Dua

120K 602 2
                                    

Gila! ini benar benar gila! Batin Jessica. Ia tidak pernah membayangkan lawan mainnya akan se-menakjubkan ini saat melakukan sex.

Ia tidak merasakan bahwa ia sedang bermain dalam film dengan banyak orang disekitarnya tengah menyaksikan adegan sex ini.

Jessica melenguh panjang ketika ia memcapai orgamse, namun genjotan dari pria yang dikaguminya itu tak henti henti, malah ia mempercepat ritmenya.

Ini serasa bukan adegan rekayasa - ini serasa kegiatan ranjang oleh dua orang yang saling mencintai.

Tubuh Jessica tak henti hentinya mengejang atau ejukulasi, Christian membaringkan tubuhnya disamping Jessica.

Christian melumat bibir ranum milik Jessica. Ini semakin membuat Jessica melayang dibuatnya.

"Cut" Suara sutradara menginstrupsi mereka ketika Jessica dan Christian sudah mencapai kepuasan masing masing. Salah satu crew langsung membawa handuk untuk menutupi tubuh polos mereka.

###

Malam dingin menyelimuti tubuh Jessica. Pikirannya melayang tentang pekerjaannya ini - pekerjaan yang dianggap kotor oleh sebagian orang, tapi inilah keinginannya bukan sebuah paksaan.

Seharusnya ia sadar dengan pekerjaannya kali ini. Pekerjaan yang amat beresiko - sampai keluargannya saja melarangnya.

Namun ini tahun ke-2 nya sebagai bintang film mature. Ia tidak akan berhenti ketika ia berada dipuncaknya.

Awalnya ia yang hanya bisa menonton dan mempraktekan film film yang ditontonnya dengan benda sex toys - sungguh menyedihkan bukan?

Sampai akhirnya ia ditawari menjadi bintang porn.

Dan ini film ketiga nya. Mungkin ini akan menjadi film yang berkesan baginya, karena lawan mainnya adalah seorang yang dulu hanya menjadi imajinasi liarnya saja.

Jessica terlelap setelah berkeliaran bersama pikirannya

###

Sumpah ini pendek banget. Ini juga bagian yang gaje. Adegan Mature nya ngga terlalu detail. Tapi next chapt bakal lebih deatail kok

Ini belum di edit langsung diterbitkan.

So kalo nemuin typo dan kata yang kurang sregg minta bantuannya ya.
Aku janji deh malem minggu atau senin aku update lagi.

Jadi minta dukungan kalian yah.

Terimakasih yang sudah vote dan coment. Maaf ngga bisa sebutin satu satu

My JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang