Satu

134K 835 9
                                    

"Jess, lo dapet tawaran main film lagi nih"

Perempuan dengan bibir tebal namun terlihat sexy ini menolehkan wajahnya kearah managernya

"Sama siapa?" Jessica bertanya, karena ia memang pemilih mengenai lawan mainnya.

Bukan sombong atau apa, tapi ini film dewasa, sekali lagi DEWASA jadi ia tak akan bermain dengan sembarang orang.

kalau ia bermain dengan pria gendut, tua, botak, yang ada dia malah muntah bukannya menikmati adegan sex nya.

"Lo nggak usah khawatir, seratus persen gue jamin lo nggak akan nolak" Ucap Manager Jessica yang sangat yakin bahwa Jessica tak akan menolak. Ia sangat tau watak artisnya yang satu ini, kalau ia adalah wanita pemilih. Tapi ia tak keberatan, toh ini demi kenyamanan Sang artisnya yang tengah melejit namanya, bahkan sekarang ia menjadi primadona penikmat film dewasa.

"Aku ngga mau, pasti lawan mainnya berperut buncit, penis kecil" Putus Jessica Final, Pasalnya manager yang bernama Clara ini sering menyembunyikan lawan mainnya. Imbasnya ia sering memutuskan kontrak secara tiba tiba, karena menurutnya lawan mainnya jelek, terlalu tua untuk dirinya padahal saat itu lawan mainnya baru berumur 27 tahun.

"Yakin lo nolak Christian dre?"

Seketika mata Jessica membulat bahkan seperti akan keluar "Lo yakin Cla? Pria sexy itu? Si King of porn film? Yang keturunan Indonesia itu?"

Clara mengangguk "Mana lagi coba? ya iya lah dia" Ucap Clara dengan nada naik satu oktaf "Padahal yah, dia udah tanda tangani kontrak loh. tapi berhubung lo ngga mau ya udah, gue bisa apa coba"

"Kata siapa gue ngga mau? Tadi cuma bercanda kali Cla" Jessica hanya cengengesan karena terlalu bodoh kalau ia menolak bermain dengan Christian. Pria tampan idaman para wanita, Melihatnya saja mungkin sudah membuat para wanita basah bahkan sampai berkedut.

"Ya udah, tanda tangani nih, katanya syutingnya mulai minggu depan" Clara teman sekaligus manager Jessica itu menyerahkan map berisi kertas kertas yang perlu Jessica tanda tangi

***
1 Minggu kemudian

Jessica menarik nafasnya dalam dalam, ia amat sangat gugup saat ini karena 5 menit lagi ia akan bertemu Pria sexy itu.

sambil menunggu, Jessica Membaca skanerio. karena ini film dewasa lebih tepatnya porno seperti Video yang sering para readers tonton yaitu JAV, namun ini bukan JAV karena ini Amerika bukan Jepang yang menyuguhkan para pria jelek yang melakukan sex dengan wanita wanita manis.

Zia tercengang dengan Skenarionya, karena disalah satu adegan ia akan threesome.
"Jessica?"

***

Sorry typo bertebaran

ini cerita dewasa pertamaku, jadi kalau typo,salah atau apalah mohon dibenarkan yaaah..

jangan lupa vote and coment

My JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang