× tengil [1]

2.4K 630 188
                                    


udah jam setengah enam lewat, sunwoo belum sampe juga ke rumah gue. gue udah siap siap marahin sunwoo kalo dia telat jemput gue.

LINE!

sunwoo a. : cie nungguin ya

ya iyalah mahmud pake nanya segala lagi.

via : woo, cepetan ah udah
mau telat

sunwoo a. : apaan jam segini dikata telat
sunwoo a. : masuk kan jam tujuh bu
sunwoo a. : santuy lah

via : sANTUY SANTUY BAPA LU CEWE
via : CEPETAN GAK!!

sunwoo a. : liat ke arah jam 3 itu ada siapa
sunwoo a. : ada pangeran yang siap menjemput putri kodok
sunwoo a. : yIHAA

gue mendengus baca pesan dari dia. liat aja nanti kalo udah dateng gue takol kepalanya, biar gak kebiasaan. setelahnya, gue langsung menoleh, dan ada sunwoo di sana yang lagi fokus sama ponselnya. gue doain nyusruk itu anak.

"selamat pagi, putri kodokku" kata sunwoo begitu ada di depan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"selamat pagi, putri kodokku" kata sunwoo begitu ada di depan gue. oh! dan gak lupa disertai sama cengiran bodohnya.


gue kembali mendengus, "putra putri putra putri, lo jalan apa ngesot sih kok lama banget?!" sungut gue, setelah itu langsung jalan ngeduluin sunwoo.


sunwoo otomatis ngikutin dari belakang. "ya masih mending lama daripada gua cepet cepet terus nanti gua celaka dan ga bisa jemput lu, iya kan?"


"iya, serah"

sunwoo nyamain langkahnya sama langkah gue, jadi gue jalan sampingan sama sunwoo.


tiba-tiba sunwoo ngerangkul gue sambil siul siul gak jelas, "e eeh bukan gua ya, tapi tangan gua"

gue ngejitak kepalanya sunwoo, "apaan sih lo tuh hihhh, nyebelin banget!" setelah ngomong gitu, gue lari pelan ninggalin sunwoo.

"putri, kok kamu ninggalin aku sih???!!!"

gue lari sunwoo sampe depan halte satria, pas baru aja mau duduk ternyata tempat duduk yang mau gue tempatin malah di tempatin duluan sama si tengil.


yah keduluan deh.


"gua duluan, hehe" kata sunwoo sambil cengar cengir, anjir rasanya mau jambak rambutnya sampe botak.

"ya Allah, untung gue kembarannya barbara palvin, jadinya gue sabar" gumam gue dalem hati.


gak lama kemudian, bis yang arahnya ke sekolah gue dateng juga. sunwoo langsung bangun dari duduknya sampe nyenggol lengan gue.


"ck, pelan pelan kek" rutuk gue sebel. dia cuma nyengir.

sumpah, nerima ajakan nya sunwoo itu penyesalan yang sungguh menguras kesabaran teramat sangat tau gak.


gimana enggak, udah nyamper gue nya lama, orangnya tengil, gak jelas, nyebelin lagi.


dan di dalem bis, gue gak kebagian tempat duduk lagi woy alig, sial banget kayaknya gue hari ini.

tapi pas gue liat lagi, ternyata ada satu tempat duduk yang kosong di deket jendela. eh ternyata bangku sebelahnya yang dudukin sunwoo, si tengil.

gue mau duduk tapi males banget sebelahnya dia.

sunwoo dongak keatas, natap gue yang lagi berdiri, nunggu tempat duduk kosong. "sini duduk, gak mau duduk lu?"

gue geleng, tapi hati gue bilang mau. "yakin nih gamau, hm?"

gue geleng lagi, abis itu ngangguk. lah.

"sini elah, malu malu amat lo. biasa malu maluin juga. apa mau nih, dipangku?" kata dia sambil ketawa kecil.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















TBC😚







[ direvisi ]


futsal | kim sunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang