× kejebred

3K 788 211
                                    

gue lagi jalan sendirian di koridor pas istirahat, niatnya sih mau ke koperasi buat beli penggaris sama buku, tapi kayaknya masuk masih lama jadi gue jalan jalan aja sekalian ngilangin bosen.

dilapangan sana, udah ada anak angkatan gue sama kakak kelas yang lagi main bola gitu.

yang main bukan timnas tapi kenapa rame banget syid yang nonton.

gue penasaran, akhirnya gue masuk ke area lapangan. "eh misi dong gue mau liat" kata gue ke orang yang ngalangin jalan gue.

"eh maaf maaf"

gue liat ke lapangan, pANTES AJA RAME ORANG YANG MAIN CASSANOVA PLUS KETOS SEKOLAH AKA SI KAK YOUNGHOON. ALIG

gue excited banget nontonin kak younghoon main bola, ya abis jarang banget liat kak younghoon keringetan gara-gara main bola gitu. wadadaw.

biasanya tuh kak younghoon adanya di perpus kalo enggak ya ada di ruang osis. pokoknya super duper penting dia tuh.

"wOYY SUNWOO JANGAN SLEDING NAPA ITU SI KAK YOUNGHOON GUA ELAH" teriak salah satu siswi yang ada di sebelah gue sambil nunjuk-nunjuk sunwoo yang ada dilapangan.

gue nutup kuping sebelah gue, jinggg nyaring banget suaranya. untung aq gak budeg.

gue liat lagi kearah lapangan, kak younhoon udah jatoh gara-gara gak sengaja di sleding sama sunwoo.

di tengah tengah permainan itu gue kok rada bosen ya liatnya, gue berniat buat ninggalin lapangan abis itu ke koperasi tapi tiba tiba

JEDUKKK!!

"AKHHHHHH SAKIT ASOOOO SKMSJKAMSJS" erang gue sambil megangin kepala gue yang rasanya udah mau putus dari leher.

sakit banget.

yang ada dilapangan langsung noleh ke gue semua, dan sebagian ada yang nyamperin gue, termasuk yang nendang bola sampe ngenain kepala gue.

"lo gapapa?" tanya sunwoo, pelaku penendangan bola.

eric yang ada disebelah sunwoo langsung noyor kepala sunwoo sampe terhuyung ke samping kalo sunwoo gak nahan, "menurut lu aja bambang, udah tau dia lagi megangin pala nya, ya sakit lah!"

sunwoo jadi kesel sendiri gara-gara dikatain tolol, padahal seharusnya dikatain bego.

"kok lu nyolot sih?!!" sungut sunwoo gak seneng ke eric, eric condongin badan gitu ke sunwoo,

"kenapa hah? gak suka lu?!" eric jadi ikut-ikutan emosi.

gue masih megangin kepala gue, sambil ngelap darah yang ngalir dari hidung gue. gue jadi makin pusing gara-gara denger mereka berdua ribut.

"eHH MIMISAN TUH, ANAK PMR MANA NIH" teriak kak younghoon sambil nunjuk hidung gue yang penuh sama darah.

"WOY KAMPRET, PANGGIL ANAK PMR GECE! NAPA JADI NGUMPUL SEMUA DISINI, GOBLOK" sunwoo ikutan teriak juga, panik kayaknya liat gue yang udah gak tau bentuknya kaya gimana.

lama kelamaan pandangan gue jadi gelap dan gue gak sadarin diri, tapi sebelum gue bener bener gak sadarin diri, badan gue diangkat dan gak tau dibawa kemana.

"udahlah gua aja yang bawa, lelet lu semua emang"

futsal | kim sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang