Pas gw tengok jeng jeng jeng...
Lebih serem dari badut di film IT Guyss.g .g .g canda gw jan baper lu pada. Yah gw di nistain ok fiks balik ke wattpad
"Kenapa? Mau nistain gua juga? Nistain aja terus...." ucap cowok di depan gua. Gua cuma bisa miringin kepala bingung.
"KERA SAKTI!!!" Teriak gua saat melihat lebih teliti cowok di hadapan gua. Kenapa kera sakti? Gua juga gak tau, cuma kata itu yg terlintas di otak gua saat mata gua ngelihat tuh orang.
Dan abang abang gua yang lain tertawa ngakak untuk yang kedua kalinya, bahkan bang suga ikut ketawa, padahal gua yakin klo tuh bang swag kaga tau apa apa, tapi dia ikut ketawa aja, kebukti dari mukanya yg gk konsisten sama ketawanya.
"Kenapa?" Tanya guaa bingung (masih polos ceritanya)
"Orang dibelakang lo itu namanya Kim Jongin dia itu kembarannya Tao Sehun sama Jimin, dipanggilnya Kai."
Oh jadi dia abang gua. Gua pikir tukang gojek, astaga Ara dia itu abang lo. Tapi.....lumayan juga sih, walaupun hitam legam tapi klo senyum pasti manis, ibaratnya y kyk kue bugis lah.
Baru juga dibilang, nih abang langsung senyum manis banget minta di cium.
Oke gua tarik kata kata gua kembali soal abang dihadapan gua yg manis, nyatanya tuh orang emang nista banget. Bangkitin gairah gua buat ngenistain orang, oke asal kalian tahu, gua itu suuuukkkaaaa banget nistain orang yang emang minta dinistain. Contohnya kayak abang gua yang satu ini.
"KAI JOROK BANGET LU, KLO MAU BUANG GAS DILUAR SONO." Teriak bang Suho.
Njir bau apaan nih? Abis makan apaan sih ni orang.
"Lu klo sakit perut kamar mandi sono." Usir seorang cowok albino yang gua gk tau siapa namanya.
"Anterin." Rengek bang temsek ke bang DO.
"Et dah bih bocah, yodah ayo gc."
Setelah bang DO dan bang Kai pergi keluar, perkenalan kita dimulai lagi.
"Hai nama aku Kim Sehun, panggil aja kak Sehun. Dulu cadel S tpi sekarang udh nggk kok. Salken y."
Kyk mau kenalan ma doi ae nih orang.
"Jim lu karang." Ucap bang suga kepada seorang cowok yang lagi duduk sila sambil meluk boneka one piece.
Njir imut oy.
"Nama gua Kim Jimin, panggil ncim ncim...
"Atau bantet." Celetuk bang suga ngebuat abang abang gua yang lain beraksi buat nistain orang lagi.
"Yeu lu juga bantet ye bang." Ucap Jimin bangkit berdiri menunjuk muka bang suga yang udh 5 watt.
"Kaga nyadar diri lo." Ucap bang Xiumin.
"Lo juga bantet." Ejek bang suga.
"Tidur ae sono lu bang." Kata bang Tao Momon sambil ngedorong kepala bang suga.
"Lanjut alien kita. Kim Taehyung." Ucap bang Chan bagaikan MC di acara acara nikahan mantan.
"Hallo anyeong assalamuallaikum ni hao...
"Woy lama amat lu ngasih sambutan atau ngenalin diri sih?" Kata bang suga. Ini orang dr td sensi mulu apa emang lg dapet kali yak.
Dapet undang nikahan mantan wkwkwk"Bacot lu dari tadi ngomong mulu lu" kaya nya bakal terjadi perang bacot noh antara bang auu dah yg tadi pengen ngenalin diri tapi di sela sama bang suga
"Ehh songong amad lu, mulut mulut gw ngapa jadi elu yang ribet sih?"
"Udah elah lanjut woy" kata bang Luhan
"Yaudah gw Kim Taehyung biasa di panggil V"
"Ok sekarang giliran Kookie"
"Hii Queen nama Kookie Kim Jungkook tp Queen manggil nya bang Kookie yak"
"Iya deh bang Kookie" kata gw kasian dia minta sambil pasang puppy eyes nya
"Yesss akhirnya ada yang manggil Kookie abang" kek nya bang Kookie girang banget gw panggil abang
"Yaudah udah pada kenal aku kan?" Tanya gw dan di jawab gelengan sm 19 abang gw btw bang D.O sm bang Kai udah balik dr boker
"Yaudah nama aku Kim Alexandria Aura Queenzy tp abang abang panggilnya Ara aja yak??"
"Emang kenapa? Pokoknya kita tetep panggil kamu dengan sebutan Queen!!" Sahut bang Xiumin dan di angguki oleh semua
"Yaudah seterah kalian lah"
"Ehh iya tadi kok kalau enggak salah denger nama kalian beda sama nama panggung, emang kallian siapa?" Serius gw bingung emang siapa sih abang gw ini?
"Kamu serius enggak tau kita Queen?" Tanya bang Kris
"Enggak"
"Demi apa woyy" jawab abang gw serempak kaya paduan suara
"Kalian ini sds ada aja sih queen itu enggak tau tentang Korea. Dia paling tau kalau mama sama papa orang korea selebihnya enggak" jawab mama
"Gini deh gw, luhan, kris, suho, lay, baekhyun, chen, chanyeol, D.O, tao, kai sm sehun dari group EXO" kata bang Xiumin
"Sedangkan aku, rapmon, suga, hobie, jimin, v, jongkook dari group BTS" kata bang jin
"Ohh iya aku tau sekarang"
"Hoammmm.."
"Udah udah pada tidur sana udah malem tuh" perintah mama dan langsung kita angguki karena udah malem bgt
"Good night mom dad" ucap kita serempak dan cium pipi mama dan papa
"Mah Queen tidur sama mama yak?"
"Yaudah yuk kita ke kamar" ajak mama sambil masuk ke kamar mama dan papa.
Pas lagi di pintu papa langsung teriak..
"YAH MAH ENGGAK DAPET JATAH DONG??!!! "
"ENGGAK ADA JATAH JATAHAN!!" Triak mama dan di bales dengan tawa evil dari semua abang gw yang ngedenger perdebatan mama sm papa
"GARA GARA QUEEN SIH"
"APA KAMU BILANG?? GARA GARA QUEEN?! TIDUR DILUAR!!!"
"YAH JANGAN DONG" kata papa sambil lari dan masuk kamar bareng kita.
Gw ganti baju tidur dan langsung tidur di tengah mama dan papa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother -EXO-BTS-
RandomGimana rasanya satu rumah sama 19 orang cowok? Dan itu cogan? Yakin masih bisa nafas setelah di alusin terus cem aplas??