya di bantuin jawab biar enggak bingung malah di ketawain" rengek gw ke mereka sambil menghentak hentak kan kaki gw ke lantai.

Dan parahnya lagi mereka malah tambah buat gw kesel karena mereka tambah ngakak.

"Ok ok Queen mereka adalah kakak kakak kamu. Maaf karena kita gak pernah kasih tau siapa saudara kamu sebelumnya." ucapan papa bikin gw mikir ulang. Iya juga sih kenapa my bapak and my emak enggak pernah ngasih tau ke gw sebelumnya?

"Nah itu juga pah yang Queen bingungin kenapa papa sama mama enggak pernah ngaih tau ke Queen?" Ohh yak just for your information kalau di rumah gw selalu di panggil queen katanya gw bagai ratu di kehidupan mereka jadi yak begini dah.

"Sebelum nya duduk dulu kali Queen dari tadi kamu diri terus emang enggak pegel?" Ucapan mama bikin gw sadar kalau dari tadi gw belum duduk karena penasaran gw udah klimaks banget ini pengen tau apa yang gw enggak tau.

"Oh iya hehehe Queen lupa kalau Queen masih diri"

Setelah gw duduk baru deh di jawab sama papa kenapa gw beda sendiri dari kakak kakak gw

"Sebenernya Queen waktu mama lagi hamil kamu, perusahaan kita lagi di masa kejayaannya. Maka dari itu kita mengasingkan kamu sama mama kamu ke Prancis setelah kamu lahir kita baru pindah ke NY sampai kamu besar. Supaya kamu tetap aman dari para rival kita di dunia bisnis. Tapi kakak   kakak kamu tetap di Korean karena mereka semua tau kelahiran kamu yang paling di tunggu sama kita semua Queen."

Btw papa ngomong apa pidato sih kayanya panjang bener dah. Ehh tapi kenapa gw yang jadi sasaran empuknya? Bukanya kakak kakak gw aja? Kan mereka cowok secara otomatis  warisan dan kekayaannya harusnya ke kakak gw kan ?

"Tapi pah kenapa harus aku yang jadi sasarannya kenapa enggak kakak kakak aja? Mereka semua kan cowok?"

"Itu karena kamu adalah satu satunya cucu dan anak perempuan dari keluarga Kim  sayang. Enggak ada anak perempuan lagi di keluarga kita. Hanya ada kamu perempuan di sini"

Kali ini mama yang jawab pertanyaan gw dengan lembut sambil mengusap kepala gw

"Emangnya enggak ada sepupu atau keponakan yang perempuan gitu?"

"Enggak ada. Mereka semua cowok" jawab mereka serempak yang buat gw melotot.

Wait a minute berarti secara enggak langsung gw cewek satu satunya yang di kelilingi cogan, weh ini mah namanya surga, rumahku istanaku.

"Udah udah kalau kaya gini terus kita kapan kenalannya?" Tanya cowok yang menurut gue imut banget karena dia punya gigi kelinci yang bikin dia tambah manis.

"Ok ok di mulai dari gw yak" kata kakak yang pipinya kaya bapau.

"Hi Queen gw Kim Minseok panggil aja Xiumin gw kakak pertama di sini"

"Hii dek nama gw Kim Luhan tapi nama panggung gw Xi Luhan gw kakak kedua dan kembarannya Xiumin"

"Hi baby my name Kim Yifan tapi klo nama panggung gw Wu Yifan tp lu boleh manggil gw Kris and gw anak ketiga dan kembaran dari Xiumin dan Luhan" ini abang atu kenalin diri atau apa yak panjang bener kaya anu. Jalanan

My Lovely Brother -EXO-BTS-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang