Tiga

125K 702 20
                                    

Pertama Christian melihat Jessica ia merasa tertarik dengannya. Ia cantik, sexy dan memiliki tubuh yang sempurna.

Namun dihari berikutnya ia agak merasa risih ketika ia mengetahui bahwa ia mengidolakan dirinya.

Artis mana yang nyaman bermain panas dengan penggemarnya.

Christian memandangi Jessica yang tengah dirias untuk sesi ketiganya dalam film yang akan diberi judul "My Lord" ini. Ia mengakui bahwa ia akan tergiur untuk menidurinya walau bukan untuk kepentingan filmnya, tapi ia tidak akan melakukannya dengan salah satu penggemarnya.

"Emm.. Mr. Christian?"

Christian menoleh kesumber suara yang amay sexy itu.

"Ya?"

"Kita sudah melakukan syuting selama lebih dari seminggu. Tapi keadaan kita masih terasa canggung bukan?" Jessica memandang manik mata tajam namun membuatnya terpikat itu

"Lalu?" Christian tau apa yang diinginkan Jessica, tapi ia bersikap seolah tidak tau "apa kau mencoba mendekatiku?"

Jessica melebarkan matanya seolah ia tak terima maksud dari kata Christian.

"Bukan bermaksud begitu Mr. Dre" Jessica seolah kehabisan kata kata "bukankah wajar seorang yang beradu akting memiliki sebuah kedekatan?"

"Itu prinsipmu. Menurutku itu akan sangat tidak masuk akal, kita seolah olah telah mengenal lama padahal kita baru bertemu seminggu yang lalu, dan kita akan bersikap akrab seolah olah telah mengenal beberapa tahun?"

"Oke Mr. Dre saya mengerti" Jessica beranjak dari tempatnya dengan perasaan marah, namun bagaimana lagi - ia mengidolakannya.

###

Ini bagian paling membosankan setelah mendapat perkataan menyebalkan dari Christian kini ia tengan threesome dengan rivalnya.

Ingin rasanya ia membakar ruangan ini sehingga orang yang berada di ruangan ini tidak ada yang tersisa. Kecuali dirinya - karena ia akan melarikan diri setelah membakar ruangan ini.

Orang yang selama ini ia kagumi ternyata memiliki sifat yang amat sangat menyebalkan - Arogan, ia pantas mendapat julukan arogan.

Jessica tersadar ia sekarang tengah dibawah tubuh kekar Christian dengan genjotan yang panas ditambah seorang pengganggu yang tengah meremas payudaranya.

Desahan demi desahan keluar dari mulut Jessica dan Christian. Ia sedikit senang karena rivalnya ternyata tidak mendapat scene untuk memuaskan dirinya.

"Jessica.. Kamu sangat...."

###

Bukan bermaksud menggantung

Aku tepatin janji yah, update secepatnya.

Terimakasih yang sudah vote dan coment. Mohon dukungannya

My JobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang