begitu sampe di komplek sekolah, sunwoo ninggalin gue lagi padahal semalem dia minta berangkat bareng.
"SUNWOO PELAN PELAN IH JALANNYA!" teriak gue ke sunwoo yang jalan jauh di depan gue, sunwoo tuh jalan udah kaya lari aja anjir, cepet banget. terus sunwoo noleh ke belakang dan ketawa ngeliat gue.
"lama banget sih ini jalannya. jalan apa ngesot?" sindir dia, soalnya tadi gue ngatain dia lelet juga.
gue megang kaki gue yang tadi sempet keseleo pas lari ngejar itu bocah.
"kenapa?" tanya sunwoo, gue ngegeleng.
"gapapa"
sunwoo jongkok di depan kaki gue, abis itu megang kaki gue yang sakit. "ck, gapapa nya seorang cewek itu pasti ada apa apanya, kaki lu sakit?" tanya sunwoo.
gue ngangguk.
alig, gue tersentuh banget denger sunwoo ngomong kaya gitu, tapi setelahnya dia mukul kaki gue yang keseleo tadi, abis itu dia kabur.
"SUNWOO TELEEEEEK"
"PEACE" teriak sunwoo dari kejauhan sambil ngangkat kedua jarinya yang ngebentuk v sign.
gue udah misuh misuh sendiri sambil ngaduh kesakitan soalnya kaki gue sedikit bengkak dan lebam.
sumpah ini mau jalan rasanya susah banget. jarak sekolah juga masih lumayan jauh. huhu bang juyeon tolongin adekmu ini :(
gue ngeliat jam yang ngelingkar di tangan kiri gue. anjuuuu lima belas menit lagi bel masuk. gue telat nih gimana dong.
bisa gue di gorok sama kak kevin nanti. lagian ya x sekbid kedisiplinan telat.
gue akhirnya jalan tertatih-tatih sambil nyoba buat nahan sakitnya, tapi dari gang depan munculah si tengil yang balik lagi kearah gue.
dia jongkok ngebelakangin gue, "naik"
gue ngernyit bingung, "hah? naik kemana?"
"ke puncak gunung. ya naik ke punggung gua lah, gece" kata dia
"gapapa?" tanya gue mastiin, soalnya takut sunwoo keberatan.
"hih, lama bener sih lu tinggal naik doang. cepet, gak mau telat kan?" kata dia.
akhirnya gue setuju, dan gue sampe depan kelas di gendong sama sunwoo.
di gendong, barudaks. sampe kelas.
setelah di depan kelas, gue minta turun dan anak-anak kelas gue sama kelas sebelah langsung ngeliatin dari dalem, ada sebagian juga yang ngecengin.
"CIAAAA SUNWOO KECENGANNYA ANAK OSIS SEKARANG!" ledek si haknyeon, anak kelas sebelah, kelasnya si tengil.
"boleh lah boleh" kata si ciben, cina benteng.
"bacot lo, malu maluin!" kata gue nyuruh haknyeon sama si hwall buat balik ke habitatnya masing-masing.
"buset galak bener, balik lah hwall" kata haknyeon yang dianggukin sama hyunjun, abis itu mereka ninggalin gue sama sunwoo berdua di koridor kelas.
"udah, udah. gak usah lebay napa lo, keseleo doang itu kaki." ledek sunwoo, gue makin naik darah. kalo bukan karena dia gue gak bakal kaya gini.
"bacot. tapi makasih, buat tadi." kata gue, setelah itu gue langsung masuk ke dalem kelas dan mendapati temen temen kelas gue yang senyum senyum bangsat.
"buceeeeen!"
"diem lo! gue rauk sini mulutnya satu satu!" ketus gue. dan gak lama bel pertanda masuk sekolah pun berdering.
setelah guru mata pelajaran pertama masuk, rena—temen sebangku gue— nyenggol pelan lengan gue. lantas gue noleh, kemudian mengangkat sebelah alis.
"ada apa, ren?"
"lo jadian sama sunwoo? peje dong!"
peja peje pala lo ada dua!
buat yang gatau via itu siapa, via itu gua. dan gua itu jodohnya sunwoo. tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
futsal | kim sunwoo
Short Story[ au ] cewek itu ibarat bola. dikejar-dapet-dioper. hr #82 in ss. 2O17 ©zahwa